Umumnya dek skutik motor ataupun bagian body motor yang terlihat bertekstur, mudah sekali baret dan kusam. Hal ini sering di abaikan oleh pemilik motor. Padahal, motor kamu bisa lebih keren dan terawat hanya dengan biopolish untuk body motor.

Biopolish mampu merawat bagian body kulit jeruk, ban, dashboard motor, dek skutik dan bagian body lainya yang bertekstur agar tidak mudah baret, kusam dan pudar. Biopolish memberikan proteksi dan mengatasi kondisi bagian-bagian tersebut memudar dan kotor.

Memiliki mootr dengan kondisi body yang  terawat tentu membuat anda nyaman mengendarainya. Namun, hal ini kadang banyak di abaikan oleh pemilik motor. Oleh karena itu, penting untuk merawat motor dengan produk yang praktis dan aman.

Mengatasi body motor yang kusam bukan masalah besar. Apalagi harus di bawa ke bengkel motor. Kamu dapat melakukan detailing motor sendiri di rumah dengan bantuan biopolish. Proses perawatan motor jadi sempurna dengan satu produk komplit dari biopolish leather care.

Temukan biopolish leather care dengan menghubungi customer care kami di nomor +6281225784920 / http://wa.orderlink.in/no/6281225784920  ataupun  order langsung lewat marketplace berikut ini :

➡ BUKALAPAK                       : www.bukalapak.com/biopolishbaru

➡ TOKOPEDIA                        : www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ SHOPEE                  : www.shopee.co.id/biopolish_natural

➡ INSTAGRAM           : www.instagram.com/biopolish_beeswax

➡ CAKNING                : www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI                    : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA                  : www.lazada.co.id/biopolish

Biopolish Untuk Body Motor, Solusi  Praktis Atasi Kusam Pada Body Motor

Bagaimana mengaplikasikan biopolish untuk body motor ? ikuti langkah-langkah berikut ini :biopolish untuk body motor

  • Pastikan motor dalam keadaan bersih dan kering. jika motor masih kotor sebaiknya segera cuci hingga bersih motor
  • Setelah dicuci bersih dan kering, siapkan sikat kecil, lap kain dan biopolish leather care
  • Oleskan biopolish dengan sikat ataupun kain lap secara tipis merata ke bagian dek moto, spakbor, dashboard, ban motor dan body yang tidak halus
  • Diamkan sejenak
  • Gosok perlahan searah dengan tesktur material tersebut hingga terlihat  bersih dan mengkilat
  • Lakukan langkah-langkah di atas jika di butuhkan

Mengapa biopolish mampu merawat body motor dengan baik tanpa takut membuat getas dan kaku ? naah, ini dia alasanya sobat :

  1. Mengandung beeswax alami

Beeswax merupakan lilin lebah yang kaya akan manfaat. Bahan yang satu ini telah di gunakan sejak zaman dahulu kala untuk merawat dan melindungi furnitur kayu ataupun bahan kulit agar tetap fleksibel dan warnanya tetap tajam.

biopolish untuk body motor

  1. Mengandung natural plastilizer

Natural plastilizer yang dimiiliki biopolish leather care inilah rahasia dari produk ini. kanduungan inilah yang mampu memproteksi dan melindungi permukaan material polimer sintteis ataupun plastic, karet, vinyl dan bahan kulit menjadi lebih lentur, lembut dan fleksibel. Kandungan inilah yang bermanfaat besar dalam perlindungan body motor

  1. Memiliki anti oksidan alami

Anti oksidan alami memberikan perlindungan terhadap paparan sinar matahari. Cat ataupun warna body motor akan semakin memudar jika terpapar sinar matahari terus menerus. Oleh karena itu, biopolish leather care membantu menangkal cahaya matahari.

 

Body Kulit Jeruk Kembali Mengkilap Dengan Biopolish Untuk Body Motor
Read previous post:
cara melembutkan tas kulit
Tidak perlu Repot, Begini Cara Melembutkan Tas Kulit dengan Biopolish Leather Care

Cara melembutkan tas kulit, dapat sobat lakukan dengan mudah. Tidak perlu menggunakan banyak produk cukup menggunakan satu produk biopolish leather...

Close
web stats