Bingung Memilih Produk Perawatan Furniture Kayu? Serahkan pada Biopolish Natural Oil

Furniture kayu memang menjadi pilihan bagi sebagian orang. Selain mampu memberikan kesan alami, furniture kayu juga dapat membuat rumah tampak sederhana sekaligus estetik. Namun, perlu kamu ketahui jika merawat furniture kayu membutuhkan perhatian khusus. Karena berbeda dengan perabotan lainnya seperti platinum, perunggu atau besi, furniture kayu memiliki pantangannya tersendiri.

Furniture berbahan kayu rentan terhadap serangan, organisme dan juga cuaca. Itulah mengapa, jika kamu memiliki furniture kayu di rumah, ada baiknya untuk mengecek secara rutin untuk memastikan kayu di rumah tetap terjaga dan aman. Di samping itu furniture kayu juga harus rutin dipoles. Jadi, setelah dibersihkan secara ringan dari debu dan kotoran yang kasat mata, kamu dapat memoles permukaan kayu untuk mempertahankan kecantikan warnanya.

Hal ini dipercaya dapat membuat kualitas kayu tetap terjaga dari waktu ke waktu. Sehingga dalam jangka waktu lama, kamu tetap memiliki furniture kayu seperti pertama kali beli dulu. Ketahuilah bahwa serat kayu memang tidak bisa lepas dari perawatan polesan. Karena jika tidak dipoles, warna kayu akan mudah pudar dan mengurangi keindahannya. Selian itu substrat kayu juga akan mudah retak bahkan patah.

Tips Memilih Produk Yang Tepat

Seperti ulasan di atas, kayu memang membutuhkan perawatan khusus yaitu dengan rutin dipoles. Lantas bagaimana caranya menentukan produk yang tepat di samping ada begitu banyak produk pasaran yang dijual? Kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini terdapat produk dengan kandungan bahan alami yang dipercaya mampu merawat dan melindungi furniture kayu di rumah.

Produk tersebut adalah salah satu keluaran dari Biopolish, di mana terdapat tiga varian, salah satunya adalah Biopolish Natural Oil. Produk ini dapat diaplikasikan dengan mudah pada berbagai jenis furniture kayu, baik itu kerajinan seperti kaligrafi, patung, ukiran dan lain sebagainya. Selain itu Biopolish Natural Oil juga aman untuk merawat alat makan yang terbuat dari kayu.

Jadi, kamu dapat menghemat biaya perawatan dengan hanya membeli satu jenis produk yang dapat diaplikasikan pada semua jenis barang berbahan dasar kayu. Selain itu cara mengaplikasikannya juga cukup mudah. Yaitu dengan memastikan furniture yang akan dirawat dalam keadaan bersih dan kering. Kemudian siapkan lap dan tuang sedikit demi sedikit Biopolish Natural Oil. Kemudian gosokkan ke media hingga tampak bersih dan mengkilat.

Fungsi utama dari Biopolish Natural Oil adalah untuk melindungi dan juga mencerahkan permukaan kayu. Sehingga serat dan juga lekukan alami dari kayu dapat tampak dengan jelas dan memberikan kesan natural. Kamu juga tidak perlu khawatir akan efek sampingnya. Biopolish Natural Oil tidak memberikan resiko kesehatan apapun karena terjamin dengan bahan alami yang terkandung.

Yang tidak kalah penting, Biopolish Natural Oil juga memiliki efek water repellent yang dapat mencegah air masuk ke dalam substrat kayu. Sehingga kayu akan aman dari pertumbuhan jamur dan bakteri lainnya. Tidak hanya itu biopolish natural oil juga memiliki fungsi sebagai bahan finishing natural seperti pernis kayu.

Keunggulan Biopolish Natural Oil Untuk Merawat Furniture Kayu

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki Biopolish Natural Oil.

  1. Mampu memberikan finishing kayu dengan natural look.

Jika kamu tidak ingin repot dengan berbagai step perawatan kayu yang membingungkan, cukup gunakan Biopolish Natural Oil saja. caranya mudah dengan hanya menggosok atau mengelap permukaan kayu menggunakan kain. Cara yang cukup mudah dan praktis jika kamu tidak memiliki banyak waktu. Dan setelah itu, kamu langsung bisa melihat hasil yang tampak dari pernis kayu.

  1. Dapat digunakan pada furniture kayu interior

Keunggulan lain dari Biopolish Natural Oil adalah bisa digunakan pada furniture dalam rumah. Karena mebel kayu yang berada di dalam ruangan juga dapat terpapar oleh debu dan menjadi kusam. Kamu bisa poles atau bersihkan secara teratur untuk merawat setiap furniture kayu yang ada di rumah. selain itu Biopolish Natural Oil juga tidak menimbulkan bau yang menyengat. Sehingga aman untuk kesehatan keluarga.

  1. Aman untuk alat makan berbahan dasar kayu

Alat makan umumnya terbuat dari aluminium atau stainless. Namun, seringin dengan berkembang zaman, banyak masyarakat kita yang beralih dengan bahan dasar kayu. Alat makan dari kayu dianggap lebih ramah lingkungan di samping memberikan nilai estetik tersendiri pada rumah. Nah, jangan lupa jika alat makan tersebut juga harus rajin dipoles. Hal tersebut akan membantu kayu terhindari dari segala jenis bakteri.

  1. Perawatan dan finishing wooden kitchenware

Biasanya dapur adalah tempat yang paling banyak menggunakan kayu. Terutama jika kamu menggunakan kitchenware berbahan kayu. Yang paling penting tidak hanya membersihkan kitchenware saja. Namun, kamu juga harus memastikan untuk rutin memoles untuk mempertahankan keindahan dan juga daya tahan dari mebel kayu itu sendiri.

Biopolish Natural Oil dijamin aman untuk peralatan dapur sehari-hari. Kamu bisa mendapatkan perlindungan menyeluruh dari serangga, jamur dan juga hewan kecil lainnya yang biasa hinggap dan merusak mebel kayu. Jadi, bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Kamu bisa mendapatkan produk Biopolish Natural Oil dengan menghubungi reseller yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Selain itu, tersedia juga di beberapa marketplace seperti bukalapak, shopee, tokopedia, lazada dan lain-lain. Informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi reseller terdekat di kotamu atau hubungi nomor whatsapp di 081225784920.