cara menghitamkan spakbor motor

Cara menghitamkan spakbor motor dapat dilakukan dengan bahan alami. Tanpa menggunakan bahan kima berbahaya dan aneh aneh. Bagian plastik spakbor motor termasuk jenis plastik body motor yang tidak di cat. Sehingga perlakuanya tentu beda dengan bagian plastik body motor yang di cat.

Plastik body motor biasnaya terdiri dari dua jenis, pertama plastik yang di cat dan plastik yang tidak di cat. Biasanya jenis plastik yang tidak di cat ini memiliki tekstur layaknya kulit jeruk, sehingga biasanya disebut dengan body kulit jeruk motor. Namun tidak semua bahan plastik tidak di cat pada motor memiliki tekstur seperti kulit jeruk. Misalnya adalah baggian spakbor motor.

Bagian body motor yang berbahan plastik tidak di cat atau body kulit jeruk memiliki keunggulan daya tahan yang kuat. Cenderung lebih kuat terhadap paparan sinar matahri, air serta goresan. Sehingga jenis bahan ini banyak di gunakan pada bagian dek, spakbor dan bagian lain yang sering di buka pasang. Namun sayangnya, jenis plastik yang satu ini justru warnanya mudah memudar dan kusam. Istilah yang sering digunakan jadi bule alias kusam dan pudar. Lalu bagimaana cara mengatasi hal ini ? nah berikut ini kami berikan langkah-langkah menghitamkan spakbor motor yang telah pudar dan kusam.

Langkah Langkah Menghitamkan Spakbor

Motor Yang Kusam

Cara menghitamkan spakbor motor dapat anda lakukan dengan sangat mudah. Kami merekomendasikan untuk menggunakan biopolish leather care. Produk ini merupakan produk untuk perawatan bahan kulit asli atau sintetis, plastik, karet dan ban. Sehingga sekali menggunakan produk ini, dapat digunakan untuk banyak bagian lain pada motor.

Biopolish leather care berbentuk cream padat. Terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan bahaya dan kerusakan jika dipakai dalam jangka waktu yang lama. Biopolish leather care mampu menajamkan  spakbor motor yang telah pudar, dek motor, dashboard dan juga ban atau jok motor.

Berikut ini cara menghitamkan spakbor motor dengan menggunakan biopolish leather care :

  • Cuci dan bersihkan motor yang akan di poles dengan biopolish leather care
  • Setelah bersih keringkan motor terlebih dahulu
  • Siapkan biopolish leather care
  • Oleskan biopolish leather care dengan menggunakan kain bersih ke bagian spakbor yang telah kusam
  • Gosok hingga bagia spakbor terlihat kembali bersih dan hitam menawan
  • Lakukan perawatan dengan biopolish leather care secara teratur minimal setiap setelah motor di cuci

Nah mudah sekali bukan langkah-langkah menghitamkan kembali spakbor motor yang kusam dan memudar dengan menggunakan biopolish leather care. Anda dapat mencoba cara ini dengan membeli biopolish leather care. Biopolish memberikan perlindungan pada seluruh bagian spakbor motor dari paparan sinar matahari dan juga menjaga agar warna spakbor tetap hitam tidak kusam.

Untuk pembelian biopolish leather care, silahkan order melalui custoomer care kami di nomor +6281225784920 atau langsung membeli lewat akun marketplace berikut ini :

TOKOPEDIA        : https://www.tokopedia.com/biopolish

BUKALAPAK       : https://www.bukalapak.com/biopolish

SHOPEE                                : https://shopee.co.id/shop/7299615/

LAZADA                                : https://www.lazada.co.id/biopolish

RALALI                  : https://www.ralali.com/v/biopolish

Anda juga dapat membeli biopolish leather care di agen atau reseller kami yang ada di seluruh indonesia. Berikut ini daftar agen biopolish leather care di seluruh indonesia. Silahkan klik tautan dibawah ini untuk mengetahui alamat agen atau reseller biopolish diseluruh indonesia :

Alamat reseller biopolish leather care di seluruh indonesia

 

 

Cara Menghitamkan Spakbor Motor Yang Kusam Dan Warnanya Memudar
Read previous post:
Cara Menghilangkan Efek Kerutan Pada Jaket Kulit Paling Mudah

Jaket kulit memiliki berbagai masalah yang sering ditemui yaitu kerutan pada jaket kulit. Hal ini biasanya ditemui pada bagian lengan,...

Close
web stats