Merawat Lantai Decking Kayu dengan Biopolish

Aplikasikan cara merawat lantai decking dengan Biopolish. Biopolish adalah semir kayu yang efektif melindungi lantai decking dari berbagai paparan merugikan.

Decking kayu memerlukan perawatan tersendiri agar tampilan dan fungsinya tetap maksimal.

Decking kayu adalah lantai yang terbuat dari kayu dan digunakan di luar ruangan (outdoor). Karena letaknya yang berada di luar ruangan dan fungsinya yang senantiasa harus kuat, lantai ini tentu memerlukan jenis perawatan tersendiri. Perawatan yang dimaksud harus bisa mendukung fungsi lantai ini sehingga lebih tahan lama dan tetap menarik untuk dilihat. Diperlukan perawatan yang rutin, cermat, dan menggunakan produk perawatan kayu yang memang berkualitas bagus untuk merawat lantai kayu ini.

Tips Cara Merawat Lantai Decking Kayu dengan Biopolish

Tantangan yang harus dihadapi dalam perawatan lantai kayu ini antara lain paparan intens sinar matahari, hujan deras, serangan serangga, serangan bakteri, serangan jamur, hingga tekanan dari manusia yang menginjaknya. Umumnya, lantai decking kayu telah didesain untuk mengatasi berbagai permasalahan tersebut. Akan tetapi, tanpa perawatan yang memadai, ketahanan kayu ini akan lebih mudah ditembus dan menjadikan lantai kayu tidak tahan lama. Sebaliknya, dengan cara merawat lantai decking kayu yang memadai, akan tercipta lantai decking yang lebih awet dan juga tampak lebih menarik.

Bila dibandingkan dengan perawatan lantai kayu dalam ruangan (indoor), langkah yang dilakukan sebenarnya tidak terlalu berbeda. Hanya saja, perawatan yang dilakukan memang harus ekstra untuk menghadapi tantangan yang merusak. Perawatan lantai ini tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Perawatan yang dilakukan dengan asal, seperti menggunakan sabun atau deterjen malah dapat merusak jenis lantai ini. Hal-hal lain yang harus diperhatikan dalam perawatan lantai ini adalah:

  1. Lap bila lantai terkenal air.
  2. Perhatikan sela-sela lantai, pada bagian ini biasanya terdapat air yang mengambang atau sarang serangga yang selanjutnya dapat berefek lebih buruk menimbulkan pembusukan.
  3. Tempatkan furniture yang tidak terlalu berat.
  4. Gunakan alas pada furniture yang diletakkan sehingga lantai kayu tidak beresiko terkena goresan.

Selain harus senantiasa memperhatikan hal-hal di atas, cara merawat lantai decking kayu juga sebaiknya rutin dilakukan menggunakan produk perawatan khusus berupa semir kayu atau polishing. Semir kayu atau polishing kayu bisa diaplikasikan untuk perawatan lantai decking kayu sehingga lantai ini lebih awet dan tetap terjaga keindahannya.

Biopolish® eksterior- wood polish and furniture care- Bahan Efektif untuk Aplikasi Cara Merawat  Lantai Decking Kayu yang Benar

Biopolish® eksterior -wood polish and furniture care-  adalah produk perawatan kayu yang dapat diaplikasikan untuk cara merawat lantai decking kayu yang lebih efektif. Produk ini terdiri atas beeswax (lilin lebah madu), linseed oil, coconut oil, dan pine oil sebagai antiseptik. Produk perawatan kayu ini akan melindungi lantai decking kayu karena memiliki sifat tahan air, tahan cuaca, tahan mikroorganisme, dan tahan jamur. Cara pengaplikasian Biopolish untuk merawat kayu juga sangat mudah. Kita hanya perlu mengoleskannya dan menunggunya agar meresap dalam rentang waktu sekitar 10 menit. Selanjutnya, gosok decking kayu agar terlihat mengkilap sesuai dengan keinginan.

Kontak dan Pemesanan

Untuk mendapatkan Biopolish Eksterior-wood polish and furnitur care- Silahkan hubungi Customer Care kami di +6281225784920 / http://wa.orderlink.in/no/6281225784920 dan email di [email protected]

Artikel "Finishing Dan Perawatan Lantai Kayu"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.