Cara Merawat Pintu MDF dengan Biopolish eksterior

Aplikasikan cara merawat pintu MDF dengan Biopolish Eksterior. Selain bisa meningkatkan estetika pintu MDF, Biopolish juga memiliki kandungan antiseptik yang efektif mencegah serangan berbagai organisme seperti jamur.

Aplikasikan cara merawat pintu mdf dengan biopolish agar pintu Anda senantiasa menawan dan lebih awet.

MDF atau Medium Density Fireboard adalah salah satu jenis produk kayu olahan yang banyak digunakan untuk berbagai perabot. Sebagaimana produk kayu olahan pada umumnya, MDF memiliki kekurangan berupa daya serapnya yang relatif tinggi terhadap air hingga rentan rusak akibat kelembaban. Berbagai produk yang terbuat dari MDF seperti pintu MDF pun tak lepas dari permasalahan tersebut sehingga harus dirawat dengan khusus. Apalagi, bila pintu MDF tersebut digunakan sebagai pintu depan rumah yang harus menahan kondisi eksterior yang lebih keras.

Di pasaran sendiri, telah banyak beredar berbagai jenis pintu MDF dengan lapisan tahan kelembaban dan cuaca. Akan tetapi, tetap saja Anda memerlukan perawatan untuk menjaga pintu tersebut agar selalu menawan secara estetika dan fungsinya. Gunakanlah produk perawatan khusus Biopolish eksterior. Selain bisa meningkatkan estetika, cara merawat pintu MDF dengan Biopolish juga memiliki kandungan antiseptik yang efektif mencegah serangan berbagai organisme seperti bakteri dan serangga. Biopolish juga akan mempertahankan lapisan cat di bawahnya agar tidak mudah rusak.

Langkah-langkah Cara Merawat Pintu MDF dengan Biopolish Eksterior

Berikut ini langkah-langkahcara merawat pintu MDF dengan Biopolish eksterior:

  1. Oleskan Biopolish eksterior secara langsung pada seluruh permukaan pintu MDF. Ratakan menggunakan kuas atau kain lap kering yang bersih.
  2. Biarkan kurang lebih 10 menit agar Biopolish eksterior meresap ke dalam substrat pintu MDF.
  3. Gosok menggunakan kain bersih yang lembut hingga permukaan pintu terlihat lebih bersih, halus, dan mengkilap alami.
  4. Lakukan perawatan dengan Biopolish ini secara berkala. Semakin sering Anda melakukannya maka semakin baik pula bagi pintu MDF Anda.

Selain mengaplikasikan cara merawat pintu MDF dengan Biopolish eksterior di atas, pastikan pula Anda melakukan perawatan dan pembersihan secara umum. Bersihkan pintu secara berkala menggunakan kain lap atau kemoceng. Selain itu, lap segera pintu ketika mendapatkan paparan air yang berpotensi menyebabkan kelembaban yang tinggi. Dan bila lapisan cat sudah mulai memudar, segera lakukan pengecatan ulang agar pintu tidak mendapat serangan berbagai organisme. Sebagaimana yang kita tahu, serangan organisme lebih leluasa dilakukan pada pintu yang tidak terlindung dengan cat.

Kontak dan Pemesanan Biopolish Eksterior

Untuk pemesanan silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected]

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kayu"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.