Merawat Dek Matic Agar Tetap Kinclong

Dek motor matic sering sekali di abaikan kondisinya. Walaupun di gunakan sebagai tatakan kaki dan bagian tersebut cukup tersembunyi. dek matic juga turut menambah keren pnemapilan motor anda. Jika anda cukup telaten tentu merasa risih bagian tersebut justru di biarkan tidak terawat.  Nah, agar bagian dek matic ini tetap bersih dan kiclong, anda perlu cara merawat dek matic agar tetap kinclong.  

Langkah Merawat Dek Matic Agar Tetap Kinclong

Orangnya cantik atau ganteng tapi motornya kotor dan tak terawat ? jika anda menganggap masa bodoh hal ini, Sebaiknya segera sadar. Kebersihan motor dan kondisinya tergantung pemilik motor. Anda yakin akan membiarkan motor  dalam keadaan kotor dan tak terawat terutama bagian dek motor?

Merawat Dek Matic Agar Tetap Kinclong

Segera buang kebiasan malas tersebut. Karena membersihkan motor dan merawat bagian dek matic sangatlah gampang. Apalagi jika kamu tahu rahasia yang paling gampang untuk merawat mtoor sehingga bagian dek tidak mudah kotor.

Nah berikut ini langkah-langkah untuk merawat dan membersihkan motor sehingga bagian dek tetap bersih dan kinclong :

  • Perhatikan saat mencuci motor

Saat mencuci motor, jangan sampai sembarangan mmeilih detergen atau sabun yang digunakan. Kelihatanya sepele hanya mencuci motor. Namun perhatikan saat kamu menggosok motot atau menbersihkanya.

Siapakan sampo motor atau sabun. Jangan pakai detergen untuk baju atau sabun cuci. Harga mungknin agak lebih mahal, namun kondisi motor akan senantiasa terjaga/

Pilihlah busa yang lembut seperti spon untuk cuci priing guna menyeka bagian yang kotor. Bersihkan motor hingga seluruh celah celah bagian mesin. Jika bagian sulit di jangkau gunakan sikat yakecil sehingga mudah di gunakan.

Bersihkan hingga tuntas dan tidak ada busa yang tersisia saat mencuci motor. Lakukan dengan proses pengeringan yang benar.

  • Polishing body motor terutama bagian dek motor

Setelah motor benar benar bersih dan kering. Kegiatan selanjutnya adalah polishing atau menyemir motor. Bagian ini  merupakan bagian yang paling penting dari kegiatan merawat dek motor matic agar tetap kinclong.

Pastikan setelah motor kering, lap dengan lap kain keirng sehingga tidak ada bekas noda busa yang membekas pada seluruh bagian motor. Selanjutnya,  oleskan kondisoner atau polish motor terbaik. Gunakan polish motor yang berbahan alami. Sehingga tidak merusak bagian cat motor dan body motor lainya. Poles dengan arah teratur sehingga kondisi motor terlihat bersih dan terawat.

Perawatan Yang Tepat Untuk Merawat Dek Matic Agar Tetap Kinclong

Langkah yang tepat untuk merawat dek matic agar tetap kinclong, dapat di mulai dengan langkah langkan perawatan yang tepat. Beberapa hal ini sebaiknya anda perhatikan untuk menjaga dek motor tetap awet dan kinclong :

  • Jaga dek motor dari berbagai barang bawaan yang keras

Bagain dek matic sering sekali di gunakan sebagai bagasi. Banyak orang yang meletakkan banyak barang bawaan. Jika kamu juga melakukan hal demikian, mulai saat ini harus memperhatikan bawaan yang kamu letakkan di bagian dek matic tersebut. Barang-barang yang keras dan tajam sangat berpotensi untuk menggores bagian dek matic.

  • Hati-hati saat membersihkan motor atau saat membawanya ke bengkel

Saat membersihkan motor justru kadang menjadi penyebab dek motor matic tergores. Hal ini dapat terjadi karena terlalu keras membersihkan motor. Penyebab lain yang juga membuat dek motor mudah tergores adalah ketika di bawa ke bengkel. Terutama saat di servis. Kadangkala banyak bengkel yang tidak hati-hati sehingga membuat  dek motor jadi tergores atau kotor. Oleh karena itu benar-benar perhatikan saat membersihkan atau membawa dek motor ke bengkel.

  • Rajin menggunakan kondisioner untuk dek matic

Untuk menjaga agar bagian dek matic tetap kinclong dan tetap bersih, rajinlah untuk menggunakan kondisioner atau menggunakan pelembab khusus dek motor. Bagian ini perlu di rawat untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tetap terjaga kondisinya.

