kulit domba dan kulit sapi yang diolah untuk menjadi bahan jaket kulit

Mengintip Keunggulan Biopolish Leather Care

Dalam merawat barang kesangan tidak disarankan menggunakan produk yang sembarangan agar tidak merusak kualitas barang kita. Apalagi barang itu adalah barang yang kita gunakan sehari-hari atau dalam waktu yang panjang.

Ada rekomendasi produk untuk merawat barang kesayangan Anda yang terbuat dari bahan kulit asli misalnya tas, jaket, sepatu, dompet dan ikat pinggang. Produknya adalah Biopolish Lether Care.

Biopolish Lether Care merupakan produk semir yang bisa menjaga kualitas barang-barang berbahan kulit hewan asli. Komponen-komponen yang digunakan juga menggunakan bahan alami yang berfungsi menjaga, melindungi dan mengawetkan.

Bahan-bahan alami tersebut bersumber dari beeswax (lilin lebah), linseed oil (minyak biji rami), pine oil (minyak pinus), dan minyak nabati lainnya yang bisa menjaga keaslian kualitas warna, tekstur dan kelenturan barang berbahan kulit.

Untuk meyakinkan Anda mengenai kualitas Biopolish Leather Care, berikut adalah keunggulan-keunggulan dari produk Biopolish Lether Care.

Keunggulan Biopolish Lether Care

Biopolish Leather Care memiliki komponen-komponen di dalamnya terbuat dari bahan alami yaitu beeswek atau lilin lebah. Di antara keunggulan-keunggulannya produk perawatan barang berbahan kulit ini, dijelaskan berikut ini.

  1. Biopolish Leather Care berbahan alami dari beeswax, linseed oil, pine oil. Beeswax adalah lilin alami dari kelenjar liur lebah ketika membangun sarangnya. Selain bermanfaat untuk kecantikan dan khasiat untuk tubuh manusia, beeswax juga bisa digunakan untuk merawat bahan dari barang yang terbuat dari kulit hewan asli

Antioksida yang terkandung didalam beeswax berfungsi sebagai penangkal radikal bebas yang bisa memperbaiki material berbahan kulit yang kusam, kering, kasar dan pecah-pecah.

Linseed oil merupakan hasil ekstraksi dari biji matang tanaman line atau rami dan minyak biji rami sehingga asupan asam alfa linoleat (ALA) yang rendah untuk mengatasi masalah perlindungan dan pemeliharaan barang-barang interior dan eksterior.

Pine oil (minyak pinus) berasal dari daun pohon pinus styvestril. Khasiatnya dikenal memiliki kemampuan membersihkan dan menyegarkan. Dan campuran ketiga bahan tersebut dijamin akan menjaga, melindungi serta mengawetkan barang-barang berbahan kulit kesayangan Anda.

  1. Bersertifikat United States Environmental Protection Agency (US-EPA)

United States Environmental Protection Agency (US-EPA) adalah lembaga federal yang ada di Amerika Serikat yang tujuan dibentuknya untuk melindungi kasehatan manusia dari penggunaan bahan kimia dan makananyang diamanahkan oleh peraturan kongres.

Dalam regulasi US-EPA juga diatur yang menjelaskan batasan kandungan bahan kimia yang termasuk di dalam golongan volatile organic compound (VOC) khususnya untuk produk cat, bahan pewarna, coating, tinta dan lain lain.

Hasil uji laboratoriumnya menyatakan bahwa produk Biopolish Leather Care telah sesuai dengan standard US. Environmental Protection Agency (EPA) jadi aman untuk digunakan. Anda tidak perlu kuatir dengan bahan-bahan dan keamanan dari produk Biopolish Leather Care ini.

  1. Bisa digunakan untuk bahan sintetis

Keunggulan lain dari produk Biopolish Leather Care adalah bisa digunakan untuk barang-barang Anda yang terbuat dari bahan semi-kulit atau sintetis. Jaket, sepatu, tas, dompet, serta ikat pinggang yang terbuat dari bahan sitetetis bisa dirawat dengan Biopolish Leather Care.

  1. Untuk perawatan interior kendaraan

Tidak hanya untuk fashion, produk Biopolish Leather Care juga bisa digunakan untuk merawat interior kendaraan Anda seperti motor dan mobil. Apalagi kendaraan sering kita gunakan sehari-hari dengan kondisi terik matahari atau hujan.

Interior mobil, meskipun ada di dalam, namun sangat mengganggu kenyamanan atau pengemudi jika terlihat kusam. Tampilan kusam ini menjadikannya tidak menarik.

Tidak hanya interior, eksterior seperti body motor bertekstur kulit jeruk lebih mudah kena baret dan warnya kusam. Anda bisa menggunakan produk Biopolish Leather Care untuk mengembalikan warnanya. Atau bisa juga untuk mengkilatkan ban mobil atau motor Anda biar lebih manarik dan warna hitamnya kelihatan.

Khasiat Biopoish Leather Care

Terdapat khasiat yang terkandung di dalam Biopolish Leather Care dan itu bertujuan untuk membantu merawat dan menjaga barang kesayangan Anda. Khasiat-khasiat Biopolish Leather Care di antara:

  1. Melenturkan dan melembutkan kerajinan berbahan kulit
  2. Melindungi barang berbahan kulit dari paparan sinar matahari
  3. Mencegah permukaan barang berbahan kulit pecah dan mengelupas.
  4. Membuat warna dari barang berbahan kulit asli tetap cerah
  5. Melindungi barang berbahan kulit dari percikan air
  6. Mencegah tumbuhnya jamur pada barang berbahan kulit

Cara Menggunakan Biopolish Leather Care

Perhatikan langkah-langkah di bawah ini untuk penggunaan Biopolish Lethher Care.

  1. Siapkan kain lap kering atau tisu juga produk Biopolish Leather Care
  1. Bersihkan barang Anda yang berbahan kulit sampai benar-benar kering serta tidak ada kotoran yang menempel
  2. Oleskan produk Biopolish Lethher Care secara tipis dan ratakan ke seluruh bagian barang Anda yang berbahan kulit
  3. Diamkan sejenak agar bahan alami produk Biopolish Leather Care menyerap merata ke dalam barang berbahan kulit milik Anda

Cara Mendapatkan Biopolish Leather Care

Untuk mendapatkan produk Biopolish Leather Care, Anda bisa langsung mendatangi toko atau agen-agen yang tersebar di berbagai kota Indonesia.

Untuk mendapatkan produk Biopolish Leather Care secara online, Anda bisa menghubungi kami melalui marketplace berikut ini

Shoppe: https://www.shoppe.co.id.biopolishofficial

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/biopolishofficial

Bukalapak: https://www.bukalapak.com/biopolishofficial

Jika ada hal yang perlu ditanyakan, Anda bisa menghubungi kami melalui WhtasApp di sini.