Biopolish Beeswax

BIOPOLISH BEESWAX, SOLUSI TEPAT FINISHING FOOD SAFE WOODEN KITCHENWARE

Butuh bahan finishing food grade untuk peralatan makan dari bahan kayu? Yuk kenalan sama biopolish beeswax!

Biopolish Beeswax adalah furniture polish yang sudah bersertifikat food grade dan food safe. Terbuat dari beeswax atau lilin lebah yang berfungsi untuk merawat furniture kayu seperti table ware, dining room, kitchen ware, kitchen set dan berbagai jenis furniture kayu lainnya. Karena sudah bersertifikat dan terbuat dari bahan alami, maka produk ini aman digunakan untuk bahan finishing peralatan makan yang akan digunakan oleh anak dan bayi.

Mengikuti aturan FDA (food and drugs administration) Amerika sebagai standar formulasinya membuat produk ini aman di gunakan. Bahkan sudah mampu memenuhi kualitas ekspor keluar negeri yang mensyaratkan standar FDA pada produk yang masuk ke negara tersebut.

Produk ini sangat efektif menampilkan keindahan warna dan kilau alami kayu, menampilkan efek air di daun talas (water reppelent effect) serta melindungi kayu dan furnitur kayu lainnya dari serangan jamur dan bakteri. Tidak hanya higienitas media yang lebih terjaga, fleksibilitas dan daya tahan media yang di poles dengan beeswax juga akan lebih terjaga dengan baik.

Kegunaan Biopolish Beeswax

Biopolish beeswax dapat digunakan untuk beberapa media, diantaranya adalah:

Finishing dan Perawatan Wooden Kitchen ware

Biopolish beeswax hadir untuk memberi solusi finishing yang aman dengan standar food safe dan food grade sebagai bahan finishing maupun perawatan wooden kitchenware, karena terbuat dari bahan alami tanpa campuran zat kimia berbahaya.

Perawatan Mainan Anak dari Kayu, Vinyl, Karet, dan Bahan Lainnya

Biopolish beeswax memiliki kandungan antiseptik, water resistance, dan anti sinar UV yang mampu mencegah permasalahan mainan kayu mudah rusak akibat terkena air, berjamur, hingga karena terlalu sering terkena paparan matahari.

Perawatan Furniture Interior

Biopolish beeswax dapat di aplikasikan untuk perawatan furniture interior seperti meja kayu, ranjang kayu serta berbagai furniture interior lainya yang membutuhkan perawatan bersifat food grade dan aman untuk kesehatan, produk ini dapat diaplikasikan pada furniture kayu non finishing maupun yang telah di finishing.

Perawatan Wood Craft Interior

Wood craft interior seperti hiasan kayu membutuhkan sentuhan semir kayu agar terjaga keindahan dan warnanya tidak mudah kusam. Biopolish beeswax dapat membantu memancarkan keindahan alami dari hiasan kayu di rumah anda.

Keunggulan Biopolish Beeswax

Berikut ini merupakan keunggulan biopolish beeswax yang wajib anda ketahui:

100% natural ingredient

Terbuat dari 100% bahan alami dengan formula utama berupa lilin lebah yang aman dan ramah lingkungan.

FDA certified for food grade

Dengan memenuhi standar formulasi yang sudah ditetapkan oleh FDA, biopolish beeswax saat ini sudah mengantongi sertifikat food grade sehingga aman jika sampai menempel dan terjadi kontak langsung dengan makanan.

FDA certified for food safe

Selain sudah memenuhi standar food grade, saat ini biopolish beeswax juga sudah memenuhi standar food safe, sehingga aman jika produk ini sampai meresap masuk kedalam makanan.

Tasteless and no fragrance

Penggunaan produk ini tidak akan mempengaruhi rasa dan bau pada peralatan makan ataupun peralatan dapur lainnya yang anda miliki, karena sudah diformulasikan sesuai standar bahan finishing dan perawatan furniture kayu yang terbaik.

Natural sheen looks, without wax film

Biopilish akan meresap masuk kedalam pori kayu untuk merawat dan meningkatkan tampilan agar lebih terlihat natural tanpa ada lapisan film.

Increase color sharpness

Biopolish diformulasikan dengan berbagai natural oil yang mengandung antioxidan, sehingga dapat membantu meningkatkan ketajaman warna dan menjaga ketahanan warna dari proses oksidasi akibat pengaruh sinar matahari.

