Biopolish® adalah poles serbaguna yang bisa melindungi berbagai produk Anda yang terbuat dari kayu, vynil, kulit, hingga karet. Poles ini dapat Anda pakai untuk perabot-perabot rumahan seperti meja dan kursi, interior mobil, lantai kayu, hingga alat makan dari kayu. Dengan Biopolish®, berbagai produk Anda akan lebih awet dan terjaga keindahannya.

Biopolish® Mampu Menghambat Pelapukan

Biopolish dapat menjaga produk Anda dari paparan sinar mentari
Biopolish dapat menjaga produk Anda dari paparan sinar mentari yang bisa menyebabkan pelapukan.

Pelapukan terjadi pada semua benda yang ada di dunia. Pelapukan akan menyebabkan keindahan dan fungsi produk berkurang. Warna benda yang lapuk akan menjadi kusam dan pudar. Strukturnya pun rusak sehingga tak bisa digunakan lagi. Penyebab pelapukan sendiri bermacam-macam, dari paparan sinar UV hingga perubahan cuaca yang drastis.

Biopolish® adalah poles yang diformulasikan untuk menghambat terjadinya pelapukan pada produk-produk Anda. Seluruh varian produk Biopolish® mengandung beeswax dan vegetable oil. Kedua jenis bahan tersebut memiliki sifat antioksidan dan UV-retardant. Keindahan warna dan struktur produk Anda pun akan bertahan jauh lebih lama.

Biopolish® Membuat Produk Tak Mengelupas

Biopolish cegah produk Anda mengelupas
Biopolish cegah produk Anda mengelupas

Paparan sinar matahari dan perubahan suhu akan menyebabkan material kayu, kulit, dan benda-benda berbahan polimer seperti lapisan cat kehilangan elastisitas. Akibatnya, permukaan produk akan mengeras, retak-retak, hingga akhirnya mengelupas. Anda mungkin sering melihat fenomena ini pada tas dan jekat kulit yang sudah lama dan sreing digunakan.

Biopolish® yang terbuat dari beeswax akan menghambat proses tersebut. Kandungan beeswax (lilin lebah) produk ini dapat merasuk pada serat produk Anda dan membuatnya selalu elastis. Permukaan produk pun tak akan mengeras sehingga pengelupasan dapat dicegah sejak dini.

Biopolish® Membuat Produk Tahan Air

Paparan air dapat menyebabkan kerusakan pada produk Anda. Siraman air yang terjadi intens dan terus menerus juga bisa membuat produk berjamur dan penuh bakteri.

Kerusakan produk karena air akan ditangkal Biopolish
Kerusakan produk karena air akan ditangkal Biopolish

Biopolish® akan mencegah produk Anda rusak akibat paparan air dan kelembaban tinggi. Beeswax yang terkandung dalam poles ini memiliki sifat resistensi air sangat baik. Di alam, beeswax biasa digunakan lebah untuk melindungi madu dan larva dari hujan dan kelembaban. Pada poles ini, beeswax akan menutup pori-pori produk sehingga menciptakan sifat water repellent dan water resistance. Jamur dan bakteri pun tak akan tumbuh pada produk-produk Anda.

Biopolish® Mengandung Anti Jamur dan Anti Septik Alami

Jamur dan bakteri dapat menyebabkan kerusakan pada produk Anda. Kesehatan juga dapat terganggu bila dekat produk yang berjamur serta berbakteri tersebut.

Seluruh varian produk Biopolish®, diformulasikan dengan anti septik alami pine oil yang mampu menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri. Produk akan lebih awet dan tidak membahayakan keselamatan seluruh anggota keluarga.

web stats