Biopolish® Leather Care - natural beeswax polish
Biopolish® Leather Care – natural beeswax polish

Biopolish® Leather Care – Leather Polish And Care  merupakan poles untuk perawatan produk-produk berbahan kulit. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Biopolish® Leather Care  dapat  mempertahankan dan meningkatkan tampilan produk serta melindunginya dari berbagai paparan yang merusak. Biopolish® Leather Care  terbuat dari bahan alami,  sehingga aman digunakan serta tidak menyebabkan kerusakan setelah pemakaian jangka panjang sebagaimana semir kimia.

10 KEUNGGULAN BIOPOLISH® LEATHER CARE  VS SEMIR BIASA

Dibandingkan dengan produk-produk  semir atau bahan perawatan kulit biasa Biopolish® Leather Care  memiliki keunggulan kompetitif  sebagai berikut :

  1. Alami

Biopolish® Leather Care terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak membahayakan. Poles ini dibuat dari beeswax (lilin lebah), linseed oil (minyak biji rami), pine oil (minyak pinus), dan minyak nabati lainnya. Produk ini bahkan telah diformulasikan sesuai standar US EPA (United States Environmental Protection Agency), ECHA (European Chemical Agency), dan FDA Amerika Serikat. Terbuat dari 100% bahan alami bersertifikat US-FDA aman dan ramah lingkungan.

  1. Tidak Berbau (Odorless)

Tidak seperti semir kimia atau produk bahan perawatan kulit biasa berbau khas semir sepatu, aroma seperti itu tentu sangat mengganggu dan tidak nyaman jika diterapkan pada jaket atau tas kulit kesayangan anda. Biopolish® Leather Care  tidak berbau sehingga sangat nyaman jika digunakan untuk jaket, tas, dompet, sofa bahkan untuk interior mobil.

  1. Warna Netral ( Colorless)

Biopolish® Leather Care  tidak berwarna, sehingga dapat digunakan untuk semua jenis warna jaket, tas, sepatu dan fashion bahan kulit lainya.

  1. Tidak Merubah Tampilan Gloss/Doft

Anda mungkin punya sepatu tas atau jaket yang dirancang dengan warna doft yang elegan namun setelah disemir justru berubah jadi mengkilat (gloss) pengalaman ini tentu mengesalkan.

Biopolish® Leather Care  tidak merubah tampilan produk kulit, permukaan kulit yang semula gloss akan tetap gloss demikian pula yang aslinya doft akan tetap doft setelah dipoles dengan Biopolish® Leather Care .

  1. Tidak Membuat Licin

Sofa atau jog mobil atau motor  yang licin setelah dipoles dengan semir atau bahan perawatan kulit konvensional, tentu membuat tidak nyaman untuk di duduki.  Biopolish® Leather Care  diformulasikan dengan bahan yang mampu meresap kedalam serat kulit, vinil, karet dan bahan polimer sintetis lainnya sehingga tidak bikinpermukaan kulit licin dan tidak nyaman digunakan.

  1. Membuat Warna Asli Lebih Cerah

Natural Anti-oxidant yang terkandung dalam biopolish leather care mampu meresap kedalam substrat material kulit sehingga mampu menguatkan ketajaman warna asli bahan kulit. Selain itu kandungan vitamin E  juga semakin menguatkan keindahan dan estetika produk kulit yang anda miliki.

  1. Melindungi Warna Dari Sinar Matahari Dan Cuaca

Perubahan cuaca seperti hujan dan  terik matahari dapat menghilangkan warna pada produk berbahan kulit. Untuk mengatasi hal ini, Biopolish® Leather Care – natural beeswax polish diperkaya dengan Natural Color Sharpener agent  dan vitamin E yang bisa menangkal radikal bebas penyebab warna pudar

  1. Menjaga Kelenturan Dan Kelembutan Kulit

Kandungan  beeswax dalam Biopolish® Leather Care bersifat natural plastilizer. Beeswax akan meresap ke dalam substrat kulit lalu menjaga serat dan sel-sel kulit agar selalu fleksibel. Produk kulit yang dipoles dengan Biopolish® Leather Care selalu tampak smooth meski sering terpapar sinar UV dan cuaca yang berubah-ubah.

  1. Mencegah Permukaan Pecah Dan Mengelupas

Produk bahan kulit yang kering, kaku dan keras sangat rentan pecah/retak (cracking). Biopolish® Leather Care bersifat natural plastilizer  mampu membuat tekstur material kulit binatang ataupun bahan sintetis menjadi lentur. Permukaan yang lentur akan lebih  dinamis sehingga tidak mudah retak atau pecah bahkan mengelupas.

  1. Anti Air (Water Repellant)

Beeswax biasa digunakan lebah untuk melindungi larva dan madu dari siraman air. Saat digunakan sebagai komponen Biopolish® Leather Care, beeswax juga akan memberikan perlindungan serupa pada tas hingga sepatu kulit  kesayangan anda.

MANFAAT KEGUNAAN  BIOPOLISH® LEATHER CARE

  • Perawatan Dompet Kulit

Dompet kulit memang jarang dikeluarkan sehingga tak begitu rentan rusak akibat siraman air atau sengatan sinar matahari. Namun produk ini berpotensi rusak akibat kelembaban tempatnya disimpan. Seringkali, dompet diletakkan di saku atau bagian dalam tas yang pengap. Jamur, pudarnya warna, dan kerutan pun jadi masalah utama yang sering terlihat pada dompet kulit.

