August 2017

Biopolish Leather Care untuk mengatasi jaket kulit yang mulai kusam dan pudar

Biopolish Leather Care Lotion Pelembab Sofa Oscar Bahan Alami

Lotion pelembab sofa Oscar  dari bahan alami tidak merusak tekstur sofa, membuat sofa Oscar menjadi tambah lentur dan lembut. Tidak berbahan kimia sehingga aman di gunakan untuk perawatan maupun sehari – hari dalam jangka panjang.
Sofa bahan Oscar merupakan salah satu jenis sofa kulit sintetis yang banyak di temukan di pasaran. Jenis sofa bahan ini memiliki kelebihan di bandingkan dengan jenis bahan kulit sintetis lainya.

Biopolish Leather Care Lotion Pelembab Sofa Oscar Bahan Alami Read More »

banner biopolish all produk

Ini Dia! Point Penting Perbedaan Biopolish vs Poles Kimia umumnya

Simak perbandingan seru Biopolish vs poles kimia berikut ini. Temukan produk paling tepat untuk merawat sepatu kesayangan Anda.
Poles atau semir tentu bukan produk asing di telinga orang awam. Di pasaran sendiri, sudah terdapat beragam produk semir. Dari semir sepatu hingga tas, memiliki fungsi sama meningkatkan keindahan suatu produk. Namun tahukah Anda, di antara berbagai produk semir tersebut, rupanya ada varian yang benar-benar unik?

Ini Dia! Point Penting Perbedaan Biopolish vs Poles Kimia umumnya Read More »

biopolish leather care

Semir Natural pengganti Semir Kimia yang berbahaya berisiko kanker

Semir merupakan produk yang digunakan untuk mempercantik dan merawat berbagai bahan yang berhubungan dengan kulit aau vinyl. Berdasarkan bahanya ada dua jenis semir. Pertama  adalah semir sintesis dan kedua adalah semir natural. Walaupun jumlah semir alami tidak banyak di pasaran namun tidak berarti akan kalah secara kualitas.  Semir natural dari biopolish memiliki kualitas yang lebih baik apalagi jika dilihat dari sisi keamanan.

Semir Natural pengganti Semir Kimia yang berbahaya berisiko kanker Read More »

Ganti Semir Kimia dengan Poles Alami yang Lebih Sehat dan Aman

Semir merupakan produk yang sering di gunakan untuk mempercantik sepatu hingga tas.  Berdasarkan bahan  asal pembuatanya semir  dibagi menjai dua, yaitu semir  bahan kimia dan  semir berbahan alami. Umumnya semir bahan kimia lebih terkenal di bandingkan dengan semir bahaan natural. Dipasaran banyak beredar umumnya adalah semir yang berbahan kimia. Perhatikan bahwa semir kimia belum tentu lebih baik di bandingkan dengan semir bahan alami.

Ganti Semir Kimia dengan Poles Alami yang Lebih Sehat dan Aman Read More »