Biopolish Leather Care : Satu Produk, Ragam Manfaat.

Jika kamu pengoleksi barang-barang berbahan kulit, apakah kamu sudah tahu bagaimana cara merawatnya dengan tepat? Tidak jarang ada banyak pemilik barang kulit dengan harga selangit yang masih kurang tahu cara merawat dan membersihkan barang-barang tersebut. Sampai akhirnya permukaan kulit jadi mudah terkelupas, penuh dengan debu dan noda sampai jamuran. Tentu, kamu tidak mau ini terjadi pada jaket atau sepatu kulit yang kamu punya, bukan?

Untuk itu penting kamu tahu bahwa tidak semua produk pembersih di luar sana cocok pada barang berbahan kulit. Mengapa? Karena permukaan kulit asli cenderung sensitif pada senyawa kimia yang terlalu ekstrim. Kadar PH yang terlalu tinggi bisa membuat permukaan menjadi kasar atau mempengaruhi kelenturannya. Sehingga permukaan kulit harus dibersihkan dengan bahan pembersih yang gentle dan tidak membuat permukaan kulit menjadi rusak.

Maka dari itu, kamu bisa mencoba salah satu produk yang menawarkan 100% bahan alami dengan kandungan lilin lebah dan campuran natural oil-nya. Biopolish leather care adalah salah satu produk yang bisa kamu coba untuk merawat barang-barang kulitmu. Mutu kualitas yang diberikan Biopolish leather care tentu tidak diragukan lagi. Karena Biopolish leather care memang dikhususkan untuk barang-barang berbahan dasar kulit.

Berbagai masalah produk berbahan kulit dapat diselesaikan dengan Biopolish leather care. Dengan bahan kandungan bahan alaminya, produk ini aman untuk kesehatan dan juga material kulit binatang. Biopolish leather care memiliki banyak fungsi, selain sebagai lotion untuk melembabkan, produk ini juga bisa digunakan untuk semir yang menajamkan warna asli dari kulit. Biopolish leather care juga berguna untuk membersihkan noda-noda kecil yang ada di permukaan kulit.

Penggunaan Biopolish Leather Care Yang Mudah dan Praktis

            Biopolish Leather Care memang didesain dengan bentuk dan penggunaan yang mudah digunakan oleh setiap konsumen. Selain itu Biopolish Leather Care juga bisa digunakan pada berbagai bahan media yang berbahan dasar kulit, seperti tas, sepatu, jaket dan lainnya. Sehingga kamu bisa menggunakan Biopolish Leather Care kapan saja. Tidak perlu khawatir jika barang koleksimu menjadi kusam.

Baca Juga:  Biopolish Natural Oil : Finishing Food Safe Yang Bebas Resiko Kesehatan

Untuk kamu yang belum tahu bagaimana cara pengaplikasiannya, simak ulasan berikut ini. Biopolish Leather Care memiliki kandungan berbentuk pasta padat. Kamu bisa menggunakan lap atau sikat halus untuk mengaplikasikan Biopolish Leather Care pada permukaan kulit yang hendak dibersihkan. Supaya tidak bingung, berikut adalah penjelasannya.

Pertama, bersihkan terlebih dahulu permukaan kulit yang hendak dipoles. Cukup lap dengan kain bersih sehingga debu dan kotoran yang menempel hilang. Kedua, kamu bisa oleskan Biopolish Leather Care pada kain secara tipis dan merata. Lalu oleskan Biopolish Leather Care secara perlahan. Gosok menggunakan kain atau sikat halus sampai terlihat lembut, bersih dan tidak lengket. Untuk hasil yang lebih maksimal oleskan beberapa kali sampai mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Biopolish Leather Care bisa kamu gunakan sebagai produk perawatan rutin barang berbahan kulit yang kamu miliki. Karena memang pada dasarnya setiap barang yang kita miliki mau tidak mau harus dirawat dengan baik. Terutama barang yang memiliki kualitas untuk bisa bertahan lama dan awet seperti kulit.

Selain pentingnya menjaga kualitas kulit terdapat beberapa tips perawatan yang bisa kamu coba pula. Pertama, kamu bisa simpan tas kulit di tempat yang bersih dan kering. Jangan biarkan barang kulit tersebut dibiarkan terlalu lama pada suhu ruangan yang terlalu lembab dan gelap. Hali ini akan menyebabkan pertumbuhan jamur pada permukaan kulit.

Selain itu, jika menyimpan tas kulit dalam sebuah kardus atau lemari yang tertutup hendaknya menggunakan silica gel. Sehingga kondisi tas kulit tetap kering dan mencegah pertumbuhan jamur atau bakteri lainnya. Dan yang paling tidak kalah penting adalah kamu harus rajin-rajin untuk mengoleskan Biopolish Leather Care sebagai bentuk perawatan pada koleksi kulitmu.

Baca Juga:  Disini Harga Biopolish Natural Oil Grosir Termurah Di Indonesia

Biopolish Leather Care dapat menjadi salah satu produk yang bisa kamu coba. Satu barang dengan berbagai fungsi yang bisa digunakan pada media lain tentu bisa menghemat biaya pengeluaran. Jadi, kamu tidak perlu risau lagi, dengan adanya Biopolish Leather Care kamu bisa memilih pilihan bijak dengan hanya menggunakan satu produk saja. Selain itu kamu juga bisa berpartisipasi untuk mengurangi limbah bumi dengan memiliki barang sesuai kebutuhan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Biopolish Leather Care?

            

Buat kamu yang penasaran tentang keistimewaan Biopolish Leather Care, caranya mudah. Kamu bisa mendapatkan Biopolish Leather Care untuk segala keperluanmu dengan membeli baik secara online maupun offline. Untuk pembelian online kamu bisa mendapatkan dengan menghubungi customer care kami di nomor +6281225784920 / http://wa.orderlink.in/no/6281225784920 atau kunjungi lapaknya seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

Untuk pembelian offline. Kamu bisa menghubungi reseller Biopolish yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Bagi yang berdomisili di DIY, kamu bisa mengunjungi store point di alamat Jln. Sidikan No. 94, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta, 55162. Phone/fax (0274) 388301.

Jadi, tunggu apalagi? Biopolish Leather Care sudah tersedia dimanapun dan mudah untuk dijangkau. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi hendak memilih produk apa yang tepat untuk koleksi kulit kesayanganmu. Biopolish Leather Care terbukti mampu memberikan perawatan yang maksimal jika digunakan secara berkala dan konsisten. Dapatkan Biopolish Leather Care untuk membuat kualitas jaket dan sepatu kulitmu tetap seperti pertama kali membeli sehingga dapat tampil maksimal.