Cara Mengatasi Jamur Pada Tas Kulit Wanita Dengan Cepat Dan Efektif

3176
mengatasi jamur pada tas kulit wanita
gunakan lotion khusus tas kulit yang mengandung anti jamur untuk merawat dan menjaga tas kulit

Udara yang lembap mengandung tingkat kelembapan dan konsentrasi air yang cukup tinggi. Udara yang lembab menjadi salah satu penyebab tas kulit menjadi berjamur. Jamur ini bisa merusak keindahan tas. Tak hanya itu jamur juga bisa merusak subtrat bahan kulit yang digunakan untuk tas kulit. lalu bagaimana mengatasi jamur pada tas kulit wanita ?Untuk membersihkan tas kulit guna mengatasi jamur pada tas kulit wanita berbeda dengan kulit manusia. Mungkin anda berpikir bahwa tas kulit merupakan bahan yang lebih awet ketimbang material lainya. Meskipun begitu, perawatan tas kulit wajib dilakukan  agar tidak mudah timbul jamur, noda dan berbagai hal yang merusak tas kulit. berikut ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat merawat tas kulit :

  • Jika anda akan merawat tas kulit dengan produk tertentu, tes produk tersebut pada bagian kecil dari tas. Missal pada pojokan atau lipatan tas yang tidak terlihat
  • Jangan menggunakan tisu untuk membersihkan atau merawat tas kulit. gunakan spon atau kain bersih yang lembut
  • Jauhkan dari bahan kimia seperti detergen, silikon, cairan atau bahkan semir yang biasa ditemui dipasaran.

Tips Mengatasi Jamur Pada Tas Kulit Wanita Dengan Praktis Dan Mudah

cara mengatasi jamur pada tas kulit wanita
keluarkan isi tas saat membersihkan tas kulit wanita

Tas kulit wanita akan mudah kotor jika sering digunakan. Umumnya orang membersihkan tas kulit dengan menggunakan detergen. Padahal seperti kita ketahui diatas bahwa bahan kimia seperti detergen justru perlu dihindari agar menjaga tas kulit tetap awet dan tahan lama. mengapa detergen perlu dihindari untuk merawat tas kulit ? detergen meninggalkan residu sabun yang bisa menutup pori-pori tas kulit. akibatnya tas kulit yang dibersihkan dengan detergen justru mudah kering dan pecah-pecah.

Tas kulit yang sering dibersihkan akan terhindar dari jamur. Namun jika tas kulit anda terlanjur berjamur, berikut ini cara mengatasi jamur pada tas kulit wanita dengan mudah dan praktis :

  • Pertama, baca petunjuk perawatan tas kulit anda. Umumnya petunjuk ini terdapat pada bagian dalam tas kulit. jika tidak ada, yang penting anda tidak mencucinya dengan cara mengguyur dengan air secara langsung
  • cara mengatasi jamur pada tas kulit wanita
    biopolish leather care untuk mengatasi jamur pada tas kulit wanita

    Buatlah campuran air bersih dengan sabun bayi atau sampo bayi atau cairan khusus untuk pembersih tas kulit, gunakan perbandingan 8:1 untuk air dan sabun

  • Semprotkan pada kain atau spon bersih atau microfiber. Jangan menyemprotkan langsung pada noda. Hal ini justru membuat semua area tas kulit menjadi basah
  • Bersihkan noda secara searah serat bahan tas kulit.
  • Setelah nodanya hilang, biarkan tas kulit mengering secara alami. Jangan dijemur dibawah terik matahari secara langsung
  • Setelah kering, oleskan biopolish leather care pada seluruh bagian tas kulit dengan kain. Gosok hingga terlihat bersih, lentur dan tidak lengket.
CS Biopolish

Agar lebih mudah silahkan tonton video cara membersihkan tas kulit berikut ini :

Bagaimana Cara Menghentikan Jamur Kembali Pada Tas Kulit Dengan Biopolish Leather Care?

Setelah membersihkan tas kulit dari jamur, jangan lewatkan perawatanya sehingga jamur tidak akan kembali menyerang tas kulit. Nah untuk urusan ini serahkan saja pada biopolish leather care. Produk yang satu ini bisa digunakan sebagai senjata andalan anda untuk mencegah jamur kembali pada atas kulit. Nah, berikut ini kami berikan tips untuk mencegah jamur kembali pada tas kulit:

  • Simpan tas kulit dengan benar

Menyimpan tas kulit dengan benar akan mencegah tas kulit terserang jamur. Simpan tas kulit pada ruangan yang memiliki sirkulasi udara yang bagus. Jangan menyimpan tas kulit pada wdah plastik atau pada rak yang tertutup rapat. Simpan tas kulit pada wadah yang dusty bag yang berpori seperti kain spounbond. Simpan pada rak yang terbuka.

  • Gunakan penyerap kelembapan seperti silica gel

Saat menyimpan tas kulit, sebaiknya rak atau lemari tempat penyimpanan tas kulit tersebut beri silica gel atau penyerap kelembapan. Hal ini bertujuan untuk menyerap kelembapan ruangan tersebut. Udara dan juga suhu bisa membawa kelembapan yang mengundang jamur untuk tumbuh pada tas kulit.

  • Jika tas terkena cairan atau basah kehujanan segera keringkan dengan benar

Jika tas kulit basah atau terkena cairan segera bersihkan tas kulit dengan menggunakan lap kain bersih dan kering. Jangan biarkan tas kulit basah dan kering sendirinya atau bahkan di jemur dibawah terik sinar matahari.

  • Bersihkan tas kulit secara teratur

Membersihkan tas kulit secara teratur akan menghindari dari serangan jamur. Anda bisa menjadwalkan pembersihan tas kulit misal seminggu sekali untuk memastikan kebersihan tas kulit.

  • Rawat dengan lotion tas kulit Biopolish Leather Care

Jangan lupa setiap kali membersihkan tas kulit gunakan lotion tas kulit. Gunakan lotion tas kulit yang berbahan alami dan memiliki perlindungan terhadap sinar ultra violet. Jangan menggunakan lotion khusus untuk tas kulit yang mengandung silikon atau berbahan aerosol. Bahan bahan ini berbahaya karena merusak tekstur bahan kulit itu sendiri. Gunakan lotion tas kulit dari biopolish leather care untuk menjaga kelembutan, kelenturan serta menjaga agar warna tas kulit senantiasa cerah terjaga.

Mengapa Menggunakan Biopolish Leather Care Untuk Mengatasi Jamur Pada Tas Kulit Wanita ?

jika anda bertanya – tanya, apakah biopolish dapat mengatasi jamur pada tas kulit wanita ? berikut ini kami berikan alasanya.

  1. Biopolish leather care mengandung 100 % bahan alami termasuk natural anti septik yang bisa menjaga tas kulit dari bahaya mikroorganisme dan bakteri. Biopolish leather care bisa menjadi solusi cara mengatasi jamur pada tas kulit dengan praktis, mudah dan aman.
  2. Biopolish memiliki kandungan natural plastilizer yang membuat tas senantiasa lentur dan lembut sehingga tidak perlu takut setelah di bersihkan tas kulit justru menjdai kaku dan keras
  3. Produk tersebut memiliki banyak manfaat lain selain mencegah pertumbuhan jamur pada tas kulit juga mampu menajamkan warna tas kulit. hal ini karena biopolish memiliki perlindungan pada paparan sianr matahari.
  4. Biopolish bersifat water repellant sehingga tas kulit tidak mudah basah. hal ini menjaga tas kulit senantiasa kering dan tidak lembab. sehingga jamur tidak akan mudah menyerang tas kulit

Biopolish leather care dapat anda peroleh di agen / reseller biopolish terdekat di seluruh indonesia. Selain itu, anda juga dapat menghubungi Customer care kami di nomor  081225784920 / http://wa.orderlink.in/no/6281225784920

Mau order biopolish leather care 24 jam non stop selama dan tidak mau nunggu balesan chat dari Customer service ? order biopolish langsung di marketplace berikut ini :

➡ BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolish

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/biopolish

➡ SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/
➡ INSTAGRAM : https://www.instagram.com/biopolish_beeswax
➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish
➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

CS Biopolish