Poles Tas Kulit Bahan Alami Buatan Indonesia

Tas kulit wanita yang mahal harganya tentu sayang jika tidak di rawat. Bahkan kadang semakin mahal harga tas kulit maka akan semakin mahal pula perawatanya. Perawatan tas kulit penting untuk dilakukan guna kondisi tas tetap terjaga dan aawet. Sayang bukan beli tas mahal namun mudah rusak ? cara yang paling mudah untuk merawat tas kulit dengan menggunakan poles tas kulit. cara pakainya mudah dan cukup terjangkau harganya.

Poles Tas Kulit Biopolish Leather Care

Perawatan tas kulit akan sangat mudah menggunakan poles tas kulit. produk poles umumnya seperti semir memberikan  perlindungan warna dan membat warna tas kulit kembali cerah. Namun ada produk poles yang berbeda dibandingkan dengan yang lainya, biopolish leather care. produk poles yang satu ini memiliki banyak mafaat. Tidak hanya digunakan sebagai poles atau semir namun juga sebagai lotion pelembab, menjaga kelenturan tas kulit dan mampu memberika  perlindungan terhadap sinar Uv dan cipratan air.

Poles Tas Kulit

Biopolish leather care merupakan poles tas kulit dengan formulasi 100 persen bahan alami. Biopolish dibuat dengan kandungan utama beeswax atau lilin lebah. Bahan yang satu ini merupakan bahan yang banyak digunnakan oleh nenek moyang kita untuk melakukan perawatan tubuh. Kini seiring dengan perkembangan zaman, beeswax tidak hanya digunakan untuk perawatan tubuh. Berdasarkan penelitian secara ilmiah beeswax bisa digunakan untuk berbagai hal, termasuk merawat kerajinan bahan kulit.

Poles tas kulit dari biopolish leather care tidak hanya mengandung beeswax. Biopolish di formulasi dengan vegetable oil dan formula bahan alami lainya. Formulasi bahan alami ini membuat biopolish aman untuk kesehatan. Tak hanya itu, biopolish juga tidak beresiko  ketika digunakan dalam waktu yang lama. hal ini tentunya berbeda dengan poles yang dibuat dnegan bahan kimia. Perlu anda ketahui, tas kulit asli ataupun sintetis rentan terhadap bahan kimia karena bisa merusak tesktur bahan sintetis tas kulit.

Cara Menggunakan Poles Tas Kulit Biopolish Leather Care

Poles Tas Kulit

Untuk merawat tas kulit dengan biopolish leather care, berikut langkah langkah perawatanya :

  • Bersihkan tas dari noda yang menempel dengan lap kering
  • Setelah bersih, oleskan biopolish leather care ke seluruh bagian tas kulit
  • Diamkan beberapa saat hingga biopolish meresap kedalam substrat tas kulit
  • Gosok dengan kain bersih hingga tas kulit terlihat bersih dan lentur

Nah mudah bukan merawat tas kulit dengan poles tas kulit biopolish leather care ? lakukan perawatan dengan biopolish secara teratur maksimal semingu sekali. Perawatan yang maksimal akan memperpanjang  usia tas kulit anda. Anda bisa mendapatkan biopolish leather care lewat kontak customer service melalui whatsapp : 0822 1935 7640 atau add bbm pin : D21FA59E. selain itu anda juga bisa mendapatkan biopolish  di marketplace berikut ini :

➡ BUKALAPAK                 : www.bukalapak.com/biopolishbaru

➡ TOKOPEDIA                  : www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ SHOPEE                          : shopee.co.id/biopolish_natural

➡ INSTAGRAM                   : @biopolish_beeswax

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.