Mudah, Begini cara merawat lantai bambu dengan biopolish linseed oil

Mudahnya cara merawat lantai bambu bila dilakukan dengan produk yang tepat Wujudkan keindahan lantai bambu dengan perawatan yang tepat dan benar menggunakan Biopolish!

Aplikasikan cara merawat lantai bambu yang tepat

Rawat lantai bambu agar penampilannya tetap menawan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan kesan natural pada tampilan interior rumah. Salah satunya adalah menggunakan lantai bambu. Penggunaan lantai ini akan memberikan kesan yang berbeda dibanding penggunaan lantai lain termasuk lantai kayu. Jenis lantai bambu sangat cocok digunakan bagi Anda yang menginginkan desain rumah tropis yang asri.

Sayangnya, sebagaimana semua produk pada umumnya, keindahan lantai bambu dapat memudar seiring berjalannya waktu. Agar penampilan lantai bambu lebih awet baik keindahan maupun fungsinya, Anda bisa mengusahakan perawatan yang rutin.

Langkah-langkah Cara Merawat Lantai Bambu

Aplikasikan cara merawat lantai bambu berikut ini:

  • Bersihkan lantai bambu dari kotoran dan debu secara rutin.

Berfungsi sebagai tempat berpijak, membuat lantai bambu sangat rentan terkena kotoran. Bila tidak dibersihkan, akumulasi kotoran bisa menyebabkan penampilan lantai bambu benar-benar buruk. Karena itu, aplikasikan cara merawat lantai bambu dengan membersihkannya secara berkala. Hindari menunda pembersihan karena kotoran yang menempel akan menjadi kerak dan ketika dibersihkan menimbulkan cacat pada permukaan lantai bambu.

  • Bersihkan dan keringkan segera ketika lantai bambu terpapar air.

Meskipun bambu memiliki pori-pori yang rapat, namun kebiasaan tidak segera mengeringkan lantai bambu bisa merusaknya secara perlahan-lahan.

  • Hanya gunakan alat pembersih yang tidak merusak.

Jangan menggunakan alat-alat yang memiliki ujung tajam atau permukaan yang kasar seperti sikat kawat atau sapu yang kasar. Unti aplikasi cara merawat lantai bambu yang benar, gunakanlah kain lembut baik untuk mengepel maupun untuk merawat lantai bambu dengan produk tertentu.

  • Gunakan produk perawatan lantai bambu yang berkualitas, Biopolish Interior.

Anda bisa menggunakan produk perawatan lantai bambu yang banyak dijual di pasaran. Pilih produk yang juga aman digunakan. Anda bisa memanfaatkan produk perawatan lantai bambu yang menggunakan bahan-bahan alami seperti Biopolish Interior. Terbuat dari linseed oil, pine oil, dan beeswax atau lilin lebah madu, produk ini akan membuat lantai bambu Anda lebih tahan lama. Kandungan pine oil-nya juga akan membuat lantai bambu Anda bersifat antiseptik dan tahan terhadap serangan berbagai organisme.

Cara Merawat Lantai Bambu dengan Biopolish Interior

  1. Bersihkan dan keringkan lantai bambu terlebih dahulu.
  2. Oleskan Biopolish Interior pada permukaan lantai bambu
  3. Gosok dengan kain lap lembut. Ulangi bila dirasa perlu hingga lantai bambu tampak mengkilap.

Demikian cara merawat lantai bambu dengan Biopolish Interior. Untuk kontak dan pemesanan, asilahkan hubungi Customer Care kami di +6281225784920

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *