Jual biopolish Semir Sepatu kulit Alami Aman Dan Ramah Lingkungan

Semir sepatu yang umumya dijual di pasaran merupakan semir sepatu kimia. Semir sepatu alami mungkin belum banyak orang yang mengetahui. Padahal semir sepatu alami selain aman untuk kesehatan juga memberikan hasil polesan yang tak kalah bagusnya dibandingkan dengan semir kimia. Biopolish leather care merupakan semir sepatu alami yang memiliki banyak banyak manfaat. Jika anda belum familiar mengenai semir sepatu alami, disinilah tempat jual semir sepatu kulit alami .

Jual Semir Sepatu kulit alami Yang Bagus

Semir sepatu kimia di Indonesia mungkin masih terkenal. Namun di Negara Negara maju, semir sepatu kimia telah kehilangan popularitasnya dan berganti dengan semir sepatu alami. jual semir sepatu alami yang ada di Indonesia adalah biopolish leather care. Semir sepatu alami dari biopolish mengandung beeswax, linseed oil serta pine oil. Kandungan berbagai bahan alami ini mampu menjaga sepatu kulit dari bahaya retak retak atau pecah pecah, cipratan air serta bahaya warna sepatu yang semakin pudar.

jual semir sepatu alami lebih bagus dari kiwi

Kandungan beeswax yang ada pada biopolish leather care mampu membuat kulit sepatu menjadi lentur dan tahan air. Tak hanya itu, biopolish leather care juga memberikan perlindugan dari paparan sinar matahari berkat adanya linseed oil yang kaya akan vitamin E. sepatu kulit yang rentan akan jamur dan bakteri pembusuk dihalau dengan baik oleh biopolish leather care berkat kandungan dari pine oil yang ada di dalamnya. Anda masih mencari tempat jual semir alami sepatu kulit yang bagus ? silahkan hubungi kontak yang ada di website ini untuk informasi lebih lanjut.

Jual Semir Sepatu kulit Alami Ramah Lingkungan

Biopolish leather care sangat berbeda dengan semir kimia pada umumnya. Semir kimia memiliki bahaya yang bersifat karsinogen karena kandungan naftalena dan stoddart yang ada di dalamnya. Stoddart merupakan agen penghilang minyak yang sering ditemui dalam detergen. Dengan mengunakan stoodart secara terus menerus maka kelembaban alami dari speatu kulit justru akan terkikis. Lama kelamaan sepatu anda akan cepat rusak dan mudah pecah karena kehilangan kelembapan alaminya. Stoddart ini pula yang menjadi biang sepatu anda mudah pecah atau retak.

Tak hanya kandungan stoddart yang berbahaya bagi sepatu anda, naftalena yang terkandung dalam semir sepatu kimia juga berbahaya bagi kesehatan anda. Kandungan naftalena ini bisa tercium dari bau semir sepatu kimia yang menyengat. Paparan naftalena terus menerus bisa meningkatkan resiko terkena kanker. Pasalnya bahan yang satu ini merupakan bahan karsinogen yang mudah menguap. Sehingga sangat mudah untuk terhirup. Masih mau beli semir kimia ? segera ganti semir sepatu anda disini karena kami jual semir sepatu kulit alami

Semir sepatu yang ramah lingkungan dan tidak berbahaya sama sekali adalah biopolish leather care. Semir sepatu alami yang satu ini merupakan semir alami yang kaya akan kandungan bahan alami dari memanfaatkan beeswax atau lilin lebah. Untuk informasi pemesanan dan kontak mengenai biopolish leather care, silahkan hubungi kontak Untuk  pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di +6281225784920 atau order langsung di marketplace berikut ini :

TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/biopolish

BUKALAPAK : https://www.biopolish.com/bio/mp-bukalapak/

SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *