biopolish untuk mobil

Merawat interior mobil juga tidak dapat dilakukan sembarangan. Menggunakan produk kimia sembarang dapat membahayakan para penghuni mobil. Gunakanlah produk yang berbahan alami tidak berbau dan aman untuk kesehatan. Lalu produk apakah yang tepat untuk merawat interior mobil ? kami merekomendasikan biopolish untuk mobil khusus perawatan interior mobil.

Biopolish untuk mobil merawat interior mobil yang terbuat dari bahan kulit sintetis ataupun polimer plastic dengan sempurna. Sekarang merawat dan menjaga interior mobil semakin gampang dengan biopolish leather care.

Interior mobil dapat menjadi sarang kuman jika di biarkan kotor tak terawat. Tak hanya sarang kuman, siapa yang betah berada di dalam mobil yang kotor, lusuh dan berantakan sob ? oleh karena itu penting  sekali untuk merawat interior mobil dengan baik.biopolish untuk mobil

Merawat interior mobil sangat mudah menggunakan biopolish leather care. cukup aplikaskan biopolish pada dashboard, setir kemudi, jok kulit mobil, sisi plastic dan karet serta langit langit. Bagaimana cara memakai biopolish untuk merawat interior mobil ? nah, begini caranya sob :

  • Bersihkan media yang akan di poles dengan biopolish. Pastikan media tersebut dalam kondisi kering tanpa debu dan noda.
  • Oleskan biopolish secara tipis dan merata
  • Gosok dengan kain bersih hingga terlihat bersih, mengkilat dan warnanya tampak cerah tajam
  • Lakukan pemolesan secara teratur untuk hasil maksimal

Tips Merawat Interior Mobil Dengan Biopolish Leather Care

Biopolish untuk mobil yang digunakan adalah biopolish leather care. produk yang satu ini berbentuk wax pada dengan warna netral sehingga dapat diaplikasikan ke semua warna interior mobil. Kini melakukan detailing mobil sendiri dapat dilakukan dengan sangat mudah menggunakan biopolish leather care.

Setelah menggunakan biopolish leather care apakah perlu perlakukan khusus ? nah, berikut ini untuk menjaga agar interior mobil tetap bersih, higienis dan nyaman di huni:biopolish untuk mobil

  • Gunakan cover jok bahan kulit sintetis atau asli. Hal ini agar jok lebih mudah dibersihkan dan di rawat daripada menggunakan cover jok bahan katun. Lebih baik jangan menggunakan cover sarung karena masih ada celah kotoran yang masuk. Oleh karena itu, gunakanlah cover jok permanen dari bahan kulit.
  • Gunakan karpet karet ataupun plastic. Hal ini di gunakan untuk mencegah kotoran menempel sehingga anda lebih mudah di bersihkan. Walaupun mungkin lebih nyaman menggunakan karpet berbahan wol atau katun lembut, namun karpet jenis tersebut relative sulit di bersihkan.
  • Dilarang merokok di dalam mobil. Hal ini sangat penting untuk di perhatikan. Agar mobil tetap nyaman dan bersih, sebaiknya tidak meroko dalam keadaan apapun di dalam mobil.
  • Siapkan tempat sampah di dalam mobil. Hal ini untuk mengumpulkan sampah sehingga tidak tercecer di dalam mobil sehingga mudah saat di bersihkan. biopolish untuk mobil
  • Gunakan pewangi berbentuk cairan. Pengharum ruangan berbentuk gel pada banyak kasus dan pengalaman di lapangan justru menempel pada pendingin ruangan. Sehingga setelah di bersihkan pun kabin tetap berbau pegharum ruangan. Hal ini kadangkala justru membuat kabin mobil menjadi pengap dan tidak segar.
  • Segera bersihkan interior mobil setiap kali habis melakukan perjalanan. Hal ini penting dilakukan agar kotoran yang menempel tidak mengeras atau menjadi sulit di bersihkan.
  • Gunakanlah vacuum cleaner untuk membersihkan kabin mobil. Debu dan pasir yang sangat halus akan sangat sulit di bersihkan menggunakan lap ataupun sikat lembut. Oleh karena itu gunakanlah vacuum cleaner sehingga tetap bersih dan higienis.biopolish untuk mobil
  • Gunakan poles untuk dashboard dan jok mobil. Poles atau wax mobil dari bahan alami yang kami rekomendasikan di gunakan merawat interior mobil. Menjaga dashboard tetap bersih dan jok nyaman dipakai akan menjaga penampilan interior mobil senantiasa bersih dan higienis.

Hal- hal tersebut sebaiknya di lakukan untuk menjaga agar interior mobil tetap nyaman di huni. Selain hal – hal tersebut sebaiknya perhatikan bagaimana memilih produk untuk perawatan interior mobil. Biopolish untuk mobil di formulasikan khusus menggunakan 100 % bahan alami sehingga aman di gunakan. Tidak hanya hasil yang memukau namun juga aman untuk kesehatan seluruh penghuni mobil.

 

 

Praktis Merawat Mobil Dengan Biopolish Untuk Mobil
Read previous post:
Body Kulit Jeruk Kembali Mengkilap Dengan Biopolish Untuk Body Motor

Umumnya dek skutik motor ataupun bagian body motor yang terlihat bertekstur, mudah sekali baret dan kusam. Hal ini sering di...

Close
web stats