Biopolish Linseed Oil

BIOPOLISH LINSEED OIL, WOOD FURNITURE POLISH

Sudahkah anda merawat furniture kayu di rumah? Jangan menyesal di kemudian hari karena anda lalai merawatnya ya!

Biopolish linseed oil adalah produk yang dibuat dari kombinasi linseed oil dan beeswax serta beragam natural oil. Produk ini dikemas dalam kemasan cup dengan bentuk produk cream padat. Fungsi utama dari biopolish linseed oil adalah untuk melindungi lapisan finishing dan merawat furniture kayu natural.

Karena diformulasi dari bahan alami, semua komposisinya membuat biopolish linseed oil aman untuk kesehatan dan lingkungan. Biopolish linseed oil dapat digunakan untuk merawat furniture kayu di dalam dan di luar ruangan. Kandungan formulasi dari bahan-bahan yang ada di dalam biopolish mampu membuat furniture kayu terjaga dari radiasi sinar ultraviolet dan juga serangan organisme pembusuk.

 

KEUNGGULAN BIOPOLISH LINSEED OIL 

  1. 100% Bahan Alami

Terbuat dari 100% dari bahan alami yang aman bagi kesehatan dan ramah lingkungan karena tidak mengandung zat kimia berbahaya.

  1. Menciptakan Keindahan Kayu Natural

Biopolish linseed oil mampu meresap kedalam serat kayu sampai menutup micro pori media hingga hasilnya lebih menonjolkan serat kayu dengan sempurna, dan hasilnya lebih natural dibandingkan dengan wax dari parifin.

  1. Menciptakan efek tahan air pada permukaan media

Membuat permukaan media yang dipoles menjadi bersifat water repellant atau tahan air, sehingga dapat memproteksi furniture dari resapan air.

  1. Melindungi dari pengaruh cuaca

Karena memiliki kandungan bahan antioksidan yang tinggi, biopolish linseed oil dapat menghambar proses pelapukan (oksidasi) karena factor cuaca, usia, maupun factor lainnya. Selain itu juga dapat melindungi media dari pengaruh sinar UV yang sifatnya merusak.

  1. Mencegah kekusaman

Dengan formulanya, biopolish linseed oil mampu menghambat proses perubahan warna pada kayu sehingga menjadi lebih cerah dan tajam karena membantu menonjolkan warna alami kayu

  1. Natural plasticizer

Produk ini mampu menjaga serat kayu agar tidak mudah patah karena terjaga fleksibilitasnya dan mempertahankannya agar tidak mudah membuat lapisan film cat menjadi mengelupas.

  1. Natural anti septic untuk mencegah tumbuhnya bakteri dan jamur pembusuk

Karena mengandung minyak pinus yang merupakan bahan anti-septic alami maka biopolish linseed oil mampu menjaga kondisi higienitas furniture kayu, selain itu produk ini juga mampu menghalau serangan jamur dan bakteri pembusuk yang dapat merusak kondisi furniture kayu kesayangan anda.

Poles Kayu

 

Manfaat Biopolish Linseed Oil

Ada banyak sekali manfaat dari biopolish linseed oil yang dapat digunakan untuk merawat furniture kayu kesayangan anda. Khususnya untuk furniture kayu yang tidak bersentuhan langsung dengan makanan dan furniture kayu outdoor. Berikut ini adalah beberapa manfaat biopolish linseed oil yang wajib anda ketahui:

  • Poles Alami Kayu (Wood Polish)

Biopolish linseed oil mampu menampilkan keindahan warna serta teksur serat alami kayu agar terlihat mengkilap alami, produk ini juga dapat membantu melindungi kayu dari pelapukan akibat pengaruh mikroorganisme, air, cuaca, serta jamur.

  • Perawatan Furniture (Furniture Care)

Biopolish linseed oil dapat digunakan untuk menjaga permukaan furniture tetap higienis sekaligus berfungsi sebagai paint and coating film protection.

  • Perawatan Decking Dan Flooring

Biopolish linseed oil mampu melindungi kayu untuk keperluan heavy duty seperti lantai flooring dan decking. Produk ini akan membantu membuat lantai lebih awet dan terlihat lebih indah.

