Gambar spatula dari kayu, sendok dari kayu, centong nasi dari kayu

Bingung Memilih Produk Perawatan Furniture Kayu? Coba Biopolish Natural Oil

Furniture kayu menjadi pilihan banyak orang untuk dipajang di rumah. Selain memberikan kesan alami, furniture kayu juga dapat membuat rumah tampak sederhana tapi tetap estetik. Namun, perlu Anda ketahui jika merawat furniture kayu membutuhkan perhatian khusus. Berbeda dengan perabotan yang terbuat dari bahan lainnya, seperti platinum, perunggu atau besi, furniture kayu memiliki cara tersendiri untuk perawatannya.

Furniture berbahan kayu biasanya sangat rentan terhadap serangan seranngga, juga cuaca. Itulah mengapa, jika Anda memiliki furniture kayu di rumah, ada baiknya untuk mengecek secara rutin untuk memastikan bahwa furniture kayu tersebut tetap terjaga dan aman.

Furniture kayu juga harus rutin dipoles. Jadi, setelah dibersihkan secara ringan dari debu dan kotoran yang terlihat, Anda dapat memoles permukaan kayu untuk mempertahankan warnanya.

Hal ini dapat membuat kualitas kayu tetap terjaga dalam waktu yang lama. Ketahuilah bahwa serat kayu memang tidak bisa lepas dari perawatan polesan. Karena jika tidak dipoles, warna kayu akan mudah pudar. Jika tidak dipoles, substrat kayu juga akan mudah retak bahkan tidak menutup kemungkinan malah lebih mudah patah.

Tips Memilih Produk Yang Tepat

Seperti disebutkan di atas, kayu membutuhkan perawatan khusus yaitu dengan rutin dipoles. Lantas bagaimana caranya menentukan produk yang tepat di tengah banyaknya produk poles kayu yang dijual di pasaran? Anda tidak perlu khawatir, sudah tersedia produk dengan kandungan bahan alami yang dipercaya mampu merawat dan melindungi furniture kayu Anda di rumah.

Biopolish Natural Oil, adalah salah satu produk Biopolish. Produk ini dapat diaplikasikan dengan mudah pada furniture kayu, baik hasil kerajinan seperti kaligrafi, patung, ukiran, juga pada furniture kayu di rumah. Biopolish Natural Oil juga aman untuk merawat alat makan yang terbuat dari kayu.

Baca Juga:  Cara Merawat Furniture Kayu Jati Dari Jepara yang Memiliki Ukiran Indah

Jadi, Anda dapat menghemat biaya perawatan dengan hanya membeli satu jenis produk yang dapat diaplikasikan pada semua jenis barang berbahan dasar kayu. Cara aplikasi Biopolish Natural oil juga cukup mudah, dengan cara dioleskan saja dengan kain pada permukaan media yang ingin Anda lakukan perawatan.

Fungsi utama dari Biopolish Natural Oil adalah untuk melindungi dan juga mencerahkan permukaan kayu, sehingga serat dan lekukan alami dari kayu dapat tampak dengan jelas. Anda juga tidak perlu khawatir akan efek sampingnya. Biopolish Natural Oil tidak memberikan resiko kesehatan apapun karena terjamin dengan bahan alami yang terkandung.

Yang tidak kalah penting, Biopolish Natural Oil juga memiliki efek water repellent yang dapat mencegah air masuk ke dalam substrat kayu, sehingga kayu akan aman dari serangan jamur dan bakteri lainnya. Biopolish Natural Oil juga memiliki fungsi sebagai bahan finishing natural seperti pernis kayu.

Keunggulan Biopolish Natural Oil Untuk Merawat Furniture Kayu

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki Biopolish Natural Oil.

1. Bahan finishing kayu dengan hasil natural look.

Jika Anda tidak ingin repot dengan step perawatan kayu yang membingungkan, cukup gunakan Biopolish Natural Oil saja. Cara aplikasi untuk perawatannya cukup mudah, hanya dengan menggosok atau mengelap permukaan kayu menggunakan kain. Cara yang cukup mudah dan praktis jika Anda tidak memiliki banyak waktu. Setelah itu, Anda langsung bisa melihat hasil setelah proses aplikasi ini.

2. Dapat digunakan pada furniture kayu interior

Keunggulan lain dari Biopolish Natural Oil adalah bisa digunakan pada furniture kayu yang diletakan di dalam rumah. Mebel kayu yang berada di dalam ruangan dan terpapar oleh debu dan menjadi kusam, Anda bisa memoles atau membersihkannya secara teratur. Hal lain yang juga tidak kalah menariknya, Biopolish Natural Oil tidak menimbulkan bau yang menyengat. Hal ini tentu sangat penting untuk keamanan dan kesehatan keluarga.

Baca Juga:  Produk Ramah Lingkungan untuk Finishing Natural Outdoor

3. Aman untuk alat makan berbahan dasar kayu

Alat makan umumnya terbuat dari aluminium atau stainless. Namun, banyak juga orang yang lebih suka dengan alat makan berbahan dasar kayu. Alat makan dari kayu dianggap lebih ramah lingkungan di samping karena nilai estetiknya. Nah, jangan lupa jika alat makan dari bahan kayu itu juga harus rajin dipoles. Hal tersebut untuk membantu kayu terhindari dari bakteri dan jamur.

4. Perawatan dan finishing wooden kitchenware

Biasanya dapur adalah tempat yang paling banyak menggunakan kayu. Apalagi jika Anda lebih suka menggunakan kitchenware berbahan kayu. Yang paling penting tidak hanya membersihkan kitchenware saja, Anda juga harus memastikan rutin memoles kitchenware Anda untuk mempertahankan keindahan dan juga daya tahannya.

Biopolish Natural Oil dijamin aman untuk peralatan dapur sehari-hari. Anda akan mendapatkan perlindungan menyeluruh dari serangan serangga, jamur dan juga hewan kecil lainnya yang biasa merusak mebel kayu, termasuk kitchenware berbahan kayu milik Anda. Tertarik untuk mencoba Biopolish Natural Oil?

Anda bisa mendapatkan produk Biopolish Natural Oil dengan menghubungi agen dan riseller yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Biopolish Natural Oil juga tersedia di beberapa marketplace seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Lazada dan lain-lain.

Leave a Comment

Your email address will not be published.