sampel penggunaan beeswax

Cara Terbaik Bikin Talenan Kayu Higienis dengan Biopolish Beeswax

Biopolish Beeswax untuk talenan kayu aman digunakan tanpa takut terkontaminasi bahan kimia. Satu-satunya wax kayu bersifat food grade di indonesia, harga terjangkau, aplikasi mudah dan banyak manfaatnya.

Talenan kayu membutuhkan perawatan agar tetap higienis dan aman saat digunakan. Namun, talenan kayu yang sering digunakan akan menjadi media tumbuh kembang dari bakteri dan jamur. Oleh karena itu, talenan kayu membutuhkan perawatan khusus agar tetap higienis dan bersih.

Untuk merawat talenan kayu dibutuhkan produk yang mudah digunakan dan aman untuk kesehatan. Biopolish Beeswax menjadi solusi higienitas talenan kayu. rawatlah talenan kayu dengan Biopolish Beeswax secara teratur untuk hasil maksimal.

Agar talenan kayu tetap bersih dan aman digunakan, berikut ini kami berikan tips untuk merawat talenan kayu dengan menggunakan Biopolish Beeswax.

Tips Mudah Rawat Talenan Kayu Dengan Biopolish Beeswax

Bagaimanakah merawat talenan kayu dengan mudah tanpa banyak produk yang digunakan ? Simak tips merawat talenan kayu dengan Biopolish Beeswax untuk talenan :

biopolish beeswax untuk talenan

  1. Cuci talenan kayu dengan potongan jeruk nipis agar tidak berbau sabun
  2. Jangan lupa cuci talenan dengan air yang mengalir dari kran
  3. Jika terdapat noda yang membandel atau sulit di hilangkan rendam talenan kayu dengan air hangat
  4. Keringkan talenan dengan cara diangin-anginkan
  5. Biarkan talenan kering dengan sendirinya dan simpan talenan di tempat yang terbuka dan kering
  6. Jangan lupa, rawat dengan cara di poles menggunakan Biopolish Beeswax secara teratur minimal seminggu sekali setelah benar-benar bersih dan kering

Biopolish Beeswax untuk talenan kayu tidak berbau sehingga tidak mencemari makanan yang akan dimasak. Selain itu Biopolish Beeswax merupakan produk poles atau semir furnitur kayu terbaik yang bersifat food grade.

Biopolish beeswax juga diformulasikan khusus dengan bahan alami lainya seperti natural oil seperti linseed oil, dan natural vitamin E. Formulasi khusus dari Biopolish Beeswax ini menjaga kondisi kayu tetap awet walaupun sering digunakan.

biopolish beeswax untuk talenan

Agar memudahkan anda menggunakan Biopolish Beeswax untuk talenan kayu, berikut ini kami berikan tutorial aplikasi biopolish pada talenan kayu :

  1. Setelah talenan kayu di bersihkan, pastikan talenan kayu dalam kondisi benar benar kering
  2. Oleskan Biopolish Beeswax dengan kain bersih pada seluruh bagian talenan secara tipis merata
  3. Diamkan beberapa saat lalu gosok dengan kain bersih atau mesin pemoles hingga talenan terlihat bersih dan tidak lengket
  4. Lakukan perawatan secara teratur setiap kali talenan selesai digunakan

Pembelian Biopolish Beeswax Untuk Talenan Kayu

biopolish beeswax untuk talenan

Biopolish Beeswax untuk talenan kayu memiliki banyak manfaat. Yang paling utama adalah membuat talenan menjadi higienis dan bersifat food grade. Selain itu, Biopolish Beeswax juga dapat melindungi talenan dari cipratan air.

Anda dapat membeli Biopolish Beeswax secara online ataupun offline. Untuk pembelian langsung, Anda dapat menghubungi agen/reseller Biopolish terdekat di kota Anda. Atau membeli langsung di store point kami berikut ini:

  • Biopolish Yogyakarta [Jl. Sidikan no.94 sorosutan kec. Umbulharjo, Yogyakarta]
  • Biopolish Cabang Cirebon [Jl. Ki Sabalanang No.23, Karangsari, Weru, Megu Cilik, Weru, Cirebon, Jawa Barat, 45155]
  • Biopolish Cabang Jepara [Jl. Raya Kudus Km. 9, Ngabul, Tahunan, Jepara, Jawa Tengah, 59417]

Untuk membeli Biopolish Beeswax secara online, Anda dapat menghubungi customer care melalui kontak Whatsapp di sini atau membeli langsung lewat akun marketplace berikut ini:

➡ Bukalapak di sini

➡ Tokopedia di sini

➡ Shopee di sini

➡ Lazada : di sini

Leave a Comment

Your email address will not be published.