Biopolish Leather Care, Perawatan Ampuh Untuk Bahan Kulit Dan Interior Mobilmu

Apapun yang kita miliki pasti ingin awet dan terlihat keren, apalagi barang berharga yang sering kita bawa atau gunakan. Pakaian, kendaraan atau tubuh kita sekalipun. Perawatannya juga harus dengan produk atau cara-cara yang benar dan baik agar tetap menjaga kualitas barang kita.

Setiap aktivitas atau kegiatan selalu ingin terlihat sempurna nan menawan, misalnya acara formal yang mengharuskan anda menggunakan sepatu kulit. Atau anda yang suka treveling dan sering menggunakan jaket kulit yang manjadi korsa kebanggaan komunitas motor anda.

Tentu, barang-barang yang terbuat dari kulit itu tidak mudah perawatannya agar tetap tahan lama untuk digunakan berkali-kali atau bahkan nyentuh tahunan.

Bahan-Bahan Yang Cocok Untuk Produk Biopolish

Biopolish Leather Care merupakan produk lation untuk perawatan bahan-bahan yang terbuat dari kulit hewat asli atau imitasi (sintesis). Sebelum mengetahui kandungan didalamnya mari kita fahami dulu kegunaan untuk bahan apa aja produk ini:

  1. Sepatu

Mau bahannya dari kulit hewan asli atau imitasi, produk ini sangat cocok untuk menjaga sepatu kuliat anda tidak kaku, menjaga keaslian warna dan tentu keawetan.

  1. Jaket

Jaket kulit sering digunakan untuk bepergian jauh dan dibawah terik matahari dan hujan, jika tidak dirawat dengan baik akan membaut cepat rusak, sobek dan warnanya pudar. Produk ini, bisa digunakan untuk jaket kulit agar tahan lama dan bisa dibawa kemana saja dan dalam keadaan apapun.

  1. Tas

Tas pria ataupun wanita juga tersedia yang berbahan kulit. Meskipun kita sering menjumpainya ketika ada acara formal, justru karena jarang digunakan bisa olesi produk ini agar tetap awet dan tidak cepat rusak.

  1. Tali Jam tangan

Tidak sedikit jam tangan yang menggunakan talinya berbahan kulit asli atau imitasi. Karena sering digunakan dan agar makin menawan jagalah dengan olesi produk ini apalagi sering kena keringat akan membuat tali jam tangan cepet lembab dan rusak.

  1. Dompet

Dompet biasanya berada di tempat kedap udara atau lembab seperti dalam tas atau kantong celana, dan itu akan membuat bahan dompet yang dari kulit akan mudah rusak dan sobek. Pakailah produk ini untuk mempertahankan bahan tempat peyimpanan barang berharga anda itu.

  1. Ban motor atau mobil

Tidak hanya untuk pakain, produk ini juga bisa untuk mengawetkan dan menjaga warna ban mobil atau motor anda tetap hitam mengkilat.

  1. Dashboard mobil

Meskipuan dashboard merupakan interior yang ada didalam mobil, tapi sangat menggangu kenyamanan anda berkendara jika bahannya sudah terlihat kusam dan tidak menarik. Produk ini menjadi solusinya agar tampak dashboard anda terlihat seperti baru lagi.

  1. Jok motor atau mobil

Untuk jok motor pasti sering kena sinar matahari di siang bolong dengan waktu yang lama beberapa jam. Jok motor yang khususnya yang terbuat dari kulit hewan akan sangat sayang jika tidak bertahan lama dan cepat terkelupas karena bahannya sering kena sinar matahari dan air hujan. Pakailah produk ini untuk menjaga agar jok motor atau mobil anda bisa awet hingga beberapa tahun.

Keunggulan Komposisi Bahan-Bahan Produk Biopolish

Setelah mengetahui bahan-bahan yang bisa digunakan oleh produk ini, selanjutnya tidak lupa kita juga harus mengetahui keunggulan dari komposisi-komposisi dari produk ini diantaranya:

  1. Bahan alami

Produk ini terbuat dari bahan alami bersumber dari beeswax atau lilin lebah, linseen oil atau minyak biji rami, pine oil atau minyak pinus dan minyak nabati lainnya. Dari kandungan bahan-bahan itulah akan memberikan manfaat untuk menjaga barang berharga anda dari bahan kulit tetap awet dan kualitasnya terjaga.

  1. Tidak berbau

Selain terbuat dati bahan-bahan alami, produk ini juga tidak mengeluarkan bau sehingga tidak membuat risih ketika kita sedang menggunakannya.

  1. Tidak merubah keaslian bahan kulit

Karena produk ini terbuat dari bahan alami, maka tidak akan merubah keaslian bahan produk kulit anda atau tidak akan merubah tampilannya.

  1. Anti air

Produk ini akan melindungi dari air karena komposisi bahan-bahanya terbuat dari beeswex yang biasanya digunakan lebah untuk melindungi lara dan madu. Sehingga juga memberikan perlindungan yang baik untuk bahan produk kilit anda.

Khasiat Biopolish Leather Care

Khasiat-khasiat Biopolish Leather Care untuk bahan-bahan kulit anda adalah:

  1. Melenturkan dan melembutkan kerajinan bahan kulit
  2. Mencegah permukaan pecah dan mengelupas pada kerajinan bahan kulit
  3. Melindungi dari paparan sinar matahari
  4. Melindungi dari percikan air
  5. Membuat warna asli lebih cerah

Cara Menggunakan Biopolish Leather Care

Cara menggunakan Biopolish Leather Care sangatlah mudah, ikuti cara-cara berikut:

  • Siapkan kain lap kering dan bersih atau tisu juga produk Biopolish Leather Care
  • Bersihkan terlebih dahulu sepatu dari kotoran seperti debu dan benda yang menempel di sepatu kulit anda
  • Oleskan Leather Care secara tipis dan merata ke bagian kulit sepatu kulit anda
  • Diamkan sejanak agar bahan alami produk ini menyerap dan merata
  • Gunakan Leather Care sesuai kebutuhan anda

Cara Mendapatkan Produk Leather Care

Tidak usah kawatir untuk mendapatkan produk semir sepatu ini sangat mudah anda bisa langsung datang ke toko ofline yang tersebat di berbagai kota di Indonesia. Jika domisilimu provinsi Yogyakarta, bisa mendatangi langsung store point yang ada di Jl. Sidikan No. 94, Surosutan, Umbulharjo, 55162.

Tentu dimasa pandemi kita diharuskan lebih banyak di rumah, jika anda ingin lebih mudah mendapatkannya silahkan temui dan pesan produk ini di marketplace toko online. Shoppe: https://www.biopolish.com/bio/mp-shopee/ Tokopedia: https://www.biopolish.com/bio/mp-tokopedia/ Bukalapak: https://www.biopolish.com/bio/mp-bukalapak/. Jika ada yang perlu ditanyakan bisa hubungi via WhatsApp 081225784920.