February 2018

Inilah Alasan Mengapa Harus Menggunakan Poles Furniture Kayu?

Mungkin jarang diantara anda yang menggunakan poles furniture kayu. Padahal sedikit sentuhan perawatan furniture kayu dengan menggunakan poles akan memberikan efek jangka panjang bagi furniture kayu anda. Apalagi jika anda memiliki banyak furniture kayu dirumah dengan berbagai fungsi hal ini harus dirawat dengan baik sesuai dengan jenis dan fungsi furniture yang digunakan. Jika anda belum berpikir untuk merawat furniture kayu dirumah, sebaiknya ketahui alasan mengapa furniture kayu harus dirawat menggunakan poles. Apa alasanya? Simak uraian dan penjelasan kami di bawah ini.

Inilah Alasan Mengapa Harus Menggunakan Poles Furniture Kayu? Read More »

Silahkan Ikuti Panduan Termudah untuk Melemaskan Tas Kulit yang Kaku

Tas kulit yang lembut dan lentur terlihat mewah dan elegan. Namun kemewahan ini akan memudar seiring berjalanya waktu, seiring dengan bertambahnya usia dari tas kulit itu sendiri. Tas kulit lama kelamaan akan kaku dan keras jika tidak dirawat dengan baik. Walaupaun tas kulit yang sudah berumur tua biasanya menimbulkan kesan patina atau kesan klasik yang elegan, namun jika tidak dirawat dengan baik kesan itu justru tidak terlihat elegan.

Silahkan Ikuti Panduan Termudah untuk Melemaskan Tas Kulit yang Kaku Read More »

Bagaimana Cara Membersihkan dan Merawat Garden Furniture dari Kayu?

Bagaimana cara memastikan bahwa furniture taman dari kayu yang anda miliki mendapatkan perawatan yang benar, bahkan sejak hari pertama tiba di taman? Atau bagaimana furniture taman yang sudah anda miliki penampilanya tampak kembali indah seperti baru kembali? Lalu cara praktis seperti apa yang dapat dilakukan untuk memlakukan pekerjaan merawat dan membersihkan furniture taman dengan baik dan benar?

Bagaimana Cara Membersihkan dan Merawat Garden Furniture dari Kayu? Read More »

Panduan Lengkap Membersihkan dan Merawat Furniture Kayu Mahoni

kayu mahoni merupakan jenis kayu daerah tropis yang cukup keras. Jenis kayu yang satu ini banyak dijadikan alternatif dari kayu jati yang terkenal keras. Kayu mahoni memiliki daya tarik warna yang kemerah merahan dan mampu bertahan hingga bertahun tahun dengan memberikan perawatan yang tepat. Menjaga agr furniture kayu mahoni tetap dalam kondisi prima, menawan dalam jangka waktu yang lama tidaklah sulit. Gunakan pendekatan proses membersihkan dan merawat furniture kayu mahoni dengan tepat. Ikuti panduan merawat dan membersihkan furniture kayu mahoni agar furniture kayu yang anda miliki tetap elegan dan menawan dalam jangka waktu yang lama.

Panduan Lengkap Membersihkan dan Merawat Furniture Kayu Mahoni Read More »

Tips Cara Membuat Furniture Kayu Outdoor Terlihat Seperti Baru

Anda telah berinvestasi dengan membeli seperangkat furniutre kayu outdoor. Jika anda ingin memastikanya agar awet hingga bertahun tahun, cara yang harus dilakukan adalah dengan merawat furniture kayu outdoor dengan baik. Perawatan adalah cara terbaik untuk menjaga dan melindungi investasi yang telah anda lakukan. Furniture kayu utdoor seperti garden furniture, gazebo, ataupun furniture kayu yang diletakkan di teras rumah, membutuhkan perawatan ekstra agar tetap awet. Berbagai furniture ini pasalnya terkena paparan sinar matahari langsung dan juga tidak terlindungi dari perubahan cuaca langsung.

