Biopolish Leather Care

h1 Biopolish Leather Care, Perawatan Produk Kulit dari Bahan Alami

Punya produk dari kulit hewan asli tapi bingung cara perawatannya? Yuk kenalan sama biopolish leather care!

Biopolish Leather Care adalah produk perawatan material kulit seperti sepatu, tas, dompet, jaket dan produk lainnya yang terbuat dari material kulit. Produk ini bisa anda gunakan untuk merawat produk dari kulit hewan asli maupun sintetis. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan untuk merawat interior mobil, body kulit jeruk motor, maupun perawatan karet dan ban kendaraan anda.

h2 Kegunaan Biopolish Leather Care:

  1. Perawatan menyeluruh untuk produk kulit

Sepatu kulit, tas kulit, jaket, dompet dan sofa kulit membutuhkan perawatan untuk menjaga kondisinya tetap menawan dan tidak mudah rusak. Biopolish berperan dalam memberikan perlindungan dan perawatan terhadap segela jenis kerajinan bahan kulit.

  1. Perawatan body kulit jeruk motor

Body motor terutama bagian yang bertekstur kulit jeruk  umumnya mudah sekali kusam dan baret sehingga butuh perawatan dengan produk terbaik agar memperoleh hasil optimal. Biopolish leather care terbuat dari bahan alami yang aman dan ramah lingkungan untuk diaplikasikan pada body kulit jeruk motor tanpa takut akan merusak kondisinya.

  1. Perawatan dashboard mobil

Dashboard mobil biasanya menjadi bagian yang pertama kali kusam dan kotor, tentu saja hal ini membuat pemandangan interior mobil menjadi tidak menyenangkan. Untuk mengatasinya, gunakan produk yang tepat seperti biopolish leather care untuk menjaga, melindungi dan membuat dashboard mobil menjadi kembali cerah dan tajam warnananya.

  1. Perawatan ban motor atau mobil

Ban motor atau mobil jika tidak dirawat  lama-kelamaan akan mudah getas atau retak. anda tidak perlu khawatir bahwa produk ini juga akan mempercepat getas pada motor atau mobil. Biopolish berbahan alami sehingga tidak menyebabkan efek  berbahaya bagi permukaan ban motor atau mobil.

  1. Perawatan jok motor / mobil dari bahan kulit

Jok motor atau mobil membutuhkan sentuhan untuk menjaga tampilan dan kelenturan jok agar tidak mudah pecah. Biopolish leather care mengandung natural plastilizer yang membuat jok kulit lentur, lembut namun tidak licin ketika di duduki.

  1. Melenturkan dan melembutkan kerajinan bahan kulit

Salah satu masalah utama dari kerajinan bahan kulit sintetis adalah kelenturan. Biopolish leather care mampu melenturkan, melembutkan dan menjaga kondisi tekstur kerajinan kulit jadi nyaman dipakai.

  1. Mencegah permukaan pecah dan mengelupas pada kerajinan bahan kulit

Salah satu fungsi biopolish leather care yang penting adalah mencegah permukaan koleksi kerajinan bahan kulit yang anda miliki tidak mudah pecah dan mengelupas. Hal ini sangat  penting untuk merawat kondisi  kerajinan kulit tetap awet dan tidak mudah rusak.

  1. Melindungi dari paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari menimbulkan banyak efek negatif pada kerajinan bahan kulit untuk melindunginya dibutuhkan lotion sekaligus pelembab yang memiliki kandungan antioksidan. Biopolish leather care memiliki antioksidan dari bahan alami sehingga kerajinan bahan kulit seperti tas, sepatu, jaket dan lainya tetap terlindung dari paparan sinar matahari.

  1. Melindungi dari percikan air

Kerajinan bahan kulit yang terkena air kemudian kering akibat paparan sinar matahari akan membuat kerajinan bahan kulit jadi mudah keras dan pecah-pecah. Agar hal ini tidak terjadi, biopolish mampu mencegah rembesan dan percikan air masuk kedalam substrat  bahan kulit.

  1. Membuat warna asli kerajinan bahan kulit menjadi lebih cerah

Fungsi biopolish leather care yang penting adalah menajamkan warna kerajinan bahan kulit. jika anda memiliki kerajinan bahan kulit seperti tas, sepatu, dan jaket kulit yang sudah kusam, oleskan biopolish leather care untuk mengembalikan warnanya menjadi cerah seperti semula.

