Perawatan Kayu Terbaik untuk Suasana Rumah yang Akrab

Sedikit yang menyadari bahwa material kayu memiliki efek positif bagi manusia. Padahal, sebuah penelitian mengkonfirmasikan hal tersebut.  Jika kita melakukan perawatan kayu, baik perawatan furniture kayu maupun perawatan kayu pada  elemen bangunan yang terbuat dari kayu, maka dampak positif tersebut akan menjadikan suasana lebaran semakin indah di rumah kita.

Ciptakan suasana rumah yang akrab dengan perawatan kayu maksimal.

Penelitian dari Universitas British Columbia melibatkan 119 responden dan menyimpulkan bahwa kayu memberikan efek rileks, hangat, nyaman, natural dan sebagainya sehingga mendorong seseorang untuk lebih akrab dalam bersosialisasi. Penelitian tersebut bukanlah yang satu-satunya. Penelitian dari Universitas Tempere Finlandia juga mengkonfirmasikan hal yang sama.

Interaksi sosial yang akrab dan hangat menjadi impian banyak orang kala merayakan lebaran.  Terlebih para orang tua yang ditinggal anaknya merantau ke luar daerah. Segala usaha dilakukan agar lebaran menjadi momentum indah keakraban keluarga. Biasanya usaha tersebut dilakukan dengan menyediaan makanan lezat dan berlimpah. Namun, betapapun lezat suatu makanan, akan sulit menjadi media interaksi yang efektif jika berada di dalam ruangan yang tidak mendukung tumbuhnya keakraban.

Dengan memanfaatkan efek psikologis kayu maka perabot kayu di dalam rumah dapat mendorong terciptanya suasana lebaran tersebut. Tentu saja bukan perabot kayu yang kusam, melainkan perabot kayu yang benar-benar menunjukkan sifat asli kayu.

Penggunaan bahan pemoles kayu BioPolish interior-food grade and wood polish-akan memperkuat tampilan kayu. BioPolish interior merupakan produk perawatan kayu terbuat dari bahan-bahan natural sehingga aman dan ramah terhadap lingkungan. Dengan BioPolish, maka hidangan makanan pun akan dijamin bebas dari kontaminasi zat-zat kima beracun yang biasa dipakai dalam produk pemoles kayu lainnya.

Disamping itu BioPolish interior juga mudah diaplikasikan, cukup dengan tiga langkah mudah:

  1. Oleskan produk BioPolish interior pada permukaan furniture kayu secara menyeluruh untuk mendapatkan perlindungan maksimal.
  2. Biarkan olesan tersebut meresap ke dalam kayu hingga 10 menit kemudian.
  3. Dengan kain yang lembut dan bersih, gosok kayu hingga mengkilat indah

Kemudahan ini membuat proses perawatan kayu menjadi ringan sehingga bisa dilaksanakan pada bulan ramadhan menjelang lebaran. Dengan kata lain bisa dijadikan sebagai kegiatan menunggu saat berbuka puasa. Dengan demikian, pada saat lebaran kita pun bisa mendapatkan suasana rumah yang hangat, ramah dan nyaman untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan suasana yang berkesan.

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan no 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY
Indonesia
55162

+62.274.388.301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.