Cerdas Memperpanjang Usia Pelapis Kayu dengan Biopolish

Produk perawatan pelapis kayu sebaiknya diaplikasikan untuk memperpanjang usia pelapis atau coating kayu tersebut. Sebab, paparan lingkungan bisa menurunkan kualitas estetika maupun fungsional pelapis kayu.

Pelapis kayu (wood coating) atau yang bagi orang awam sering disebut sebagai cat kayu mengacu pada lapisan-lapisan yang difungsikan untuk melindungi dan atau memperindah tampilan kayu. Usia pelapis kayu bervariasi tergantung pada kualitas bahan yang diaplikasikan. Selain itu, cara pengaplikasian bahan juga bisa menjadi faktor yang mempengaruhi keawetan lapisan tersebut pada furniture kayu. Agar lapisan bisa bertahan lama, sebaiknya dilakukan perawatan furniture yang rutin. Hal-hal kecil yang sekiranya dapat merusak lapisan pada furniture kayu juga seyogyanya dihindari.

Aplikasikan produk perawatan pelapis kayu, Biopolish Eksterior.

Memilih Produk Perawatan Pelapis Kayu dan Cara Mengaplikasikannya

Penggunaan produk perawatan pelapis kayu akan memberikan perlindungan yang lebih baik. Produk-produk tersebut biasanya telah didesain untuk menciptakan semacam perisai yang bisa melindungi permukaan furniture kayu dari berbagai faktor yang mengancam. Faktor-faktor yang umum ditemui seperti serangan jamur, serangan serangga, dan paparan air, akan bisa diatasi oleh produk perawatan pelapis kayu yang memang memiliki kualitas baik. Agar bisa mendapatkan hasil perawatan yang maksimal, sebaiknya diikuti langkah-langkah cara mengaplikasikan produk perawatan pelapis kayu sebagai berikut:

  • Persiapan

  1. Pastikan permukaan kayu telah bersih sebelum diolesi oleh produk perawatan pelapis kayu yang berupa semir kayu.
  • Aplikasi

  1. Persiapkan alat yang diperlukan. Alat yang diperlukan adalah
  2. Tunggu hingga meresap sesuai dengan ketentuan masing-masing produk.
  3. Gosok hingga licin lapisan kayu.

Lakukan dengan rutin, namun jangan berlebihan. Ikuti panduan penggunaan produk dengan benar.

Mempertanyakan Keamanan Produk Perawatan Kayu

Untuk kontak dan pemesanan Biopolish, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected]

Meskipun terdapat banyak produk perawatan kayu yang bisa menghasilkan kualitas perlindungan yang baik, akan tetapi tidak semua produk tersebut aman digunakan. Seringkali, produk semir kayu mengandung bahan-bahan yang membahayakan seperti senyawa organik mudah menguap atau volatile organic compounds (VOC). Oleh karenanya, kita harus cerdas dalam memilih semir kayu yang memang aman untuk diaplikasikan. Sebaiknya, kita memilih produk perawatan kayu yang memiliki kadar VOC dan berbagai kandungan toksik lainnya rendah atau masih dalam batas aman. Semir kayu seperti Biopolish Eksterior dan Biopolish Interior bisa dijadikan pilihan karena terbuat dari bahan alami dan memiliki kadar VOC sangat rendah. Keamanan produk ini bahkan telah mendapat sertifikat pengakuan dari lembaga perlindungan di Amerika Serikat dan Uni Eropa.

Hal-hal yang Harus Dihindari agar Usia Pelapis Kayu Lebih Panjang

Selain mengaplikasikan produk perawatan pelapis kayu, sebaiknya kita juga menghindari hal-hal yang dapat merusak lapisan tersebut. Tindakan yang sering dianggap sepele seperti membiarkan furniture yang basah bisa memicu munculnya jamur dan berbagai mikroorganisme lain. Jadi, kita harus hati-hati bila menginginkan furniture tetap tampil indah dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Artikel "Ide Aplikasi"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.