Good water protection

Produk ini mengandung lilin lebah alami yang diformulasikan secara khusus untuk menutup pori-pori dan menjaga agar air tidak meresap kedalam kayu.

Anti septik

Biopolish beeswax diformulasikan dengan kandungan ekstrak minyak pinus alami dari hutan tropis di Indonesia yang sudah digunakan sejak zaman dahulu dan sudah terbukti secara ilmiah dapat berfungsi untuk mempertahankan kebersihan dan higienitas media yang diaplikasikan.

Anti gores

Biopolish beeswax dapat menjadikan media memiliki lapisan proteksi yang baik untuk melindunginya dari goresan sehingga akan lebih terawat dan tidak mudah rusak.

Aman dan ramah lingkungan

Karena diformulasikan dengan lilin lebah atau beeswax yang dikombinasi dengan berbagai natural oil lainnya, biopolish beeswax aman untuk digunakan tanpa menimbulkan efek samping berbahaya bagi lingkungan.

Cara Aplikasi Biopolish Beeswax, Food Safe Wood Polish

Biopolish beeswax dapat digunakan sebagai perawatan atau sebagai bahan finishing. Berikut ini cara aplikasi biopolish berbahan beeswax ini untuk perawatan ataupun finishing kayu.

Aplikasi Biopolish Beeswax sebagai bahan finishing furniture kayu

Biopolish beeswax dapat digunakan sebagai bagian dari bahan finishing untuk hasil warna natural. Bahan yang digunakan untuk finishing meliputi sanding sealer dan beeswax atau sanding sealer, top coat dan biopolish beeswax. Berikut ini langkah aplikasinya:

Siapkan media yang akan di finishing

Pastikan media yang akan difinishing dalam keadaan bersih dan kering

Amplas media kayu hingga halus, kemudian aplikasikan sanding sealer

Amplas media kayu dengan menggunakan amplas 240 kemudian dilanjutkan dengan amplas 340 hingga halus dengan merata, lalu aplikasikan sanding sealer.

Oles sanding sealer hingga merata

Oleskan sanding sealer menggunakan kuas tipis hingga merata ke seluruh bagian media, kemudian diamkan hingga kering.

Amplas sanding sealer hingga bersih

Jika lapisan sanding sealer sudah kering, amplas hingga bersih dengan menggunakan amplas ambang atau amplas 400

Oles biopolish beeswax dengan kain bersih

Setelah benar-benar bersih, selanjutnya oleskan biopolish secara merata ke seluruh bagian media dengan menggunakan kain bersih, gosok hingga merata dan warnanya terlihat lebih tajam.

Jika ingin menggunakan top coat, anda dapat menggunakan top coat setelah membersihkan sanding sealer, baru kemudian di aplikasikan top coat. Setelah top coat kering, lalu aplikasikan poles beeswax.

Aplikasi Biopolish Beeswax sebagai bahan perawatan kayu

Aplikasi biopolish beeswax untuk perawatan furniture, dapat digunakan dengan sangat mudah. Cukup menggunakan biopolish dan di gosok dengan kain. Nah berikut ini langkah-langkah yang dapat anda lakukan:

Siapkan media yang akan dipoles

Pastikan media yang akan difinishing dalam keadaan bersih dan kering

Ambil sedikit demi sedikit lalu oles dengan menggunakan kain hingga merata

Gunakan kain bersih untuk mengoles dan menggosok biopolish beeswax ke seluruh permukaan media hingga merata

Tunggu hingga kering

Tunggu beberapa saat sampai biopolish beeswax kering, kurang lebih sekitar 5-10 menit, gunakan kain bersih yang kering dan lembut untuk menggosok seluruh permukaan sampai halus dan mengkilat alami.

Sebagai referensi, Anda dapat menyaksikan video cara merawat wooden kitchen ware dengan menggunakan biopolish beeswax berikut ini:

Mau Beli Biopolish Beeswax?

Anda bisa membeli biopolish beeswax secara langsung maupun secara online.

Untuk pemesanan online dapat diakses melalui link berikut ini:

Chat Whatsapp

Order di Tokopedia

Order di Shopee

Order di Bukalapak 

Email :[email protected]

 

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.