Tips Memilih furniture eksterior untuk Taman yang kokoh dan awet

Furniture eksterior untuk taman tidak bisa dipilih sembarangan. Pasalnya furniture yang di letakkan di luar ruangan jika tidak menggunakan material yang kuat akan rentan terhadap paparan sinar matahari dan hujan. Setelah anda tahu bahan furniture yang paling tepat untuk taman rumah, jangan lupa untuk merawat furniture tersebut dengan baik.

Taman yang ada di rumah akan lebih nyaman dengan hadirnya furniture eksterior yang mendukung. Dengan adanya bangku atau kursi taman suasana taman rumah menjadi nyaman sekaigus bisa digunakan untuk bersantai bersama dengan anggota keluarga bahkan jika ada yang berkunjung kerumah. Dekorasi taman yang indah bisa membuat taman rumah menjadi seakin indah. Dengan begitu taman rumah memberikan manfaat ganda bagi para penghuni rumah.

Furniture eksterior untuk taman akan menarik jika di serasikan dengan konsep tama yang di gunakan di rumah. Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat memiliki furniture eksterior rumah layaknya yang akan di gunakan di taman. Tidak sembarangan kursi bisa dilitekan di taman. Indonesia merupakan Negara tropis yang cuacanya sering berubah ubah sehingga anda harus mempertimbangkan dengan baik saat memilih kursi taman agar tidak mudah rusak. Perawatan dalam memilih bangku taman juga harus diperhatikan dengan baik.

Tips memilih furniture eksterior untuk taman dari sisi material yang paling utama janglah menggunakan bahan kursi taman dari besi. Hal ini disebabkan material besi mudah berkarat jika berada di luar ruangan apalagi untuk cuaca Indonesia yang relatif tidak tentu. Selain besi, material yang sebaiknya anda hindari adalah rotan. Material dari rotan umumnya tidak tahan panas ataupun hujan yang terus menerus. Rotan akan mudah pecah dan lapuk apabila terpapar panas dan hujan terus menerus. Furniture taman yang baik terbuat dari kayu jati atau kayu nyatoh. Kedua jenis kayu ini lebih awet dibandingkan dengan kedua jenis bahan sebelumnya .

Cara Merawat Bangku Taman Dari Kayu

Furnitur Eksterior

Setelah anda mengetahui material terbaik untuk furniture eksterior rumah, ada baiknya anda tahu bagaimana merawat furniture eksterior taman yang baik. Perawatan bangku dan kursi taman di butuhkan secara berkala. Gunakan bahan polishing yang mampu memberikan perlindungan ganda baik dari paparan matahari, air hujan bahkan dengan serangan organisme lainya. Biopolish® Exterior – natural wood polish and furniture care- merupakan polish alami yang mampu melindungi kayu yang berada di luar ruangan agar terhindari dari berbagai masalah yang umum menyerang kayu.

Biopolish® Exterior

Biopolish eksterior-wood and furniture care- memiliki kandungan antiseptic yang diperoleh dari pine oil. Kandungan ini memberikan manfaat kayu yang terhindar dari bakteri, jamur serta organism pembusuk lainya. Tak hanya itu kandungan linseed oil yang ada pada biopolish turut menjaga kayu dari paparan sinar matahari. Vitamin e yang terkandung di dalam linseed oil berperan sebagai tabir surya untuk material kayu. Biopolish merupakan polish atau semir alami yang terbuat dari lilin lebah atau beeswax yang memberikan daya water repellant. Sehingga material yang di olesi dengan biopolish wood and furniture care akan menjadi tahan air.

Furniture eksterior yang selalu berada di luar ruangan membutuhkan beragam perlindungan ini agar lebih tahan lama dan selalu terjaga kualitasnya. Cara menggunakan biopolish untuk furniture taman juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskan biopolish keseluruh bagian bangku atau kursi kemudian gosok perlahan lahan. Lakukan hal ini secara berulang –ulang sehingga mendapatkan hasil yang anda inginkan. Bagaimana mudah bukan ? segera rawat furniture eksterior untuk taman dengan Biopolish® exterior – wood and furniture care.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kayu"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.