Biopolish® Leather Care – natural beeswax polish sangat cocok digunakan untuk perawatan produk kulit yang ditempatkan di area lembab. Biopolish® Leather Care mengandung antiseptik alami sehingga jamur dan organisme pembusuk tak akan tumbuh. Poles ini juga mengandung beeswax yang mampu menjaga kelenturan serat kulit sehingga permukaannya senantiasa smooth dan tidak berkerut-kerut.

  • Perawatan Jaket Kulit

Jaket kulit sering digunakan untuk melindungi tubuh dari sinar matahari yang menyengat. Berbagai jenis kerusakan biasa ditemukan pada jaket kulit, mulai dari pudarnya warna hingga goresan-goresan. Biopolish® Leather Care  dapat dimanfaatkan untuk merawat jaket kulit agar terhindar dari berbagai kerusakan tersebut. Meski digunakan tiap hari, jaket kulit akan tetap menawan dengan Biopolish® Leather Care

  • Perawatan Sepatu Kulit

Sepatu kulit memiliki resiko kerusakan yang hampir sama dengan jaket kulit. Hanya saja, karena digunakan sebagai alas kaki, sepatu kulit lebih rentan rusak akibat siraman air.

Biopolish® Leather Care memiliki kandungan yang bersifat antioksidan, natural plastilicizer, dan color enhanchment, juga mengandung beeswax yang bersifat water resistance. Sifat ini akan membuat sepatu kulit senantiasa menawan seiring berjalannya waktu.

  • Perawatan Sofa dan Jok

Meskipun umumnya ditempatkan di dalam ruangan, namun sofa dan jok kulit juga akan memudar warnanya. Belum lagi timbulnya goresan akibat aktivitas manusia. Biopolish® Leather Care akan memberikan proteksi pada sofa atau jok kulit. Bukan hanya warna sofa maupun jaket kulit yang senantiasa indah, namun goresan-goresannya akan tersamarkan berkat kandungan beeswax produk ini.

  • Perawatan Interior Mobil

Biopolish® Leather Care cocok untuk merawat jok, karpet, hingga dashboard mobil yang terbuat dari kulit, vynil, atau karet. Pancaran sinar matahari dari luar, aktivitas manusia yang memicu tumbuhnya jamur, dan kelembaban tinggi di dalam mobil akan diatasi produk ini. Biopolish® Leather Care juga sangat aman meski digunakan di lingkungan tertutup seperti mobil.

  • Perawatan Ban Mobil

Seiring intensitas pemakaian kendaraan ban mobil atau motor biasanya akan mengalami kekeringan, retak, serta, warna yang memudar. Oleh karena itu membersihkan saja tidak cukup. Ban mobil atau motor memerlukan poles dari bahan alami agar tetap elastis serta memperpanjang umur pemakaian. Biopolish® Leather Care mampu membersikan perlindungan dan perawatan pada ban mobil/motor anda sehingga tidak mudah retak dan warnanya tetap terjaga.

  • Perawatan Sarung Tangan Motor

Sarung tangan dari kulit yang sering digunakan dan jarang dirawat akan mudah retak dan mengelupas. Padahal sarung tangan merupakan salah satu perlengkapan berkendara yang seharusnya wajib digunakan saat berkendara dengan sepeda motor untuk melindungi telapak, punggung tangan dan pergelangan tangan dari benturan, juga menghalau panas matahari. Oleh karena itu gunakan Biopolish® Leather Care agar sarung tangan lentur, lembut, anti air dan yang paling penting tidak membuat licin saat memegang stang. Sehingga perjalanan anda akan semakin nyaman dan aman.

  • Perawatan Tas Kulit

Tas kulit merupakan produk fashion yang wajib dirawat untuk membuat penampilan semakin sempurna. Biopolish® Leather Care mampu menjaga kelenturan, ketajaman warna dan membuat tas kulit menjadi anti gores. Berbagai manfaat ini tentu dibutuhkan agar tas kulit senantiasa dalam kondisi yang optimal.

  •  Perawatan Produk Berbahan Kulit Sintetis

Selain digunakan untuk merawat produk-produk berbahan kulit, Biopolish® Leather Care juga bisa digunakan untuk perawatan produk berbahan sintetis. Misalnya untuk perawatan dashboard mobil yang terbuat dari vynil hingga benda-benda dari karet.

Cara Aplikasi Biopolish® Leather Care

  • Bersihkan dan keringkan produk yang akan dipoles
  • Gunakan kain bersih dan lembut untuk mengusapkan Biopolish® Leather Care secara merata
  • Diamkan beberapa saat
  • Gosok hingga permukaan tampak  halus, lentur dan warnanya lebih tajam
  • Ulangi lagi untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan

 

Harga dan Kemasan Biopolish® Leather Care

Dapatkan Biopolish® Leather Care seharga Rp. 50.000,- untuk kemasan 50 gram.

Pemesanan

Untuk  pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di

Sms/Whatsapp /telpon      :  +62 812 2578 4920

BBM               : 5e593e21

Email               : info.biopolish@gmail.com.

 

Biopolish® Leather Care – Leather Polish And Care
Read previous post:
Fakta Mengejutkan Terpeleset Akibat Lantai Licin!

Tahukah Anda, terpeleset merupakan kecelakaan paling umum di tempat kerja? Terpeleset akibat lantai licin adalah salah satu varian. Akibatnya tak...

Close
web stats