Jaga Penampilan Tas Kulit Kesayangan Dengan Semir Tas Kulit Alami

Tas kulit kini menjadi bagian kebutuhan fashion hampir setiap wanita. Tas kulit bisa menunjang penampilan seseorang. Oleh karena itu kondisi tas kulit juga harus diperhatikan. Hal ini penting agar penampilan anda ikut terjaga. Tas kulit dapat dirawat dengan mudah menggunakan semir tas kulit alami. Hati hati jika menggunakan semir untuk tas kulit. salah memilih semir tas kulit bisa jadi justru membuat tas kesayangan anda rusak.

Langkah Mudah Jaga Kondisi Tas Kulit Dengan Semir

Tas Kulit Alami

Seiring dengan berjalanya waktu kondisi tas kulit juga akan menurun. Apalagi jika tidak ada langkah perawatan yang menjaga agar daya pakai tas kulit yang anda miliki semakin lama. semakin lama usia tas kulit umumnya akan semakin mudah rusak. Hal ini juga berlaku baik bagi tas kulit asli ataupun imitasi. Mengingat hal ini sudah sewajarnya anda mampu merawat tas kulit dengan baik. Berikut ini kami berikan panduan merawat tas kulit dengan semir tas kulit alami agar tas semakin awet :

  1. Perhatikan penyimpanan tas kulit

Setelah dipakai simpan tas kulit dengan benar. Proses penyimpanan ini juga akan mempenagruhi kondisi tas kulit. simpan tas kulit anda pad arak atau lemari atau kotak yang bersih dan kering. Jangan meyimpan tas kulit didalam plastic. Hal ini justru akan membuat tas kulit mudah rusak.

  1. Hindari sinar matahari secara langsug

Semahal apapun tas kulit yang anda miliki, jika terpapar sinar matahari secara terus menerus tentu akan mudah rusak. Kerusakan umumnya ditandai dengan warna yang kusam kemudian mulai retak dan akhirnya rusak. Guna mencegah hal ini terjadi, gunakanlah semir tas kulit alami dari biopolish leather care yang mengandung anti sinar uv. Biopolish leather care mengandung vitamin E dan natural plastilizer yang mempu menangkal sinar  uv serta menjaga kelenturan alami bahan kulit.

  1. Jangan terkena air

Air merupakan musuh utama untuk tas kulit. namun jika tas kulit anda terlanjur basah maka segera keringkan. Jangan dikeringkan langsung dibawah terik matahari. Hal ini justru membuat tas kulit mudah retak karena oksidasi antara air dan matahari. Anda cukup mengelap tas yang basah dengan lap kering kemudian di angin-anginkan saja hingga kering.

  1. Rawat dengan biopolish leather care
Semir Tas Kulit Alami

Tas kulit butuh pelembab dan semir untuk melembabkan, menjaga kelenturan dan juga menjaga warna tas kulit tetap cerah. Guna mengatasi kebutuhan ini gunakanlah biopolish leather care. formula dari bahan alami mulai dari beeswax, pine oil dan juga kandungan bahan alaminya berperan ganda sebagai semir sekaligus pelembab. Biopolish bekerja secara ganda tidak hanya mencerahkan namun juga melembabkan, melembutkan dan juga menjaga dari paparan sinar matahari yang merusak.

Semir Tas Kulit Alami

Merawat tas kulit dengan semir tas kulit alami dari biopolish leather care sangatlah gampang. Dengan perawatan semudah ini anda bisa menghemat waktu dan melakukanya sendiri tanpa harus membawa tas kesayangan ke tempat jasa laundry tas kulit. agar tidak bingung ketika menggunakan biopolish leather care, berikut ini langkah aplikasi biopolish leather care pada tas kulit:

  • Bersihkan tas kulit yang akan dipoles dengan biopolish leather care
  • Oleskan biopolish menggunakan kain bersih yang kering dan lembut pada seluruh bagian tas kulit
  • Diamkan hingga beberapa saat kurang lebih dua hingga tiga menit
  • Gosok searah dengan tektur tas kulit hinga terlihat lentur , lembut, dan cerah warnanya.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan no 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY
Indonesia
55162

+62.274.388.301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.