July 2017

lilin lebah atau beeswax

Semir Biopolish untuk Perawatan Furnitur Kayu dan Leather Goods

Semir biopolish merupakan satu-satunya produk perawatan kerajinan bahan kulit dan furnitur kayu berbahan alami. 100 % menggunakan bahan alami, memiliki kemampuan perawatan dan perlindungan yang maksimal.
Furnitur kayu dirumah serta koleksi leather goods seperti jaket, sepatu, tas, sofa kulit bahkan dashboard dan interior mobil, membutuhkan sentuhan perawatan. Berbagai produk menawarkan keunggulan masing-masing untuk perawatan rumah tangga.

Semir Biopolish untuk Perawatan Furnitur Kayu dan Leather Goods Read More »

sampel penggunaan beeswax

Cara Terbaik Bikin Talenan Kayu Higienis dengan Biopolish Beeswax

Biopolish beeswax untuk talenan kayu aman digunakan tanpa takut terkontaminasi bahan kimia. Satu-satunya wax kayu bersifat food grade di indonesia. harga terjangkau, aplikasi mudah dan banyak manfaatnya.
Talenan kayu membutuhkan perawatan agar tetap higienis dan aman tidak mengkontaminasi makanan. Talenan kayu yang sering digunakan akan menjadi media tumbuh kembang dari bakteri dan kuman. Oleh karena itu membutuhkan perawatan agar tetap higienis dan bersih.

Cara Terbaik Bikin Talenan Kayu Higienis dengan Biopolish Beeswax Read More »

semir sepatu terbaik

Mau Beli Semir Sepatu Terbaik? Cek Dulu Harga Semir Sepatu Biopolish

Harga semir sepatu biopolish leather care sangat terjangkau. produk tersebut berbeda dengan semir sepatu kebanyakan karena dapat di apliaksikan untuk semua warna sepatu. Bahan yang digunakan alami, tidak berbahaya untuk kesehatan.
Semir sepatu umumnya terbuat dari paraffin. Biopolish memiliki semir sepatu yang berbeda dengan produk lainya. Menggunakan bahan alami dari beeswax atau lilin lebah, biopolish aman untuk kesehatan dan mampu menajamkan warna alami sepatu kulit.

Mau Beli Semir Sepatu Terbaik? Cek Dulu Harga Semir Sepatu Biopolish Read More »

banner biopolish all produk

20 Rahasia Kegunaan Biopolish yang Membantu Anda Sehari-Hari

Kegunaan biopolish untuk membantu memudahkan perawatan furnitur kayu dan kerajinan bahan kulit (leather goods). Cara aplikasinya yang mudah, dapat dilakukan siapa saja tanpa bantuan tenaga ahli. Lalu apa saja fungsi biopolish yang dapat anda manfaatkan ? simak ulasanya di bawah ini.
Biopolish merupakan merek dari ketiga varian produk yaitu biopolish linseed oil, biopolish beeswax, dan biopolish leather  care. masing-masing produk memiliki kelebihan masing-masing. Untuk perawatan furnitur kayu menggunakan biopolish linseed oil dan biopolish beeswax.

20 Rahasia Kegunaan Biopolish yang Membantu Anda Sehari-Hari Read More »

poles leather care untuk semua warna tas dari kulit

Cara Praktis Merawat Tas Kulit Menggunakan Biopolish Leather Care

Biopolish leather care untuk tas kulit merawat, melindungi dan menjaga tas kulit dari berbagai masalah yang menyebabkan tas kulit rusak. Rawat tas kulit secara teratur dengan menggunakan biopolish untuk perlindungan maksimal pada tas kulit.
Biopolish leather care yang di formulasikan dengan bahan alami sangat tepat digunakan untuk perawatan tas kulit. tas kulit yang kaku dan kusam warnanya membuat penampilanya tidak menarik. Bagi sebagian orang mungkin bisa menurunkan kepercayaan diri.

