February 2021

Lima Cara Membersihkan Tas Kulit Kena Tinta Tanpa Ribet

Tas menjadi asesoris wajib yang digunakan seseorang melakukan berbagai kegiatan. Entah itu bepergian, ke sekolah, ke mall, ke pesta, hingga ke kantor. Model tas pun bermacam-macam disesuaikan dengan keperluan dan etika. Salah satu jenis tas yang jamak ditemukan dalam kehidupan sehari-hari adalah tas kulit. Tas jenis ini dibuat dengan kulit khusus sehingga memberikan kesan khasnya sendiri ketika disentuh dan dikenakan. Meski begitu, tas satu ini tak lepas pula dari noda seperti tinta. Cara membersihkan tas kulit kena tinta bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Lima Cara Membersihkan Tas Kulit Kena Tinta Tanpa Ribet Read More »

Cara Membersihkan Tas Kulit Kena Noda, Begini Metodenya

Siapa yang tidak menyukai tas kulit? Teksturnya yang menawan dan eksotis membuatnya disukai banyak kalangan. Tak mengherankan pula tas kulit sering dijadikan sebagai kado untuk orang-orang terdekat dan orang-orang yang dicintai. Selain awet, tak kulit bisa menjadi produk kenang-kenangan karena umurnya yang relatif lama jika dirawat dengan benar. Jika perawatannnya salah, semisal tas kulit terkena noda, maka tas jadi tak awet lagi. Untuk itu diperlukan cara membersihkan tas kulit kena noda dengan benar…

Cara Membersihkan Tas Kulit Kena Noda, Begini Metodenya Read More »

Mencuci Jaket Kulit Sintetis Secara Manual dan Non-manual

Jaket memang pakaian segala umat dan memiliki fungsi ganda ketika dikenakan. Tak hanya unuk melindungi tubuh dari hawa dingin, tapi juga memberikan efek stylish tersendiri bagi orang yang mengenakannya. Di pasaran berbagai jenis jaket bermunculan, dari jaket jeans, jaket wol, juga jaket kulit. Untuk jaket kulit masih dibagi lagi jaket kulit asli dan jaket kulit sintetis. Jenisnya yang berbeda ini menentukan pula jenis perawatan yang berbeda. Semisal untuk mencuci jaket kulit sintetis butuh treatment sendiri yang tepat…

Mencuci Jaket Kulit Sintetis Secara Manual dan Non-manual Read More »

perawatan mebel kayu dengan biopolish

Cara Aplikasi Mudah dengan Biopolish Natural Oil untuk Finishing

Berbagai macam furniture kayu di rumah memiliki nilai estetiknya sendiri. Estetika bisa dilihat dari bentuk, warna, hingga body furniture secara keseluruhan. Semisal pada kursi dan meja kayu, dua benda yang hampir selalu ada di rumah ini memiliki berbagai bentuk dengan ukiran yang berbeda-beda. Semakin rumit ukiran, maka semakin estetik, meskipun perawatannya juga tidak semudah meja dan kayu dengan ukiran yang biasa (tanpa ukiran)…

Cara Aplikasi Mudah dengan Biopolish Natural Oil untuk Finishing Read More »

Mencuci Jaket Kulit dengan Mesin Cuci Bisa?

Mesin cuci dianggap sebagai musuh utama dalam mencuci jaket kulit. Sebab mesin cuci bisa merusak permukaan, tekstur, dan warna dari jaket kulit itu sendiri. Sehingga hanya jaket kulit tertentu yang bisa dicuci menggunakan mesin cuci, salah satunya jaket kulit sintetis. Jenis jaket kulit sintetisnya pun tidak semuanya, tapi hanya jenis-jenis tertentu saja yang bisa kamu cek melalui label yang terpasang ketika kamu membeli. Jika kamu sudah memastikan jaket tersebut bisa ditangani nodanya, kamu juga mesti berhati-hati agar prosesi mencuci jaket kulit dengan mesin cuci tak menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan…

