February 2019

Merawat Furnitur Kayu Di Kafe Tetap Estetis Dan Aman Untuk Kesehatan

Kayu menjadi material yang banyak digunakan untuk hunian dari zaman dahulu hingga sekarang. Akhir akhir ini material alam ini juga banyak menghiasi kafe atau resto. Nuansa hangat kayu menjadikan pilihan yang nyaman untuk bersantap. Tidak hanya itu, furnitur kayu di kafe biasanya diuat berdasarkan tema tertentu misal clasic western, farm house atau bahkan rustik kayu dengan banyak menggunakan kayu warna coklat yang natural. Berbagai macam gaya furnitur ini dapat diwujudkan dengan kondisi furnitur kayu yang terawat dan bersih.

Merawat Furnitur Kayu Di Kafe Tetap Estetis Dan Aman Untuk Kesehatan Read More »

Tips Agar Tidak Salah Pilih Produk Perawatan Wooden KitchenWare

Yakin sudah benar merawat perabot dapur dari kayu yang dimiliki? Bahan kayu rentan berjamur dan rusak jika tidak dirawat dan dicuci dengan benar. Oleh karena itu pastikan anda mengetahui bagaimana cara merawat wooden kitchenware atau perabot dapur dari kayu dengan benar. Wooden kitchenware alias peralatan dapur dari kayu kini terlihat naik kelas. Perabot dapur berbahan kayu kembali digemari dimana mana. Unsur kayu memang menambah estetika dari sajian makanan. Selain itu juga terasa lebih alami. Penggunaan perabot dapur dari kayu sudah sejak zaman dahulu kala. Namun kini kembali marak akibat banyak sajian makanan menggunakan perabot kayu ini.

Tips Agar Tidak Salah Pilih Produk Perawatan Wooden KitchenWare Read More »

merawat sofa kulit

Solusi Praktis Atasi Sofa Kulit Yang Mulai Berkerut dengan biopolish

Sofa kulit asli memang awet. Tapi bukan berarti tidak ada masalah yang mengintai. Masalah Apalagi sofa kulit sintetis. Jelas lebih rawan rusak ketimbang kulit asli. Guna menghindari masalah yang mengintai pada sofa kulit dan merawatnya dengan baik, berikut ini kami berikan panduan tips merawat sofa kulit. Umumnya sofa kulit memiliki masalah seperti jamur, tanda lipatan atau kerutan, terkena noda membandel dan teras kaku tidak nyaman di duduki. Masalah yang terahir di sebutkan biasanya terjadi pada sofa kulit sintetis. Mengingat hal itu semua, perawatan sofa kulit menjadi penting adanya.

Solusi Praktis Atasi Sofa Kulit Yang Mulai Berkerut dengan biopolish Read More »