Galau karena Koleksi Fashion Kulit Mulai Belel dan Dekil bikin Penampilan Kamu Gak Nyaman?

Jangan kelamaan dianggurin, fashion kulitmu juga butuh perawatan rutin!

Buat kamu yang suka tampil smart casual ke kantor menggunakan fashion kulit, waspadai permukaan mereka yang kering bikin kondisnya kayak gini:

  • Cepat retak

  • Kusam

  • Tidak elastis

  • Gak nyaman di badan

Sudahi galaumu, mari tampil lebih pede bersamaku secepatnya!

Biopolish Leather Care dengan kandungan yang kaya dengan minyak alami dan vitamin E mengerti cara merawat kulit meski office life lagi hectic banget.

Proteksi sempurna untuk semua jenis kulit

  • Performa

    Serbaguna, mudah dioles, meresap sempurna.

  • Aplikasi gak pakai lama

    Cukup oles merata selama 5 menit.

  • Bebas retak

    Permukaan kulit sepatu, tas, jaket, sabuk, atau apa saja jadi lebih lentur dan bebas retak.

  • More for less

    Beli 2 pack jadi makin hemat

Berapa biaya yang kamu keluarkan untuk memasang jok kulit? Mungkin bisa menghabiskan jutaan rupiah

Nah dengan Biopolish Leather Care, memastikan bahwa jok kulitmu tahan lama, awet, mulus, tanpa retak dan berkilau terus menerus

Pemakaiannya gampang banget loh cukup dengan 3 tahapan :

  • Bersihkan jok kulit dari debu, minyak dan kotoran

  • Ambil sebagian Biopolish Leather Care lalu usapkan ke material kulit menggunakan kain bersih

  • Tunggu 5 menit dan lap menggunakan kain bersih

Sudah Terbukti Mengatasi Segala Permasalahan Pada Jok Kulit 🔥

Cepat dan mudah didapat

Tunggu apalagi? Dapatkan gratis ongkir area Jawa-Bali untuk pembelian Biopolish Leather Care senilai Rp 160.000