 

Cara Aplikasi Biopolish® Linsed Oil

Aplikasi biopolish linseed oil dapat dilakukan dengan menggunakan mesin pemoles serta menggunakan kain lap bersih. Biasanya aplikasi biopolish yang menggunakan mesin pemoles dilakukan untuk keperluan finishing natural.

Sedangkan aplikasi menggunakan kain lap bersih umumnya dilakukan untuk perawatan furniture kayu. Hal ini memang lebih mudah dibandingkan menggunakan mesin pemoles. Karena tujuanya hanya untuk perawatan. Nah berikut ini perbedaan cara aplikasi menggunakan mesin pemoles ataupun kain lap.

  • Aplikasi biopolish dengan menggunakan mesin pemoles

Berikut ini langkah langkah untuk mengaplikasikan biopolish linseed oil dengan mesin pemoles untuk finishing natural:

  1. Siapkan furniture yang akan di finishing atau di poles

Pastikan furniture kayu dalam keadaan bersih dan kering sebelum difinishing

  1. Amplas halus furniture

Untuk mendapatkan hasil terbaik, sebaiknya amplas halus furniture terlebih dahulu sebelum di finishing.

  1. Aplikasikan sanding sealer secara tipis merata dengan kuas

Aplikasikan sanding sealer ke seluruh bagian furniture yang akan difinishing, aplikasikan secara tipis dan merata menggunakan kuas.

  1. Setelah sanding sealer kering, amplas bersih

Setelah lapisan sanding sealer kering, amplas hingga bersih dengan amplas ambang kemudian bersihkan sisa amplas hingga merata

  1. Oleskan biopolish linseed oil dengan kain secara tipis merata

Setelah bersih dari sisa amplas, anda bisa mengaplikasikan biopolish linseed oil dengan kain bersih secara tipis dan merata

  1. Nyalakan mesin pemoles, dan gosok furniture dengan mesin pemoles

Kemudian tahap terakhir adalah, gosok furniture dengan mesin pemoles agar tahap aplikasi biopolish linseed oil menjadi lebih merata

  • Aplikasi biopolish linseed oil dengan kain

Untuk melakukan perawatan furniture dapat dilakukan dengan mudah menggunakan biopolish linseed oil. Anda cukup menggunakan kain untuk memoles dan menggosok furniture. Perawatan furniture dengan biopolish linseed oil dapat dilakukan minimal seminggu sekali. Berikut ini langkah aplikasi biopolish linseed oil dengan kain untuk perawatan furniture

  1. Poles media dengan menggunakan kain yang telah di beri biopolish linseed oil

Pastikan media yang akan dipoles dalam keadaan bersih dan kering lalu aplikasikan biopolish linseed oil dengan kain bersih

  1. Oleskan biopolish linseed oil ke seluruh bagian media furniture

Oleskan dengan tipis tapi merata, lalu biarkan biopolish linseed oil meresap kedalam substrat kayu

  1. Gosok media sampai benar-benar halus dan mengkilap alami

Setelah dipastikan merata, langkah selanjutnya adalah gosok seluruh permukaan media yang telah diaplikasikan sampai benar-benar halus dan mengkilap.

 

Sebagai referensi, Anda dapat menyaksikan video cara mengaplikasikan biopolish linseed oil berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=hLTZOrXM0PM&feature=youtu.be

 

Anda bisa membeli biopolish linseed oil secara langsung maupun secara online.

Untuk pemesanan online dapat diakses melalui link berikut ini:

Chat Whatsapp

Order di Tokopedia

Order di Shopee

Order di Bukalapak 

Email :[email protected]

Anda dapat membeli secara langsung atau offline, dengan mengunjungi store point kami dibawah ini:

Store Point Jepara

Jl. Raya Kudus Km. 9 – Ngabul – Tahunan Jepara, Jawa Tengah 59417, Indonesia. Phn: +62.291598992 email: [email protected]

Store Point Yogyakarta

Jl. Sidikan No.94, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta 55162. Phone/Fax : 02274388301 dan Email: [email protected]

Store Point Cirebon

Jl. Escot No.42 RT.014/RW.04, Desa Tegalwangi, Weru, Cirebon, Jawa Barat 45154. Phn: +62 231 320759 dan email: [email protected]

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.