Furnitur Kayu Butuh Perawatan?Cek Dulu Harga Biopolish Kayu Terbaru

Furnitur kayu lama kelamaan akan terlihat kusam dan tidak menarik. Apalagi untuk jenis furnitur yang tidak di finishing solid atau unfinish. Solusi perawatan furnitur kayu terbaik dan mudah adalah dengan menggunakan biopolish kayu namun berapakah harga biopolish kayu?

Furnitur berbahan kayu menjadi pilihan banyak orang dari masa kemasa. Bahan kayu yang mengandung unsur alam membuat rumah terasa hangat dan elegan. Namun bukan berarti jenis mebel yang satu ini bebas perawatan.

Debu dan berbagai kotoran mudah sekali menempel pada jenis furnitur berbahan alami ini. Oleh karena itu peting sekali untuk merawat jenis mebel kayu dengan baik. Perawatan mebel kayu dapat dilakukan secara rutin. Misalnya seminggu sekali atau dua minggu sekali.

Baca Juga : bagaimana proses agar kayu tidak mudah lapuk

Perawatan wajib yang dilakukan untuk mebel kayu dengan finishing natural atau yang tidak di finishing adalah dengan menggunakan poles atau polish kayu. Tujuanya untuk menjaga dan melindungi mebel dari bahaya kerusakan dan juga mengembalikan warna furnitur kayu.

Harga Biopolish Kayu Termurah Langsung Dari Pabrik

Rekomendasi produk polish atau poles terbaik untuk mebel kayu dari indonesia, biopolish kayu. Produk polish kayu yang satu ini berbahan alami dan tidak menyumbat pori kayu a mampu menutrisi dan mneyerap kedalam substrat kayu.

Harga biopolish kayu termurah bisa anda dapatkan disni. Silahkan hubungu call centre atau nomor yang tertera pada website untuk mendapatkan harga biopolish paling murah. Anda bisa membeli eceran atau grosir untuk mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Anda juga bisa cek apakah di kota anda sudah ada agen dari biopolish. Silahkan klik menu Agen untuk megngetahui dimana saja agen biopolish terdekat di kota anda. Sehingga anda akan lebih hemat tanpa keluar biaya ongkos kirim. Selain itu anda juga bisa membeli biopolish di marketplace seperti bukalapak, tokopedia, lazada dan sophee.

Merawat Furnitur Kayu Dengan Biopolish Kayu

Furnitur kayu dirumah sudah nampak tidak menarik? Jangan buru buru untuk melakukan pengecatan ulang. Bisa jadi anda hanya butuh untuk menggunakan poles atau polish kayu. Cara seperti ini jauh lebih efekif dan mudah dibandingkan harus melakuakn re coating ulang.

 

Perawatan furnitur kayu yang dapat dilakukan secara berkala dalah melakukan polishing atau pemolesan. Proses perawatan ini dapat anda lakukan jika melihat kondisi mebel sudah tidak menarik atau maksimal dua minggu sekali.

Terasa memberatkan harus melakukan perawatan seperti ini berulang ulang? Pikirkan bahwa furnitur kayu yang anda miliki adalah aset investasi untuk masa depan. Bisa jdai mebel kayu yang anda miliki saat ini menjadi barang langka nan unik yang besok akan sangat berharga. Oleh karena itu butuh perawatan ekstra.

Merawat mebel kayu dapat dimulai dengan membersihkan debu dan kotoran yang menempel pada perabotnya secara rutin. Misalnya tiap hari anda membersihkanya dnegan menggunakan kemoceng atau vakum clenaer.

Jika furnitur telah bersih, sudah saatnya anda menggunakan polish kayu untuk mendapatkan keindahan alami kayu yang sesungguhnya. Gunakanlah polish berbahan alami seperti biopolish kayu. Mebel kayu di buat dengan beragam fungsinya masing masing. Oleh karena itu jenis poles atau polish yang digunakan juga harus berbeda. Meja untuk ruangan makan tentu berbeda dengan meja yang berada di taman atau di ruang tamu. Oleh karena itu biopolish kayu juga membuat formula yang berbeda untuk perawatan sesuai dengan fungsi furnitur kayu tersebut.

