Tips Merawat Furniture

Furniture di indonesia mulai beragam jenisnya, salah satunya adalah Furniture dari kayu. Sekarang ini furniture dari kayu menjadi salah satu idola di masyarakat, Banyak sekali yang memaikai furniture kayu untuk mempercantik rumah mereka. Sifatnya yang tahan lama, klasik dan mudah untuk di kombinasikan, menjadikan furniture kayu sebagai bahan utama dalam penataan interior. Bukan hanya itu sifatnya yang hangat dan nyaman membuat furniture dari kayu ini memiliki keindahaan tersendiri ditengah suasana rumah anda.

Bingung atau tidak tahu bagaimana cara merawat furniture yang anda miliki? Berikut saya akan membahas tentang cara merawat furniture kayu. Cara merawat furniture kayu memang susah susah gampang, niat ingin membersihkan furniture malah akan merusak bila kita melakukannya dengan cara yang kurang tepat. peraatan furniture yang kurang tepat biasanya akan menimbulkan jamur. Namun perawatan yang memang seharusnya dilakukan pada produk kayu akan membuat  furniture kayu tetap dapat kinclong setelah bertahun-tahun kita miliki. meubel furniture harus mendapatkan penanganan tepat maka hasil yang diperoleh pun akan memuaskan anda.,

berikut beberapa tips untuk menjaga furniture kayu anda agar tetap baik dan awet.

  1. Bersihkan debu  furniture kayu yang anda miliki setiap hari dengan menggunakan kain yang lembut. Hal ini ditujukan agar kayu tetap terlihat licin dan mengkilat cerah. Untuk bagian yang sulit untuk dibersihkan sepeti bagian ukiran, anda bisa menggunakan kuas kecil untuk membersihkannya.
  2. Gunakan Biopolish interior-food grade and  wood polish. Oleskan dan ratakan diseluruh permukaan furniture yang telah bersih dari debu dan kotoran, lalu poles dengan kain lap yang bersih dan kering. Bahan linseed oil dan beeswax yang terkandung didalam Biopolish akan melindungi dan mempertahankan keindahan warna furniture tetap teelihat segar dan cerah seperti baru. Menjaga lapisan cat atau coating tetap cemerlang dan tidak mengelupas. Sedangkan pineoil yang merupakan bahan anti septik alami yang terkandung didalam Biopolish akan menjaga furniture anda tetap bersih dan bebas jamur dan kuman.
  3. Jauhkan furniture kayu anda dari sinar matahari. Sinar matahari yang mengandung ultra violet membuat warna furniture cepat kusam, Kita harus pintar dan jeli memilih ruangan, agar furniture tetap terjaga dan udara serta sinar matahari tetap masuk ke dalam rumah kita sebagai sirkulasi agar rumah kita tetap sehat.

    Demikianlah sedikit tips dari kami, cukup mudah bukan cara merawat furniture yang berbahan kayu? Silahkan Anda mencobanya sendiri.

Selamat mencoba. Semoga furniture anda yang berharga anda tetap awet dan selalu terlihat indah.

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan no 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY
Indonesia
55162

+62.274.388.301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.