Biopolish Beeswax : Polish/Poles Perabot Kayu “Food Grade”

Peralatan makan dari kayu membutuhkan finishing yang aman.Perabot makan dari kayu harus di finishing dengan aman karena akan digunakan untuk mengkonsumsi makanan. Oleh karen itu penting untuk memilih bahan peralatan makan dari kayu dengan selektif.

Guna memiliki finishing perabot dapur dari kayu seperti piring kayu, mangkok kayu bahkan untuk sendok kayu juga membutukan finishing yang aman. Umumnya peralatan makan dari kayu difinishing natural mengunakan varnish atau pernish. Finishing ini dapat dilakuan dan aman untuk perabot tersebut asalkan menggunakan bahan finishing berbasis air.

Alternatif finishing yang udah dan praktis namun aman untuk kesehatan menggunakan poles kayu. Kami merekomendasikan biopolish beeswax sebagai bahan finishing untuk perabot makan dari kayu. Mengapa harus menggunakan biopolish beeswax?

Keunggulan Dan Manfaat Biopolish Beeswax

Biopolish beeswax merupakan poles kayu baik sebagai alternatif finishing atapun menyempurnakan finishing perabot makan dari kayu. Biopolish beeswax terbuat dari bahan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya.

Biopolish beeswax formulasikan dengan beeswax alami beserta dengan berbagai natural oil lainya yang bermanfaat untuk menjaga dan merawat perabot makan dari kayu. Biopolish memiliki banyak manfaat yang bisa digunakan untuk perabot makan dari kayu. Mulai dari menjaga kondisi perabot makan, keindahan perabot makan dari kayu bahkan menjaga higeinitas perabot makan dari kayu.

Peralatan makan dari kayu rentan jamur dan kusam. Untuuk menghindari hal tersebut dapat dilakukan perawatan furnitur kayu menggunkan bopolish beeswax.jika anda masih ragu mengap harus menggunakan biopolish beeswax berikut ini daftar keunggulan biopolish eesax dibandingkan dengan merk lain.

Keunggulan Biopolish Beeswax Poles Perabot Makan Dari Kayu Aman Dan Higienis

  • Terbuat dari bahan alami

Komposisi bahan bahan alami pada biopolish beeswax memberikan keamanan dn sifat food grade. Sehingga anda akan lebih ehat mengkonsumsi makanan dengan peralatan makan dari kayu. Biopolish beewax diformulasi dengan standar acuan FDA sehingga tidak menggunakan bahan bahan kimia berbahaya. Biopolish beeswa diformulasi dengan berbagai natural oil serta beeswax dari lebah.

  • Tidak berasa dan berbau

Penting sekai memilih poles atau bahan finishing yang tidak berasa dan berbau. Hal ini karena bersinggungan lansung dengan makanan sehingga penting untuk menjaga keamanan dan cita rasa makanan itu sendiri. Sehingga menggunakan ples kayu yang tidak berbau dan bersa patut untuk untuk diperhitungkan.

  • Tahan terhadap percikan air

Percikan air pada perlatan makan dari kayu jika dibiarkan begitu saja akan menimbulkan jamur. Tidak hanya itu air juga bisa merusak substrat kayu itu sendiri. Oleh karena itu penting sekali menaga lapisan kayu dengan menggunakan bahan finishing yang mampu memberikan perlindungan pada percikan air.

  • Mencerahkan dan menghasilkan warna kayu yang lebih natural

Kandungan natural oil pada biopolish beeswax mammpu mencerahkan perabot makan dari kayu dengan alami. Hal ini membuat peralatan makan dar kayu tampak lebih indah dan estetis.

  • Aman dan ramah lingkungan

Poles perbot makan dari kayu biopolish beeswax ini ramah lingkungan karena terbuat dari bahan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya.

