tips Perawatan Lantai Kayu Solid Dengan Biopolish linseed oil

perawatan lantai kayu solid

Lantai kayu solid merupakan lantai kayu yang beurpalembaran kayu yang utuh dengan ukuran tertentu. Lantai kayu solid memiliki kesan yang unik dan hangat. Selain itu menggunakan lantai kayu solid juga membuat rumah menjadi semakin menawan dan elegan. Di Indonesia banyak dtemukan rumah dengan lantai kayu solid. Tentunya lantai kayu yang satu ini berbeda perawatanya dengan lantai keramaik atau granit. Nah agar tak salah langkah dalam perawatannya, kami akan memberikan tips mudah perawatan lantai kayu solid.

Tips Merawat Lantai Kayu Solid Dengan Biopolish

Lantai kayu solid memiliki kekurangan karena sifatnya yang mudah lembab dan mampu menyerap air. cuaca, iklim kondisi lingkungan sekitar bahkan aktivitas manusia seperti kegiatan sehari hari, bahnkan perawatan yang salah juga bisa mempengaruhi kondisi lantai kayu. Oleh karena itu penting  untuk melakukan perawatan lantai kayu solid dengan baik dan benar.

perawatan lantai kayu solid

Berikut ini kami berikan tips perawatan harian lantai kayu solid dengan biopolish :

  • Bersihkan lantai kayu dengan menggunakan sapu yang halus dan lembut.
  • Hindari bergesekan dengan furniture yang tajam karena bisa menggores lantai kayu
  • Sebaiknya tidak mengepel lantai kayu dengan cara pel basah. Hal ini justru memicu kelembapan kayu sehingga membuat kayu mudah lapuk bahkan kusam dan rusak.
  • Untuk membersihkan lantai kayu cukup dengan menggunakan pel kering. Lantai yang telah disapu di lap dengan pel yang setengah basah. Selain itu bisa menggunakan vacuum cleaner untuk menyerap kotoran dan debu yang tidak terlihat
  • biopolish exterior produk perawatan lantai kayu solid

  • Selanjutnya gunakan biopolish linseed oil untuk merawat warna kayu dan menjaga kayu tetap bersih higienis

Mengapa melakukan perawatan lantai kayu solid dengan biopolish ? produk yang satu ini terbuat

Baca Juga:  daftar manfaat minyak nabati untuk merawat furnitur kayu di rumah

dari bahan bahan alami berupa kompoisis natural oil, linseed oil serta pine oil yang akan menjaga warna lantai kayu, kebersihan dan higienitas lantai kayu serta memperlambat pelapukan lantai kayu. Berbagai macam manfaat ini bisa anda dapatkan dengan menggunakan biopolish linseed oil. untuk order biopolish linseed anda bisa menghubungi  nomor kontak yang ada di website.

Leave a Comment

Your email address will not be published.