perawatan jaket kulit kaku

Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Polish untuk Jaket Kulit

Pernahkah Anda mendengar polish jaket kulit? Polish merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut semir atau poles untuk jaket kulit. Lalu mengapa jaket kulit harus dirawat dengan polish? Hal ini penting untuk diketahui bahwa jaket kulit  membutuhkan perawatan agar tetap nyaman dikenakan dan tidak mudah rusak.

Memilih perawatan jaket kulit juga tidak bisa sembarangan.  Gunakan polish jaket yang memiliki banyak keunggulan dan aman untuk kesehatan.

Keunggulan Polish Jaket Kulit dari Biopolish Leather Care

Polish jaket kulit memiliki banyak manfaat. Namun, tidak semua polish berkualitas. Jika Anda mencari polish yang berkualitas jawabanya Biopolish Leather Care. Biopolish memiliki manfaat yang tidak akan ditemukan pada polish lainya, di antaranya:

  • Tahan jamur

Polish jaket kulit dari Biopolish Leather Care

Biopolish memberikan perlindungan terhadap jamur karena memilikia ntiseptik alami didalam formulanya. Sehingga Anda tidak perlu takut bahwa jaket kulit akan berjamur dengan menggunakan Biopolish Leather Care

  • Tidak mengandung stoddart dan naftalena

Polish jaket kulit yang satu ini tidak mengandung bahan kimia layaknya polish lainya. Bahan kimia stodaart dan naftalena yang biasa terdapat di dalam poles merupakan salah satu zat yang justru bisa merusak tekstur jaket kulit yang Anda miliki. Selain itu naftalena merupakan jenis senyawa kimia organic mudah menguap. Senyawa ini berbahaya bagi kesehatan karena bersifat karsinogen atau menimbulkan kanker

  • Aman untuk kesehatan

Karena Biopolish tidak mengandung bahan kimia, polish jaket kulit  ini tidak berbahay bagi keshetan. Apakah Anda mau menggadaikan kesehatan Anda hanya untuk kilap sebentar saja dari jaket kulit ? tentunya tidak bukan.

  • Memiliki natural platsilizer

polish jaket kulit dari Biopolish Leather Care

Apa yang membedakan Biopolish Leather Care dengan produk lain? Biopolish memiliki natural platilizer yang membuat jaket kulit akan semakin lentur, lembut dan tidak mudah mengelupas. Jaket kulit yang lentur dan lembut akan nyaman ketika dipakai. Selain itu juga memperlambat proses mengelupas ataupun pecah dari jaket kulit.

  • Bersifat water reppelant

Sifat water repellant ini penting dimiliki oleh polish jaket kulit. Biopolish memiliki sifat water reppelant atau  tahan terhadap percikan air. hal ini penting karena jaket kulit memiliki sifat yang resistant terhadap air. jaket kulit baik asli atau sintetis jika sering terkena air justru akan mudah rusak. Pasalnya jaket kulit yang basah kemudian di jemur  akan membuat jaket menjadi mudah kaku, sehingga mudah mengelupas dan rusak.

Leave a Comment

Your email address will not be published.