Inilah Varian Produk Biopolish Kayu

Biopolish kayu diformulasikan sesuai dengan fungsi furnitur kayu. Mebel kayu untuk indoor ataupun outdoor. Mebel kayu di dalam ruangan layaknya meja makan, lemari, kabinet tentu berbeda perawatanya dengan meja di taman, kursi untuk berjemur atau bahkan deking dan flooring kayu. Oleh karena itu biopolish memiliki 2 varian yang menjaga dan merawat funritur kayu dirumah anda sesuai dengan fungsinya :

  1. Biopolish Beeswax

Polish kayu yang satu ini merupakan jenis poles kayu food safe yang aman untuk berbagai jenis perabot kayu yang bersentuhan dengan makanan atau anak anak dan bayi. Biopolish beeswax di formulasikan khusus menggunakan 100 % bahan bahan alami sehingga aman digunakan.

Kini anda tidak perlu takut perabot makan dari kayu, meja makan, kamar tidur anak terpapar bahan bahan kimia berbahaya. Pasalnya ada biopolish beeswax yang akan menjaga dan melindungi furnitur kayu anda. Peralatan masak dari kayu seperti piring, sendok, mangkok yang biasanya tidka di finishing akan lebih baik jika di rawat dengan biopolish beeswax. Poles kayu ini aman bersentuhan langsung dengan makanan tanpa bahan kimia berbahaya.

Tidak hanya aman karena berbahan dasar alami dari beeswax, biopolish beeswax juga mampu menjaga keindahan perabot kayu yang dirawatnya. Terutama untuk perabot kayu yang bersentuhan langsung dengan makanan. Seperti sendok, centong nasi, piring, nampan ataupun talenan kayu.

Biopolish beeswax dapat digunakan untuk mebel kayu indor. Awalya produk ini bernama biopolish interior pasalnya dapat digunakan untuk semua mebel di interior rumah. Sehingga aman, tidak mengandung bahan kimia berbahaya serta nampak elegan.

Bipolish interior dirubah menjadi biopolish beeswax untuk menonjolkn sisi formula bahan yang digunakan. Selain itu formula baru ini lebih bagus diaplikasikan pada perabot makan, ruang makan dan kabinet yang ada di dapur. Dari sisi kemasan, produk ini memiliki dua kemasan yaitu kemasan 200gr dan kemasan 800grm.

2. Biopolish Linseed Oil

Biopolish linseed oil mulanya diberi label biopolish eksterior. Tujuanya memang digunakan untuk perawatan mebel kayu eksterior atau luar ruangan. Seperti mebel kayu taman, decking dan floring kayu. Namun kini biopolish eksterior berganti label menjadi biopolish linseed oil.

Tujuanya tidak lain untuk menonjolkan sisi kandungan bahan yang ada di dalam biopolish itu sendiri. Fungsi utma dari biopolish linseed oil adalah merawat furnitur kayu yang tidak bersentuhan langsung dengan makanan.

Pada dasarnya biopolish linseed oil juga aman untuk kesehatan karena tidak dibuat dengan bahan bahan kimia berbahaya. Biopolish linsed oil diperkaya dengan minyak linseed yang bertujuan untuk memberikan perlindungan ektra terhadap mebel kayu. Sehingga akan lebih cocok digunakan pada mebel kayu yang tidak bersentuhan langsung dengan makanan.

Meja , kursi, lemari, ataupun hiasan kayu sangat tepat diaplikasikan menggunakan varian biopolish linseed oil. Harga biopolish kayu yang satu ini tidak berbeda dengan biopolish beeswax. Dari segi kemasan biopolish linseed oil juga terdiri dari 2 kemasan yaitu 200gr dan 800grm.

Biopolish linseed oil selain diperkaya dengan minyak linseed juga memiliki formula pine oil. Formula inilah yang membuat varian biopolish kayu yang satu ini sedikit berbau dibandingkan dengan jenis biopolish lainya. Biopolish linseed oil memiliki aroma khas yang tercium saat anda membuka kemasan produk. Namun aroma khas ini akan perlahan lahan menghilang setelah di aplikasikan pada mebel.

Biopolish linseed oil sangat tepat digunakan untuk menjaga ketajaman warna, kelenturan serta daya tahan mebel kayu. Biopolish mampu merasuk kedalam subtrat bahan kayu itu sendiri sehingga mampu menjaga serat serat furnitur. Biopolish juga diperkaya dengan anti oksidan yang menjaga agar kayu tidak mudah lapuk akibat paparan sinar ultraviolet yang merusak. Sehingga sangat tepat diaplikasikan pada mebel kayu yang berada di luar ruangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *