Biopolish Leather Care untuk mengatasi jaket kulit yang mulai kusam dan pudar

Mengintip Keunggulan Biopolish Leather Care

Dalam merawat barang kesayangan tidak bisa menggunakan produk perawatan yang sembarangan. Tujuannya jelas, agar barang kesayangan  tidak rusak kualitasnya. Apalagi barang itu biasa kita gunakan sehari-hari atau dalam waktu jangka panjang.

Ada produk yang direkomendasikan untuk merawat barang kesayangan Anda yang terbuat dari bahan kulit asli, misalnya tas, jaket, sepatu, dompet dan ikat pinggang. Produknya adalah Biopolish Lether Care.

Biopolish Lether Care merupakan produk semir yang bisa menjaga kualitas barang-barang berbahan kulit hewan asli. Komponen-komponen yang digunakan juga menggunakan bahan alami yang akan menjaga, melindungi dan mengawetkan.

Bahan-bahan alami tersebut bersumber dari Beeswax (lilin lebah), linseed oil (minyak biji rami), pine oil (minyak pinus), dan minyak nabati lainnya yang bisa menjaga keaslian kualitas seperti warna, tekstur dan kelenturan barang anda.

Untuk bisa meyakinka Anda sebagai pengguna bahan kulit, berikut adalah keunggulan-keunggulan dari produk Biopolish Lether Care.

Keunggulan Biopolish Lether Care

Produk ini dengan komponen-komponen di dalamnya terbuat dari bahan alami yaitu beeswax atau lilin lebah. Di antara keunggulan-keunggulannya adalah sebagai berikut:

  1. Berbahan alami dari Beeswax (lilin lebah), linseed oil (minyak biji rami), pine oil (minyak pinus)

Beeswax (lilin lebah) adalah lilin alami dari kelenjar liur lebah ketika membangun sarangnya. Selain bermanfata untuk kecantikan dan berkhasiat untuk tubuh, Beeswax juga bisa untuk merawat bahan dari barang yang terbuat dari kulit hewan asli

Antioksida yang terkandung di dalam Beeswax berfungsi sebagai penangkal radikal bebas yang bisa memperbaiki kulit kusam, kering, kasar dan pecah-pecah. Hal ini bisa melindungi dan merawat barang Anda yang terbuat dari kulit hewan asli.

Linseed oil merupakan hasil ekstraksi dari biji matang tanaman Line atau rami dan minyak biji rami sehingga asupan asam alfa linoleat (ALA) yang rendah dikaitkan dengan berbagai masalah perlindungan dan pemeliharaan barang-barang interior dan eksterior.

Baca Juga:  Kenali Ciri-Ciri Jaket Kulit Asli Agar Tidak Salah Pilih

Pine oil (Minyak pinus) atau juga biasa disebut pine nut oil berasal dari daun pohon pinus styvestril. Khasiatnya dikenal memiliki kemampuan membersihkan dan menyegarkan. Dan campuran ketiga bahan tersebut dijamin akan menjaga, melindungi serta mengawetkan barang-barang kesayangan anda.

  1. Disertifikasi oleh United States Environmental Protection Agency (US-EPA)

United States Environmental Protection Agency (US-EPA) adalah lembaga federal yang ada di Amirika Serikat yang tujuan dibentuknya untuk melindungi kasehatan manusia dari lingkungan untuk menegakkan peraturan yang diamanahkan oleh peraturan kongres.

Dalam regulasi US-EPA juga diatur yang menjelaskan batasan kandungan bahan kimia yang termasuk di dalam golongan volatile organic compound (VOC content) khususnya untuk produk cat, bahan pewarna dan coating, tinta dan lain lain.

Hasil uji laboratoriomnya menyatakan bahwa produk Biopolish Leather Care telah sesuai dengan standard US. Environmental Protection Agency (EPA) jadi aman untuk digunakan.

Anda tidak perlu khawatir dengan bahan-bahan dan keamanan dari produk ini, jangan sampai Anda salah pilih produk untuk merawat barang kesayangan Anda dan bisa merugikan di kemudian hari.

  1. Bisa digunakan untuk bahan sintetis

Tidak perlu khawatir jika Anda belum bisa membeli jaket kulit atau barang lainnya yang terbuat dari bahan kulit, jika Anda memiliki barang dari bahan sintetis juga harus dijaga agar tetap awet dan mengkilat.

Keunggulan lain dari produk ini adalah bisa digunakan untuk barang-barang anda yang terbuat dari bahan semi kulit atau sintetis. Jaket, sepatu, tas, dompet, serta ikat pinggang yang terbuat dari bahan sitetetis bisa dirawat dengan Biopolish Leather Care.

  1. Bisa merawat interior kendaraan

Tidak hanya untuk fashion, produk Biopolish Leather Care juga bisa digunakan untuk merawat interior kendaraan seperti motor dan mobil. Apalagi kendaraan sering kita gunakan sehari-hari dengan kondisi terik matahari atau menembus derasnya hujan.

Baca Juga:  Merk Biopolish untuk Perawatan Tas Kulit Wanita Terbaik Alami

Meskipun interior mobil terdapat di dalam, sangat mengganggu kenyamanan atau pengemudi karena terlihat kusam dan sudah tidak menarik lagi. Atau bisa juga untuk mengkilatkan ban mobil atau motor anda biar lebih manarik dan warna hitamnya kelihatan.

Tidak hanya interior tapi juga eksterior seperti body motor bertekstur kulit jeruk lebih mudah kena baret dan warnya kusam. Gunakan produk ini untuk mengembalikan warnanya biar anda makin percaya diri dalam berkendara.

Manfaat Biopoish Leather Care

Biopolish Leather Care

Di balik keunggulan Biopolis Leather Care juga terdapat keunggulan yang terkandung di dalamnya dan itu akan membantu merawat dan menjaga barang kesayangan anda. Keunggulan Biopolish Leather Care di antaranya:

  1. Melenturkan dan melembutkan kerajinan bahan kulit
  2. Melindungi bhan kerajinan kulit dari paparan sinar matahari
  3. Mencegah permukaan pecah dan mengelupas pada kerajinan tangan kulit
  4. Membuat warna asli tetap cerah
  5. Melindungi dari percikan air
  6. Mencegah tumbuhnya jamur pada kerajinan kulit

Cara Menggunakan Biopolish Leather Care

Perhatikan langkah-langkah di bawah ini untuk penggunaan Biopolish Lethher Care.

  1. Siapkan kain lap kering atau tisu dan produk Biopolish Leather Care
  2. Bersihkan terlebih dahulu sepatu sampai benar-benar kering dan tidak ada yang menempel
  3. Oleskan produk ini secara tipis dan ratakan kebagian kulit sepatu anda
  4. Diamkan sejenak agar bahan alami produk ini menyerap dan merata
  5. Gunakan Biopolis Leather Care sesuai kebutuhan anda