Month: September 2015

Tak bisa dipungkiri, penggunaan sendok kayu memang menarik. Sendok ini menciptakan suasana makan lebih homy, membumi, dan hangat. Apalagi bila “ditemani” peralatan makan dari kayu lain. Bukan cuma memberikan suasana beda, Anda pun akan mendapat banyak manfaat dari segi mental. Hal itu sudah diungkap beberapa penelitian. Misalnya Saito dari Jepang yang menghasilkan kesimpulan bahwa penggunaan … Continue reading "Ini Dia cara Perawatan Efektif Sendok Kayu dengan Biopolish beeswax"
Continue Reading
Tidak sulit merawat perabot rumah tangga agar selalu tampak baru dan tidak mudah rusak. Kuncinya adalah bahan baku ramah lingkungan berkualitas tinggi. PERSOALAN utama dalam merawat perabot rumah tangga adalah selalu tampak baru dan tidak mudah rusak. Bukan rahasia lagi, jika tidak dirawat dengan baik, perabot rumah tangga yang biasanya terbuat dari kayu, batok kelapa, … Continue reading "menjaga Perabot Rumah Tangga dari kayu Tampak Baru dan Anti Boros"
Continue Reading
Keluarga sehat dengan sendok sehat! Yuk, ciptakan keluarga sehat dengan peralatan makan yang juga sehat! Salah satu peralatan makan yang harus dijaga kebersihannya namun sering dilupakan adalah sendok kayu. Benda kecil ini tak disangka-sangka bisa menyebabkan penyakit serius, lho. Secara estetika, sendok kayu memang menarik. Sendok ini bahkan memiliki banyak keunggulan dibandingkan sendok metal maupun … Continue reading "Panduan Cerdas Merawat Sendok Kayu yang benar agar Keluarga Sehat"
Continue Reading
Jangan asal pilih! Salah membeli sendok kayu bisa berakibat Anda keracunan. Aplikasikan tips membeli sendok kayu berikut ini agar sendok idaman Anda tak merugikan Anda sendiri. Awas, keracunan akibat sendok beracun Ada banyak produk sendok kayu di pasaran. Alat makan ini bisa menjadi alternatif menarik daripada kita harus selalu menggunakan sendok metal. Namun Anda harus … Continue reading "mau Beli Sendok kayu atau lainya? Perhatikan Ini Biar Tak Keracunan!"
Continue Reading
Waspada! Bahaya sendok kayu bisa menyebabkan Anda sakit parah. Meski lebih unggul dari sendok metal dan plastik, tetap saja ada bahaya sendok kayu yang harus diwaspadai. Yuk, kenali penyebab bahayanya sendok kayu berikut ini. Awas keracunan akibat sendok kayu mengandung bakteri Penggunaan sendok kayu memang tak semasif sendok metal, bahkan plastik. Namun bukan berarti benda … Continue reading "jangan sampai terjadi, Satu Suapan Ini Bisa Buat Anda Sakit Parah!"
Continue Reading
Sendok kayu lucu dan unik bisa digunakan sebagai suvenir atau keperluan sehari-hari. Yuk, cari tahu lebih lanjut inspirasi ide dan tips agar selain menarik, sendok juga aman digunakan! Banyak benda dapat dijadikan suvenir, salah satunya sendok. Agar makin menarik, pilihlah sendok makan dari kayu yang memang jarang digunakan. Cantiknya sendok kayu akan menjadikan suvenir Anda … Continue reading "Inspirasi Sendok Kayu, dari Suvenir hingga Bikin Acara Makan Menarik"
Continue Reading
Hati-hati, talenan kayu kotor dapat menjadi penyebab penyakit serius! Untuk mencegahnya, aplikasikan perawatan talenan kayu dengan poles food grade, Biopolish Interior-food grade and wood polish-. Talenan kayu yang setiap hari Anda bersihkan belum tentu aman digunakan. Ini dikarenakan guratan-guratan pada talenan akibat pisau dapat menjadi sarang bakteri. Bila kondisi tubuh sedang lemah, bukan tak mungkin … Continue reading "Mudah, begini caranya Perawatan Talenan Kayu dengan Biopolish!"
Continue Reading
Waspadai bahaya bakteri di talenan Anda! Diare hingga kram perut bisa menyerang Anda atau bahkan si kecil yang pertahanan tubuhnya masih lemah. Waspadai bakteri di talenan bisa sebabkan anak sakit. Hati-hati! Yang selama ini diduga aman belum tentu demikian. Talenan adalah contohnya. Pada awalnya, jumlah bakteri di talenan mungkin sedikit. Namun seiring berjalannya waktu dan … Continue reading "Cegah Bakteri di Talenan dengan Lilin Lebah Dari Biopolish beeswax"
Continue Reading
Talenan kayu ternyata lebih aman dibanding talenan plastik! Namun bukan berarti jenis talenan ini akan selalu aman. Salah-salah Anda dan keluarga sakit akibat talenan tersebut. Wujudkan keluarga sehat dengan alat dapur terawat Tahukah Anda bahwa talenan kayu ternyata lebih aman dibanding talenan plastik? Hal ini terungkap berkat penelitian Dean O. Cliver, profesor dari University of … Continue reading "Yuk, Rawat Talenan Kayu dengan benar agar seluruh Keluarga Sehat"
Continue Reading
Banyak hal dapat menyebabkan buah hati sakit. Salah satunya adalah talenan kotor. Tak disangka-sangka sakitnya si kecil disebabkan benda dapur ini. Anak terancam sakit gara-gara talenan kotor Banyak di antara kita cenderung menyepelekan pengaruh higienitas alat dapur dengan kesehatan anak. Ketika si kecil tiba-tiba sakit, yang kita salahkan pertama kali pasti jajanan. Padahal, ia sudah … Continue reading "Awas Anak anda Sakit akibat Talenan Kotor! perhatikan hal ini"
Continue Reading