Awas, Banyak Mainan Anak Mengandung Bakteri!

Hati-hati saat hendak memberikan mainan untuk si kecil. Salah-salah, yang kita berikan ternyata mainan anak mengandung bakteri yang mengancam kesehatan fisiknya.

Waspadai peredaran mainan anak mengandung bakteri.

Hal-hal yang kita persepsi kotor, belum tentu pada kenyataannya demikian. Setidaknya itulah salah satu kesimpulan yang bisa kita tarik dari penelitian yang dilakukan Dr. Charles Gebra dari University of Arizona. Dikutip dari bioindustries, pada penelitian yang ia lakukan, ia berhasil menemukan fakta mengejutkan bahwa tempat-tempat seperti meja kerja rupanya mengandung lebih banyak bakteri dibanding dudukan toilet.

Penemuan tersebut tentu sebaiknya dijadikan warning bagi banyak orangtua. Jangan sekali-kali kita menyepelekan kebersihan benda-benda di lingkungan keluarga, terutama yang kontak langsung dengan anak. Sebab, banyak bakteri pathogen yang siap menyerangnya.

Sebenarnya keberadaan bakteri dan berbagai mikroorganisme pada benda-benda dan tubuh manusia adalah sesuatu yang wajar. Hanya saja, keberadaan mikroorganisme pathogen tersebut jelas bisa membahayakan si kecil ketika tubuhnya tidak fit. Frekuensi sakitnya anak yang tinggi akibat kontak dengan benda-benda kotor juga bisa membuat perkembangan mental dan fisiknya tergganggu. Tak mengherankan bila anak-anak dekade lalu yang tidak benar-benar dijaga higienitasnya memiliki performa lebih rendah secara fisik maupun kecerdasan. Apalagi, hingga hari ini telah banyak virus, bakteri, dan berbagai mikroorganisme lain yang telah berevolusi menjadi lebih membahayakan.

Salah satu benda yang harus benar-benar kita jaga kebersihannya demi melindungi si kecil adalah mainan yang kita berikan. Pastikan ia hanya memainkan benda-benda yang bersih. Terutama ketika ia berada dalam fase oral, sebuah fase dimana anak suka memasukkan benda-benda ke dalam mulutnya. Apalagi, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh tim dari University of Buffalo, ditemukan bahwa banyak mainan anak mengandung bakteri. Beberapa di antara bakteri-bakteri yang berhasil diidentifikasi pun diketahui bisa menimbulkan masalah kesehatan serius dari pneumonia hingga meningitis. Oleh karenanya, langkah efektif yang bersifat preventif harus diusahakan. Selain rutin membersihkan dan mengeringkan mainan anak, pastikan kita merawat benda tersebut dengan Biopolish Beeswax -food grade and wood polish-.

Biopolish Beeswax, Solusi Mainan Anak Mengandung Bakteri

Biopolish Beeswax merupakan polishing serbaguna yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah mainan anak mengandung bakteri. Polishing ini bisa digunakan untuk merawat mainan dari kayu (yang difinish dengan tampilan natural), kulit, pvc, dan berbagai jenis polimer lainnya. Produk ini terbuat dari lilin lebah madu, minyak biji rami, dan berbagai kandungan minyak nabati lainnya. Selain aman karena 100% terbuat dari bahan alami, produk ini juga efektif memberikan perlindungan pada mainan anak. Sebab, Biopolish Beeswax mengandung pine oil yang merupakan antiseptik alami. Pine oil pada produk ini akan mencegah tumbuhnya jamur serta keberadaaan koloni bakteri pada mainan anak dengan efektif. Produk polishing ini pun bisa membuat estetika mainan anak makin

Informasi dan Kontak

kontak silahkan telpon di nomer +6281225784920 atau order langsung di marketplace berikut ini :

TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/biopolish

BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolish

SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

Artikel "Green And Healthy Issue"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.