Berkenalan dengan Polish Fashion Kulit dari Biopolish Leather Care

Apakah Anda pernah mendengar istilah polish? Polish merupakan istilah Bahasa Ingris untuk menyebut semir atau poles. Perlu Anda ketahui bahwa semir tidak hanya digunakan untuk sepatu kulit namun berlaku juga untuk fashion kulit yang lainya seperti jaket kulit, tas , sofa bahkan untuk sabuk atau dompet kulit. Polish fashion kulit merupakan semir atau poles yang diperuntukkan khusus untuk fashion kulit atau leather fashion baik asli atau sintetis.

Mungkin Anda juga bertanya, adakah polish fashion kulit di Indonesia? Jawabanya ada. Biopolish Leather Care merupakan polish khusus untuk fashion kulit yang berasal dari Indonesia. Produk yang satu lebih dari semir pada umumnya. Jika semir hanya membuat warna sepatu kulit menjadi lebih mengkilap dan tajam, Biopolish memiliki manfaat yang lebih banyak.

Lalu apa bedanya Biopolish Leather Care dengan polish fashion kulit merek lainya? Biopolish Leather Care diformulasikan dengan bahan bahan alami tanpa bahan kimia. Keunggulan utama inlah yang membuat Biopolish tidak hanya bekerja layaknya semir sepatu atau semir lainya. Umumnya semir sepatu atau semir bahan kulit lainya yang terbuat dari bahan kimia menggunakan stoddart. Senyawa kimia yang satu ini merupakan senyawa penghilang minyak yang ada pada bahan kulit. Jika diaplikasikan terus menerus tentu akan membuat fashion kulit yang Anda miliki menjadi kering. Akibatnya fashion kulit akan mudah retak, mengelupas dan akhirnya rusak.

Manfaat Polish Fashion Kulit

polish fashion kulit dari Biopolish Leather Care

Polish fashion kulit dari Biopolish Leather Care memiliki banyak sekali manfaat. Biopolish tidak hanya membuat warna fashion kulit menjadi lebih tajam dan cerah. Produk ini mampu melenturkan  fashion kulit yang kaku, melindungi dari paparan sinar matahari, bersifat water reppelant, melembabkan dan juga melindungi dari jamur pada bahan fashion kulit. Berikut ini 10 keunggulan Biopolish dibandingkan dengan poles kulit lainya :

  1. Bahan Alami bersertifikat US-FDA (United State – Food and Drug Administration)
  2. Tidak berbau/odorless
  3. Warna Netral/colorless
  4. Tidak merubah tampilan gloss/doff
  5. Tidak membuat licin
  6. Membuat warna asli lebih cerah
  7. Melindungi Warna dari matahari dan perubahan cuaca
  8. Menjaga Kelenturan dan kelembutan bahan kulit
  9. Mencegah permukaan pecah dan mengelupas
  10. Anti-air

Polish Fashion Kulit dari Biopolish Leather Care

polish fashion kulit dari Biopolish Leather Care

Biopolish Leather Care sebagai polish fashion kulit memberikan banyak manfaat demi barang barang kesayangan Anda terlindungi. Anda membutuhkan perawatan untuk fashion kulit karena pada dasarnya fashion kulit tidak bersifat zero maintenance. Semahal apapun harga fashion kulit yang Anda miliki tetap harus dirawat. Jika tidak dirawat, jaket, sepatu, tas atau sofa yang Anda miliki akan mudah kotor, kusam, kering dan akan cepat mengelupas.

Polish fashion kulit berperan penting dalam memudahkan menjaga dan merawat fashion kulit yang Anda miliki. Anda bisa mendapatkan Biopolish Leather Care melalui pembelian secara online di marketplace berikut ini.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami melalui Whatsapp di sini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tanya cs poli
Tanya Poli!