Cara Sederhana Rawat Sepatu Kulit Dengan Semir Sepatu Kulit Alami

Sepatu berbahan kulit asli memang awet hingga bertahun tahun dibandingkan dengan sepatu jenis lainya. Namun hal ini bukan berarati tanpa aanya perawatan. Pada dasarnya baik sepatu kulit asli atau sintetis juga harus dirawat. Anda tidak bisa menggap remeh hal ini. jika anda salah perawatan bisa jadi sepatu kulit yang anda miliki justru rusak seperti retak dan lainya. Nah, sebelum berbagai macam hal ini terjadi rawatlah sepatu kulit  kesayangan anda dengan semir sepatu kulit alami.

Mengapa menggunakan semir sepatu kulit alami? Semir dengan kandungan bahan alami lebih amana digunakan baik untuk kesehatan ataupun untuk keawetan sepatu kulit itu sendiri. Semir sepatu kulit dengan kandungan bahan kimia pada dasaarnya justru merusak sepatu kulit jika digunakan secara terus menerus. Nah semir sepatu kulit alami yang direkomendasikan adalah biopolish leather care. semir sekaligus poles yang satu ini mengandung 100 % bahan alami sehingga aman untuk sepatu dan juga kesehatan.

Tips Merawat Sepatu Kulit Dengan Semir Sepatu Kulit Alami

Merawat sepatu kulit yang paling mudah adalah dengan menggunakan semir. Kini ada banyak varian semir yang beredar di pasaran. Namun jangan salah pilih untuk merawat tas kulit. gunakanlah semir sepatu kulit alami yang bebas mengandung stoddart dan bahan kimia lainya. Berikut ini kami berikan tips untuk merawat sepatu kulit dengan semir sepatu kulit alami:

    Semir Sepatu Kulit Alami
  • Bersihkan dengan segera setiap noda yang menempel pada sepatu kulit. jangan biarkan kering sehingga sulit dibersihkan
  • Hindari air agar sepatu tetap terjaga kondisinya
  • Simpan sepatu ditempat yang sejuk dan kering. Jika menggunakan bok atau kardus gunakanlah silica gel agar tidak terkena jamur ataupun ngengat
  • Jangan lupa untuk menggunakan semir sepatu kulit alami setiap hendak bepergian atau dilakukan secara berkala

Untuk merawat sepatu kulit dengan biopolish leather care, berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan :

  1. Bersihkan dahulu sepatu kulit sebelum dipoles dengan biopolish
  2. Oles biopolish menggunakan kain bersih yang kering dan lembut atau sikat lembut pada seluruh bagian sepatu kulit
  3. Diamkan beberapa saat kurang lebih dua hingga tiga menit
  4. Selanjutnya gosok hingga sepatu terlihat lentur, bersih dan juga tampak terawat

Tips merawat sepatu kulit ini akan semakin mudah dengan menggunakan biopolish leather care. semir sepatu kulit alami dari biopolish ini selain bekerja sebagai semir juga bekerja sebagai pelembab. Sehingga nada tidak perlu takut saat keluar rumah sinar matahari akan merusak sepatu kesayangan anda. Kandungan bahan yang ada di dalam biopolish mampu menangkal sinar matahri, mencegah cipratan air dan juga menjaga agar tektur kulit sepatu tetap lentur dan fleksibel sehingga sepatu yang anda miliki  tetap awet terawat.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan no 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY
Indonesia
55162

+62.274.388.301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.