Gunakan kondisioner berbahan alami sebagai perawatan harian untuk merawat dek matic. Anda dapat menggunakanya setelah motor di cuci bersih dan kering, atau ketika saat di perlukan. Pilihlah kondisioner yang berbahan alami agar tidak menimbulkan efek samping yang membuat plastic justru mudah kering.

Rekomendasi Produk Untuk Perawatan Dek Matic Agar Tetap Kinclong

Dan Awet

Merawat Dek Matic Agar Tetap Kinclong

Rekomendasi untuk produk perawatan dek matic agar tetap kinclong dengan menggunakan bahan alami. Dek matic terbuat dari  bahan plastic propilena. bahan ini umumnya merupakan bahan olahan polimer plastic yang kuat namun warnanya mudah pudar. Hal ini karena bagian ini bagian yang di cat atau di beri pewarna.

Oleh karena itu menjadi sangat wajar jika bahan tersebut sangat mudah kusam dan pudar. namun dari segi daya tahan bahan tersebut merupakan bagian bahan polimer plastic yang paling kuat dari rangka motor. Nah, kalau begitu tugas anda hanya menjaga bagian tersebut agar tidak mudah kusam sehingga tetap terlihat kinclong.

Produk yang kami rekomendasikan adalah  Biopolish leather care. Walaupun namanya terdengar untuk perawatan bahan kulit, produk ini dapat digunakan sebagai perawatan untuk bahan polimer plastic termasuk bahan dek matic. Bahan polipropilena merupakan polimer plastic yang keras. Biopolish tidak mengandung bahan kimia yang membuat bahan dek tersebut justru menjadi semakin keras dan kaku.

Biopolish leather care dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Hal ini karena formulasi bahan-bahan alami dari biopolish leather care itu sendiri. Produk ini memiliki kandungan natural plastilizer dan antioksidan yang mencegah paparan sinar matahari sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Terutama untuk mencegah paparan sinar matahari merusak perbaot polimer plastic, kerajinan kulit dan karet.

Jual Biopolish Leather Care Untuk Merawat Dek Matic Tetap Kinclong

Merawat Dek Matic Agar Tetap Kinclong

Untuk perawatan dek matic, serahkan saja pada biopolish. Aplikasinya sangat mudah. Cukup oles dan gosok dengan kain lap, dek matic kembali kinclong. Nah, begini langkah-langkah untuk menggunakan biopolish leather care pada dek matic:

  • Pastikan dek matic dalam kondisi bersih dan kering
  • Siapkan biopolish leather care dan kain lap bersih
  • Oleskan biopolish dengan kain lap bersih
  • Oleskan pada seluruh bagian body kulit jeruk motor, terutama bagian dek
  • Gosok dengan kain lap hingga terlihat bersih, mengkilap dan tidak lengket
  • Lakukan perawatan dengan teratur agar hasilnya tetap maksimal dan bersih

Bagaimana sangat gampang bukan memakai biopolish leather care untuk merawat dek matic? Ayok segera beli biopolish leather care. Jangan tunggu dek matic kamu kotor, kusam, pudar dan tergores. Biopolish leather care dapat anda temukan di marketplace berikut ini :

➡ BUKALAPAK                 : https://www.bukalapak.com/biopolishbaru

➡ TOKOPEDIA                  : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ SHOPEE                          : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ CAKNING                      : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI                            : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA                         : https://www.lazada.co.id/biopolish

Selain itu, anda dapat membeli langsung di website biopolish :

  • Silahkan masuk ke menu shop
  • Selanjutnya anda akan masuk di halaman www.shop.biopolish.com
  • Pilih produk biopolish leather care
  • Klik add to chart
  • Isi biodata diri dan alamat dengan lengkap
  • Selanjutnya, akan muncul tagihan yang harus anda bayar
  • Bayar pada rekening yang muncul kemudian jangan lupa konfirmasi transfer jika sudah selesai transfer
  • Orderan akan kami proses dan di kirim setelah di transfer
  • Anda tinggal menunggu barang sampai di tempat anda

Tidak biasa beli di website atau marketplace ? anda dapat menghubungi customer care kami di nomor +6281225784920 . selain itu anda dapat beli secaar langsung atau offline di seluruh reseller resmi biopolish. Alamat reseller biopolish dapat anda temukan di tautan di bawah ini :

Alamat reseller resmi biopolish leather care

Langkah Praktis Merawat Dek Motor Matic Tetap Kinclong
Read previous post:
tas kulit kaku dan keras
Panduan Dan Tips Cara Melemaskan Tas Kulit Yang Kaku Dan Keras Termudah

Punya tas kulit masih bagus tapi kaku dan keras ? di pakai jadi tidak nyaman dan mengurangi rasa percaya diri....

Close
web stats