Cara Praktis Merawat Tas Kulit Menggunakan Biopolish Leather Care Read More »

membersihkan tas kulit

Lotion Anti Jamur Biopolish Leather Care Cegah Jamur Rusak Tas Kulit

Lotion anti jamur untuk tas kulit dari biopolish leather care cegah serangan jamur pada tas kulit. jangan tunggu sampai tas kulit berjamur dan rusak. Lindungi tas kulit kesayangan dengan produk yang berbahan alami dan efektif mencegah munculnya jamur pada tas.
Tas kulit dapat menjadi media tumbuh kembang jamur yang subur. Bahan kulit yang lembab menjadi area yang sangat baik untuk menumbuhkan spora menjadi jamur. Ciri tas yang berjamur dapat kita lihat dari munculnya bercak putih-putih yang menyebar di bagian tas.

Lotion Anti Jamur Biopolish Leather Care Cegah Jamur Rusak Tas Kulit Read More »

aplikasi beeswax pada kayu

Produk Biopolish untuk Furnitur Terbaik Guna Perawatan Furnitur Kayu

Biopolish untuk furnitur  memberikan perlindungan dan perawatan terhadap furnitur kayu. aplikasi sangat mudah dan aman untuk kesehatan. Untuk perawatan furnitur kayu di dalam rumah menggunakan biopolish beeswax sedangkan  untuk furnitur kayu di luar rumah menggunakan biopolish linseed oil.
Biopolish untuk kayu memiliki dua varian biopolish  linseed oil dan biopolish beeswax berfungsi untuk perawatan furnitur kayu. baik untuk furnitur kayu interior seperti ruang makan, ruang tamu atau peralatan makan dari kayu dan peralatan masak serta furnitur kayu yang berada di luar ruangan.

Produk Biopolish untuk Furnitur Terbaik Guna Perawatan Furnitur Kayu Read More »

agen biopolish leather care

Mau Beli Biopolish? Cek Dulu Agen Biopolish Resmi di Kota Anda

Agen biopolish resmi menyediakan produk biopolish dan dapat melakukan pembelian secara langsung. dapatkan biopolish secara langsung dengan membeli di agen biopolish yang resmi paling dekat di kota anda.
Biopolish merupakan produk perawatan yang berbahan alami untuk furnitur kayu dan juga kerajinan bahan kulit. produk ini berbeda dengan produk perawatan lainya karena dibuat dengan bahan alami.

Mau Beli Biopolish? Cek Dulu Agen Biopolish Resmi di Kota Anda Read More »

kulit domba dan kulit sapi yang diolah untuk menjadi bahan jaket kulit

Biopolish, Cara Paling Gampang Rawat Tas, Sepatu dan Jaket Kulit

Semir khusus kulit dari biopolish leather care solusi untuk perawatan koleksi tas, sepatu dan jaket kulit. terbuat dari 100 % bahan alami, aman untuk kesehatan dan mudah aplikasinya. Tinggalkan produk dengan bahan kimia dan merusak tekstur bahan kerajinan kulit.
Merawat kerajinan bahan kulit atau biasa dikenal dengan leather goods sangat gampang dilakukan. Cukup menggunakan biopolish leather care secara teratur. apalagi jika koleksi leather goods yang anda miliki sudah Nampak kusam.

Biopolish, Cara Paling Gampang Rawat Tas, Sepatu dan Jaket Kulit Read More »

talenan kayu yang dibersihkan menggunakan Biopolish Beeswax

Cara Pakai Biopolish untuk Perawatan Furnitur Finishing Food Grade

Cara pakai biopolish beeswax sangat praktis dan mudah. Aplikasinya dengan cara di poles menggunakan kain atau mesin pemoles. Cocok untuk perawatan furnitur kayu yang kontak dengan makanan ataupun untuk furnitur anak-anak dan bayi.
Biopolish beeswax merupakan formulasi produk perawatan furnitur kayu yang bersifat food grade. Aman untuk kesehatan dan kontak langsung dengan anak-anak atau bayi. Jauhkan diri dan keluarga anda dengan produk-produk kimia berbahaya.

Cara Pakai Biopolish untuk Perawatan Furnitur Finishing Food Grade Read More »