Tips Cara Membuat Furniture Kayu Outdoor Terlihat Seperti Baru Read More »

Ikuti Cara Merawat Furniture Kayu Jati Emas yang Benar disini

Cara merawat furniture kayu jati emas diperlukan karena jenis kayu jati yang satu ini tetap membutuhkan sentuhan perawatan agar berumur panjang. Pasalnya jenis kayu jati yang satu ini berbeda dengan jati perhutani yang terkenal sudah berumur tua dan tahan lama. Merawat kayu jati mas bisa memperpanjang usia pemakaian serta membuat furniture kayu jati anda tampak semakin klasik yang elegan.

Ikuti Cara Merawat Furniture Kayu Jati Emas yang Benar disini Read More »

merawat sofa kulit

Bagaimana Cara Merawat Dan Membersihkan Furniture Kulit Dengan Benar?

Bahan kulit merupakan jenis bahan yang yang diangap awet serta tidak perlu melakukan banyak perawatan.furniture kulit seperti sofa kulit, kuris gaya ootman ataupun berbagai model sofa dengan pelapis kulit lainya pada dasarnya memang mudah dalam menjaga dan merawatnya jika anda tahu langkah langkah merawat furniture tersebut dengan tepat dan benar. Namun berbagai jenis furniture kulit mensyaratkan jenis pembersihan yang berbeda sesuai dengan jenis bahan kulit yang digunakan. Hal ini dilakukan utnuk mengidentifikasikan agar dapat membersihkan dan merawat furntiure kulit dirumah agar tampak bersih dan terawat.

Bagaimana Cara Merawat Dan Membersihkan Furniture Kulit Dengan Benar? Read More »

Cara Menghilangkan Jamur Pada Tas Kulit yang tidak Merusak Tas

Jamur merupakan mahluk hidup yang mampu berpindah melalui udara. Ketika jamur tersebut berada pada tempat yang tepat seperti pada tas kulit, maka spora jamur tersebut akan menempel dan berkembang. Nah jika spora jamur tersebut menempel pada tas kulit dan berkembang, maka jangan biarkan spora tersebuh tumbuh dan berkembang untuk merusak tas kulit yang anda miliki. Jika spora tersebut berkembang pada lingkungan yang mendukung, tidak hanya tas kulit saja yang akan berjamur namun barang barang yang ada di sekeliling dari tas kulit tersebut.

Cara Menghilangkan Jamur Pada Tas Kulit yang tidak Merusak Tas Read More »

semir sepatu terbaik dari Biopolish Leather Care

ikuti Langkah – Langkah Cara Melemaskan Kulit Sepatu yang Kaku

Sepatu kulit yang kaku membuat tidak nyaman dipakai. Bahan kulit yang kaku juga membuat mudah rusak. Pasalnya retak dan mengelupas tidak akan bisa di kendalikan. Oleh karena itu banyak orang merasa sepatu kulit tersebut harus segera diganti. Padalah hal semacam ini bisa di cegah dengan menggunakan kondisioner khusus untuk sepatu kulit. Kulit sepatu kulit kaku tidak hanya terjadi pada sepatu kulit yang telah lama. Namun untuk sepatu kulit imitasi kadang kala saat masih baru juga terasa kaku. Namun tenang saja sepatu kulit yang kakutersebut dapat dilenturkan dengan mudah.

ikuti Langkah – Langkah Cara Melemaskan Kulit Sepatu yang Kaku Read More »

perawatan jaket kulit kaku

Panduan Merawat Jaket Kulit Sintetis yang Komplet dan Praktis

Jaket kulit sintetis atau kulit imitasi jadi alternatif jaket kulit asli. Kini jaket kulit sintetis juga memiliki banyak pilihan ragam warna dan model baik untuk pria dan wanita. Jika anda memiliki jaket kulit sintetis jangan dibiarkan begitu saja. Dalam beberapa kasus kualits jaket kulit sintetis memang berbeda beda. Hal ini tergantung jenis bahan kulit sintetis yang digunakan. Umumnya jaket kulit sintetis yang cukup kuat di pasaran adalah bahan PU leather atau polyurethane leather. Namun bukan berarti jaket kulit sintetis tidak bisa di rawat.

Panduan Merawat Jaket Kulit Sintetis yang Komplet dan Praktis Read More »