June 2017

agen biopolish leather care

Temukan disini! Distributor Biopolish untuk Seluruh Wilayah Indonesia

Kebutuhan pemasaran biopolish yang semakin luas di seluruh indonesia menuntut keberadaan produk ini di sleuruh indonesia. Kami membuka kerjasama bagi saipa saja yang ingin berbisnis untuk menjadi reseller/ agen dan dropshipper biopolish di seluruh indonesia. Persyaratanya sangat mudah. Untuk pendaftaran tidak dikenakan biaya. Syarat untuk menjadi reseller cukup membeli 1 box biopolish baik biopolish beeswax, biopolish linseed oil ataupun biopolish leather care dan mendaftar menjadi reseller biopolish.

Temukan disini! Distributor Biopolish untuk Seluruh Wilayah Indonesia Read More »

banner biopolish all produk

Jual Biopolish Semua Varian Harga Termurah Langsung dari Pabrik

Biopolish merupakan produk perawatan  furniture kayu dan kerajinan bahan kulit. biopolish beeswax dan biopolish linseed oil digunakan untuk perawatan furnitur kayu sedangkan biopolish leather care di gunakan untuk perawatan kerajinan bahan kulit. anda bisa membeli sesuai dengan kebutuhan anda. Baik untuk furnitur kayu ataupun kerajinan bahan kulit. biopolish dapat di beli secara online ataupun offline di store point kami atau langsung membeli di agen/ reseller biopolish.

Jual Biopolish Semua Varian Harga Termurah Langsung dari Pabrik Read More »

Biopolish Leather Care untuk semir jaket kulit alami terbaik

Biopolish Leather Care Lotion yang Cocok untuk Semua Jenis Jaket Kulit

Jaket kulit membutuhkan perawatan dari lotion agar tetap lembab sehingga tidak mudah kaku dan ratk retak. lotion jaket kulit banyak beredar di pasaran dengan berbagai merek. Namun pernahkan anda berpikir bahwa lotion yang anda gunakan justru penyebab jaket kulit kaku dan mengeras dalam jangka waktu yang panjang. oleh karena itu jangan sampai salah memilih lotion jaket kulit berbahan kimia biasanya menggunakan silicon atau aerosol. Poles dengan bahan alami  lebih aman dibandingkan dengan bahan kimia biasa lainya. Berikut ini kami berikan rekomendasi loton yang cocok untuk semua jenis jaket kulit baik asli atau sintetis.

Biopolish Leather Care Lotion yang Cocok untuk Semua Jenis Jaket Kulit Read More »

perawatan dompet

Yuk Tonton Video Tutorial Cara Merawat Dompet Kulit dengan Praktis

Dompet kulit mungkin terlihat sepele tidak membutuhkan perawatan. Namun justru benda koleksi kerajinan kulit yang satu ini membutuhkan perhatian lebih. Dompet yang sering diletakkan di saku celana bagian belakang sangat rawan retak , berjamur dan akhirnya cepat rusak. Hal ini karena sering tidak sengaja di duduki dan disimpan di dalam kantong celana terlalu lama. akibatnya dompet kulit akan terasa lebih lembab. Perawatan dompet kulit menjadi penting jika dompet tersebut berharga ataupun anda sangat peduli pada kondisi dompet anda. Berikut ini kami berikan tips dan langkah perawatan dompet kulit  yang tepat dan mudah.

Yuk Tonton Video Tutorial Cara Merawat Dompet Kulit dengan Praktis Read More »

Biopolish Leather Care untuk semir jaket kulit alami terbaik

Disini Anda Bisa Beli Online Biopolish Leather Care Termurah

Biopolish leather care merupakan produk perawatan untuk bahan kulit yang diformulasikan dengan bahan alami. Biopolish cocok untuk membersihkan, melenturkan dan juga melembabkan koleksi kerajinan kulit yang anda miliki. Terutama untuk kerajinan bahan kulit yang berwarna gelap biopolish akan mempertajam warna dengan baik. Aplikasikan biopolish leather care dengan teratur dan rutin untuk menjaga penampilan dan kondisi kerajinan bahan kulit yang anda miliki.