Manfaat Dan Kegunaan Biopolish Beeswax

  • Merawat peralatan makan dari kayu seprti sendok, piring, mangkok kayu dan lain lainya
  • Sebagai bahan finishing perbot dapur dan peralatan makan dari kayu
  • Perawatan atau finishing mainan kayu anak
  • Merawat furniture interior seperti furniture di ruang makan, dapur dan kamar tidur
  • Peraatan kerajinan kayu seperti hiasan kayu

Pada dasarnya kegunaan biopolish beeswax dapat di bedakan menjadi dua hal yang aling mendasar, yaitu sebagai produk perawatan dan sebagai produk finishing kyu. Kedua fungsi dan kegunaan ini akan mempengaruhi cara penggunaan produk itu sendiri. Nah berikut ini cara menggunakan biopolish beeswax bedasarkan fungsi dan kegunaan produk itu sendiri.

  • Cara Menggunakan Biopolish Sebagai Produk Finishing

Biopolish beeswax dapat digunakan sebagai bahan finishing alami untuk menggantikan bahan finishing kimia dengan hasil yang natural atau clear. Anda dapat menggantikan penggunaan melamin dengan menggunakan biopolish beeswax sebagai bahan finishing produk anda.

Berikut ini adalah langkah langkah menggunakan biopolish beeswax sebagai bahan finishing:

  1. Peralatan makan atau perabot dapur yang akan di finsihing di amplas terlebih dahulu
  2. Aplikasikan sanding sealer agar proses amplas semmakin mudah dan hasilnya lebih halus
  3. Diamkan sanding sealer hingga benar benar mengering setelah kering amplas kembali hingga bersih
  4. Pastikan perabot kayu benar benar bersih dari sisa-sisa amplasan dan kering
  5. Oleskan biopolish beeswax dengan kain atau kuas
  6. Gosok dengan kain hingga terliht warnanya lebih tajam dan cemerlang
  7. Selain menggunakan kain untuk menggosok anda dapat menggunakan mesin hand polisher sehingga pekerjaan anda akan semakin mudah
  • Cara Menggunakan Biopolish Beeswax Untuk Merawat Peralatan Makan Dari Kayu Atau Perabot Dapur Dari Kayu

Biopolish beeswax sangat tepat digunakan sebagai produ untuk perawatan furnitur kayu yang bersetuhan lagsung dengan makanan atauu tidak. Produk ini diciptakan dengan beragam keunggulan salah satunya untuk perawata n peralatan makan dari kayu. Bagaimana cara merawat perabot dapur dari kayu enggunakan biopolish beeswax? Ikuti langkah langkah yang kami berikan berikut ini:

  1. Pastikan peralatan makan atau perabot dapur dari kayu yang akan dipoles dalam kondisi kering
  2. Jika terdapat noda cuci atau bersihkan terlebih dahulu , jika berdebu cukup dibersihkan debunya saja
  3. Oleskan biopolish beeswax secara tipis merata keseluruh bagian furnitur tersebut
  4. Gosok dengan menggunakan kain hingga bersih dnwara semakin tajam atau bisa menggosoknya dengan menggunakan hand polisher

Dibawah ini contoh aplikasi penggunaan biopolish beeswax pada talenan kayu silahan anda dapat like dan komen vidio di akun yutube kami.

Info Pembelian Biopolish Beeswax

Biopolish beewax tersedia dalam dua kemasan, yaitu kemasan 200 gram dan kemasan 800 gram. Semua kemaan produk ni dapat anda peroleh secara online dengan membeli di marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Selain itu anda juga dapat menghubungi customer care biopolih beeswax langsung di nomor 081225784920.

Biopolish beeswx kini sudah tersedia di seluruh indonesia. Anda dapat membeliny secara online ataupun offline. Untuk pembelian offline anda dapat mengunjungi too atau agen biopolish beeswax yang tersebar diseuruh indonesia. Klik link dibawah ini untuk mengetahui agen Biopolish Beeswax terdekat dikota anda.

Alamat agen biopolish beeswax seluruh indonesia

Berikut ini tiga store point utama dari Biopolish Beeswax yang dapat anda kunjungi secara langsung :

  1. Yogyakarta

Jl. Sidikan no.94 sorosutan, umbulharjo, yogyakara telp 02274388301

  1. Jepara

Jl. Raya kudus km.9 ngabul, tahunan, jepara, jawa tengah. Telp : 089598992

  1. Cirebon

Jl. Espt no.42 rt.01 rw.04 tegalwangi, weru cirebon, jawa barat. Tlp :0823320759