membersihkan tas kulit

Produk Semir Tas Kulit Agar Awet dan Antiracking

Tas kulit sudah menjadi bagian dari fashion pria dan wanita. Tas kulit tidak hanya berfungsi untuk tempat membawa barang namun juga pelengkap penampilan. Jika tas kulit tidak terawat membuat penampilan menjadi tidak elegan dan tidak menyenangkan. Cracking sendiri adalah kondisi ketika barang dengan material dasar kulit mengalami kaku, retak dan mengelupas

Oleh karena itu, merawat tas kulit menjadi sangat penting untuk menunjang penampilan sebagaimana disebutkan di atas. Kini, merawat tas kulit semakin mudah berkas semir tas kulit yang akan membuat tas jadi anticracking dan antiretak.

semir tas kulit anticracking

Merawat Tas Kulit dengan Semir Tas Kulit Anticracking dari Biopolish Leather Care

Agar tas kulit bisa awet, perlu untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini:

  • Jauhkan tas kulit dari sinar matahari secara langsung.

Hal ini sangat penting dilakukan agar tas kulit tidak mudah pudar warnaya dan mudah mengelupas. Beri pelindung dari sinar matahari untuk tas kulit setiap kali keluar rumah. Penting untuk menjaga kelembaban alami tas kulit dengan menggunakan produk perawatan yang tepat.

  • Jauhkan air dan kondisi lembab

Air turut membantu membuat tas kulit menjadi mudah retak dan rusak. Oleh karena itu, jauhkan tas kulit dari air baik sekedar  cipratan  atau yang lebih serius seperti terkena air hujan. Anda bisa menggunakan produk yang mampu membuat tas kulit Anda menjadi water repellant atau menampilkan efek air di daun talas sehingga tas kulit tidak mudah basah.

Tas kulit yang basah dan lembab akan menjadi sarang jamur. Hal ini juga turut membuat tas kulit mudah rusak akibat jamur yang tumbuh pada tas. Gunakan semir tas kulit anticracking dari Biopolish Leather Care untuk membuat permukaan tas menjadi water repellant.

  • Jangan menyimpan tas kulit dengan ditumpuk ataupun dimasukkan kedalam plastic

Menyimpan tas kulit di dalam plastic akan membuat warna tas kulit mudah rusak. Hal ini disebabkan karena plastic mampu menyerap warna dari tas kulit. Sebaiknya gunakan tas berbahan katun untuk menyimpan tas kulit. Jangan lupa berikan jeda antara satu tas dengan tas lainya jika menyimpan tas kulit. Hal ini penting diperhatikan agar tas kulit tidak mudah tergores akibat bergesekan dengan tas lainya.

semir tas kulit anti retak

Agar tas kulit awet cara paling mudah memang dengan rajin melakukan perawatan. Kini perawatan tas kulit semakin mudah berkat adanya semir tas kulit anti cracking Biopolish Leather Care. Kandungan bahan-bahan alami dari Biopolish Leather Care mulai dari beeswax, natural vegetable oil dan juga natural antiseptic yang mampu memberikan proteksi ganda pada tas kulit milik Anda. Selain merawat agar tidak mudah retak, Biopolish Leather Care juga mampu memberikan perlindugan dari sinar matahari dan juga air.

Cara Mendapatkan Semir Tas Kulit Anticracking

Bagi Anda yang penasaran dengan produk semir tas kulit anticracking dari Biopolish Leather Care, Anda bisa mendapatkan produk ini melalui Whatsapp Official Biopolish di sini.

Anda juga bisa mendapatkan Biopolish Leather Care melalui beberapa link marketplace berikut

Leave a Comment

Your email address will not be published.