Disini Anda Bisa Beli Online Biopolish Leather Care Termurah Read More »

Cara Menghilangkan Jamur di Tas Kulit Praktis 10 Menit Selesai

Jamur menjadi masalah yang menyebalkan bagi pemilik tas kulit. umumnya jamur tumbuh di lingkungan yang lembab. Hal ini disebabkan kondisi ruang penyimpanan tas kulit yang pengap dan buruk sirkulasi udaranya. Oleh karena itu perawatan tas kulit tidak bisa mengabaikan cara menyimpan dan tempat penyimpanan tas kulit. untuk mencegah agar jamur kembali pada tas kulit sebaiknya gunakan dusty bag atau bok yang di isi dengan silica gel. Hal ini penting untuk di perhatikan demi tempat penyimpanan tas kulit yang senantiasa kering dan bersih.

Cara Menghilangkan Jamur di Tas Kulit Praktis 10 Menit Selesai Read More »

agen biopolish leather care

Cek Disini! Daftar Toko Biopolish Leather Care Seluruh Indonesia

Biopolish leather care merupakan produk perawwatan kerajinan berbahan kulit baik sepatu, tas, jaket, sofa bahkan interior mobil ataupun motor yang berbahan kulit. Biopolish leather care baik digunakan untuk merawat bahan kulit asli ataupun bahan kulit sintetis. Biopolish tidak mengandung silicon ataupun paraffin wax. Biopolish 100 % berbahan alami dari beeswax dan natural oil lainya yang di olah secara modern. Biopolish berbentuk pasta padat dengan warna clear. Sehingga produk ini dapat di aplikasikan kesemua warna koleksi kerajinan bahan kulit yang anda miliki.

Cek Disini! Daftar Toko Biopolish Leather Care Seluruh Indonesia Read More »

banner biopolish all produk

Berikut ini 20 Fungsi Bio Polish yang Tidak Semua Orang Tahu

Biopolish di bagi menjadi 3 varian yaitu biopolish linseed oil, bio polish beeswax dan biopolish linseed oil. biopolish linseed oil dan biopolish beeswax berfungsi untuk merawat dan melindungi furnitur kayu. sedangkan untuk biopolish leather care berfungsi untuk merawat dan melindungi kerajinan bahan kulit. Selain itu, tahukah anda bahwa produk ini memiliki banyak fungsi lainya yang tidak semua orang  tahu.

Berikut ini 20 Fungsi Bio Polish yang Tidak Semua Orang Tahu Read More »

perawatan kursi kayu

Daftar Jenis Bahan Alami Pengkilap Kayu Paling Praktis di Gunakan

Beeswax atau lilin lebah telah dikenal sejak zaman dahulu kala di berbagai belahan dunia. Di eropa beeswax telah digunakan untuk mengkilapkan  furnitur kayu yang kusam sejak sebelum munculnya industry finishing atau coating. Tak hanya itu, lilin lebah ini juga dimanfaatkan di berbagai sector industry seiring dengan berjalanya waktu. Di indonesia, perawatan furnitur kayu juga tak dilepaskan dari beeswax dan bahan alami lainya. Kami mewarisi kebudayaan leluhur dan melestarikanya dalam kemasan dan formulasi yang lebih modern.

Daftar Jenis Bahan Alami Pengkilap Kayu Paling Praktis di Gunakan Read More »

poles mengelap motor merah

Biopolish Leather Care untuk Motor Solusi Detailing Motor Praktis

Memilih produk detailing motor yang tepat merupakan kewajiban bagi para penghobi modifikasi ataupun pemilik kendaraan bermotor. Kini anda bisa melakukan detailing motor tanpa menggunakan banyak produk dan praktis. Satu produk dapat digunakan untuk melakukan perawatan berbagai bagian motor sekaligus. Anda dapat lebih ekonomis dengan menggunakan satu produk yang multifungsi dibandingkan menggunakan banyak produk untuk berbagai bagian motor.

Biopolish Leather Care untuk Motor Solusi Detailing Motor Praktis Read More »