Finishing Furniture Akar Kayu Natural Dengan Biopolish Linseed Oil

Akar kayu bisa menjadi furniture yang menarik dan unik. Akar kayu bisa dibuat menjadi meja, kursi bahkan tempat makanan. Akar kayu memiliki keindahan yang eksotis berkat tekstur dan sertanya yang khas. Finishing yang paling cocok untuk akar kayu adalah finishing natural. Dengan menggunakan finishing natural keindahan akar kayu akan tetap terjaga. Namun rata rata finishing furniture akar kayu natural banyak yang menggunakan bahan berbahaya. Padahal furniture akar kayu juga banyak yang digunakan untuk berbagai keperluan termasuk untuk tempat makanan.

Finishing furniture akar kayu natural sebaiknya menggunakan bahan finishing yang aman. Finishing natural untuk akar kayu natural yang praktis dan aman dengan menggunakan biopolish exterior. Finishing dengan biopolish exterior tidak seperti finishing dengan bahanlainya seerti melamin atau nc. Finishing dengan biopolish exterior sangat mudah dilakukan. Anda hanya perlu mengoleskan biopolish exterior dan menggosoknya sehingga terlihat mengkilap. Hasilnya furniture akar kayu natural warnanya semakin tajam dan kuat.

Aplikasi Finishing Furniture Akar Kayu Natural Dengan Biopolish Linseed Oil

Finishing Furnitur Akar Kayu Natural

Finishing furniture akar kayu natural yang menggunakan melamin justru membuat kayu tidak natural. Tipe finishing ini justru membuat terlihat mengkilap dan glossy. Anda bisa membuat furniture akar kayu natural tampak seperti seutuhnya kayu namun dengan karakter serat kayu yang semakin kuat. Caranya adalah dengan menggunakan biopolish linseed oil. Cara finishing seperti ini akan menghemat anda banyak biaya, memberikan jaminan keamanan untuk kesehatan dan memberikan kemudahan dalam aplikasinya.

Finishing furniture akar kayu natural dengan biopolish interior akan menguatkan warna kayu. Hal ini karena biopolish masuk kedalam substrat lapisan kayu sehingga warna kayu tampak lebih tua dan kuat. Jika anda menginginkan hasil finishing furniture akar kayu natural tanpa terlihat lebih tajam dan clear, anda bisa menggunakan sanding sealer dan top coat clear untuk permukaan kayu. Selanjutnya barulah anda aplikasikan dengan biopolish . Jangan lupa pula untuk menggunakan top coat yang menggunakan pelarut air. hal ini untuk menjaga keamanan furniture kayu natural dari bahan bahan kimia yang berbahaya.

Berikut cara finishing furniture akar kayu natural dengan biopolish linseed oil :

    Biopolish Linseed Oil
  • Bersihkan furniture akar kayu yang akan difinishing
  • Oleskan biopolish linseed oil dengan kain atau kuas pada seluruh permukaan furniture
  • Kemudian diamkan sejenak
  • Gosok dengan kain bersih hingga mendapatkan hasil yang diinginkan dan furniture tidak terasa lengket

Biopolish linseed oil memberikan proteksi maksimal pada furniture akar kayu natural tidak hanya melapisi namun juga melindungi dan menjaga dari berbagai organisme pembusuk. Kandungan inilah yang tidak dimiliki oleh poles kayu lainya. Wax paraffin tidak akan mampu memberikan proteksi layaknya biopolish exterior.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/biopolish/domains/biopolish.com/public_html/wp-content/themes/newbiopolish/single.php on line 72

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.