Mencuci Jaket Kulit dengan Mesin Cuci Bisa? Read More »

Ruangan dan Media Furniture-Furniture Kayu yang Menyatukan Anggota Keluarga

Percayakah kamu jika furniture atau mebel yang ada di rumah kamu bisa merekatkan hubungan antar keluarga satu dengan lainnya? Mari kita ambil contoh semisal di ruang keluarga, di sana terdapat berbagai perabotan kan? Seperti meja minimalis kayu, kursi kayu dengan elemen busa (kulit), yang di depannya ada buffet yang terpasang TV. Di sanalah tak jarang menjadi ruang untuk berbagi cerita, uneg-uneg, nasihat, dan hal-hal yang senang atau sedih, juga yang bijaksana.

Ruangan dan Media Furniture-Furniture Kayu yang Menyatukan Anggota Keluarga Read More »

Mencuci Jaket Kulit Asli Secara Mandiri Tanpa Pergi Ke Profesional

Bisakah kamu membedakan mana jaket kulit asli dan jaket kulit sintetis? Ciri utama yang bisa kamu gunakan adalah, jaket kulit asli memliki tekstur permukaan yang lembut ketika diraba. Namun jika jaket kulit sintetis, permukaan akan terasa licin atau kesat ketika diraba. Ditambah, jaket kulit sintetis lebih mudah kusut dibandingkan jaket kulit asli. Jaket kulit sintetis juga mudah robek, terlebih ketika ditempatkan pada suhu panas. Mencuci jaket kulit asli tentu berbeda dengan mencuci jaket kulit sintetis.

Mencuci Jaket Kulit Asli Secara Mandiri Tanpa Pergi Ke Profesional Read More »

Empat Rekomendasi Produk Perawatan Furnitur Kayu Terbaik

Kayu merupakan suatu produk alam yang multifungsi, bisa dimanfatkan dan diubah menjadi furnitur-furnitur yang memiliki harga jual tinggi. Jika kita mengamati rumah sendiri, akan banyak sekali furniture yang terbuat dari kayu. Dari meja, kursi, lemari, tempat tidur, dan lain sebagainya. Furniture-furniture tersebut membutuhkan perawatan rutin dengan menggunakan produk perawatan terpilih. Rekomendasi produk perawatan furniture kayu terbaik bisa ditemukan di pasaran.

Empat Rekomendasi Produk Perawatan Furnitur Kayu Terbaik Read More »

Cara Merawat Jaket Kulit Berjamur Secara Alami

Salah satu item populer yang banyak digemari oleh banyak kalangan usia adalah jaket kulit. Merawat jaket kulit yang berjamur memang gampang-gampang susah karena kamu perlu tahu jenis jaket kulit apa yang dimiliki. Cara mengetahuinya cukup mudah dengan melihat label fabrikasinya, atau bagi kamu para pecinta jaket kulit sebelum membeli pasti sudah mengetahui terlebih dahulu jenis jaket kulit apa yang telah dibeli. Cara merawat jaket kulit berjamur akibat faktor-faktor ini tentu memerlukan trik khusus.

Cara Merawat Jaket Kulit Berjamur Secara Alami Read More »

Merk Perawatan Furnitur Kayu Terbaik dari Biopolish

Jika dibandingkan furniture bermaterial platinum, perunggu, atau besi, furniture kayu memang lebih rentan dari serangan organisme dan cuaca. Sehingga furniture kayu membutuhkan perawatan yang tak bisa sembarangan agar tetap awet, bersih, dan tetap terjaga. Beberapa cara perawatan dilakukan. Dari dengan membersihkan debu yang melekat secara rutin, mencuci dengan material pembersih yang dipercaya, hingga melapisinya dengan produk perawatan khusus dengan merk tertentu. Merk perawatan furniture kayu terbaik bisa kamu temukan, beberapa di antara adalah produk-produk dari Biopolish.

Merk Perawatan Furnitur Kayu Terbaik dari Biopolish Read More »