 

Bahaya Semir Silicon Untuk Ban Dan Body Motor

 

Selain memiliki fungsi yang beragam, biopolish leather care juga memiliki keunggulan dibandingkan produk lainnya

 

h3 Berikut ini keunggulan biopolish leather care yang perlu anda ketahui:

  1. Alami

Terbuat dari beeswax (lilin lebah), linseed oil (minyak biji rami), pine oil (minyak pinus), dan minyak nabati lannya

  1. Tidak berbau

Poles biopolish leather care tidak berbau seperti poles atau semir lainnya yang terbuat dari bahan kimia. Hal ini membuat biopolish leather care lebih nyaman untuk digunakan saat proses aplikasi

  1. Tidak berwarna (colourless)

Biopolish leather care tidak berwarna, sehingga dapat digunakan untuk semua jenis warnav jaket, tas, sepatu maupun produk fashion lannya yang terbuat dari bahan kulit

  1. Tidak merubah tampilan Gloss/Doff

Penggunaan biopolish leather care tidak akan merubah tampilan produk kulit yang sebenarnya. Sehingga permukaan produk kulit yang awalnya doff akan tetap doff, begitu pula jika produk aslinya adalah gloss

  1. Tidak licin

Diformulasikan dengan bahan yang mampu meresap kedalam serat kulit, vinyl, karet dan bahan polimer sintetis lainnya sehingga tidak membuat permukaan kulit menjadi licin setelah diaplikasikan biopolish leather care

  1. Membuat warna asli lebih cerah

Natural Anti-oxidant yang terkandung dalam biopolish leather care mampu meresap kedalam substrat material kulit sehingga mampu menguatkan ketajaman warna asli bahan kulit. Selain itu kandungan vitamin E juga semakin menguatkan keindahan dan estetika produk kulit yang anda miliki.

  1. Anti air

Beeswax biasa digunakan lebah untuk melindungi larva dan madu dari siraman air. Saat digunakan sebagai komponen Biopolish Leather Care, beeswax juga akan memberikan perlindungan serupa pada tas hingga sepatu kulit kesayangan anda.

 

h4 CARA APLIKASI BIOPOLISH LEATHER CARE

  • Bersihkan dan keringkan produk yang akan dipoles

Pastikan produk yang akan dipoles dalam kondisi kering dan bersih sebelum dipoles

  • Gunakan kain bersih dan lembut untuk mengusapkan Biopolish Leather Care secara merata

Untuk memudahkan proses aplikasi sebaiknya gunakan kain bersih untuk memoles dan menggosok biopolish leather care secara merata ke seluruh bagian media

  • Diamkan beberapa saat

Setelah digosok hingga merata, kemudian diamkan beberapa saat hingga menyerap kedalam pori-pori material tersebut

  • Gosok hingga permukaan tampak halus, lentur dan warnanya lebih tajam

Gosok hingga merata ke seluruh permukaan media sehingga menjadi lebih lentur dan warna media menjadi lebih tajam

Biopolish leather care, perawatan produk kulit dari bahan alami ini cocok digunakan untuk anda para leather lovers yang butuh perawatan praktis dan aman bagi produk kesayangan anda.

Anda juga bisa menyaksikan video berikut ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang biopolish leather care:

https://www.youtube.com/watch?v=-akDYoKd-NE

 

h5 Mau beli biopolish leather care?

Anda bisa membeli biopolish leather care secara langsung maupun secara online.

Untuk pemesanan online dapat diakses melalui link berikut ini:

Whatsapp: http://bit.ly/CSBioindustries920

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/biopolish-ofc

Shopee: https://www.shopee.co.id/bio.cw04

Bukalapak: https://www.bukalapak.com/u/biopolish_official

Lazada: https://www.lazada.co.id/biopolish-brand/

Email : [email protected]

 

Anda dapat membeli secara langsung atau offline, dengan mengunjungi store point kami dibawah ini:

Store Point Jepara

Jl. Raya Kudus Km. 9 – Ngabul – Tahunan Jepara, Jawa Tengah 59417, Indonesia. Phn: +62.291598992 email: [email protected]

Store Point Yogyakarta

Jl. Sidikan No.94, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta 55162. Phone/Fax : 02274388301 dan Email: [email protected]

Store Point Cirebon

Jl. Escot No.42 RT.014/RW.04, Desa Tegalwangi, Weru, Cirebon, Jawa Barat 45154. Phn: +62 231 320759 dan email: [email protected]

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.