Biopolish Leather Care Semir Sepatu Kulit Sintetis

Sepatu kulit sintetis atau bahan kulit tiruan lebih rawan ketimbang sepatu kulit asli. Sepatu kulit sintetis menggunakan bahan kulit imitasi yang menyerupai kulit asli. Karena bukan bahan kulit asli tentunya kekuatan dan daya tahan materialnya juga tidak sekuat kulit asli. Sepatu dengan bahan kulit sintetis lebih membutuhkan perawatan ekstra dibandingkan dengan sepatu yang menggunakan bahan kulit asli. Bahan kulit sintetis lebih rawan rusak seperti pecah pecah, mengelupas dan warnanya yang mudah pudar. Keunggulan bahan kulit sintetis salah satunya adalah pada warnanya yang beragam. Selain itu harganya yang cenderung murah membuat banyak peminatnya. Namun untuk menjaga agar sepatu kulit anda tetap awet, anda membutuhkan biopolish leather care semir sepatu kulit sintetis

Biopolish leather care perlindungan untuk sepatu kulit sintetis

Guna memberikan perlindungan pada sepatu kulit sintetis, biopolish leather care diformulasikan dari bahan bahan alami seperti beeswax, pine oil dan linseed oil. Komposisi bahan bahan alami dari biopolish leather care mampu memberikan perlindungan pada sepatu kulit sintetis sehingga tidak mudah pecah pecah, warnanya tidak mudah pudar dan tahan air. Segala masalah pada sepatu kulit sintetis dapat tercegah dengan menggunakan biopolish leather care semir sepatu kulit sintetis.

Biopolish leather care semir sepatu kulit sintetis mengandung beeswax biopolish leather care membuat sepatu kulit sintetis menjadi lebih lentur. Tak hanya itu beeswax juga memberikan perlindungan pada guyuran air yang mengenai sepatu. Dengan diolesi biopolish sepatu anda menjadi tahan air. Anda pun tidak perlu khawatir sepatu akan basah saat terkena air. Dengan kondisi sepatu yang selalu kering anda tidak perlu takut sepatu mudah terkelupas bagian permukaan kulitnya.

Tak hanya mengandung beeswax, biopolish leather care semir sepatu kulit sintetis juga mengandung linseed oil yang menjaga warna sepatu tidak mudah pudar. Linseed oil memberikan perlindungan terhadap paparan sinar matahari pada sepatu sehingga sepatu anda warnanya tetap terjaga. Linseed oil mengandung vitamin E yang mampu melindungi warna sepatu kulit sintetis tetap awet. Anda tidak perlu takut lagi sepatu kulit akan kusam dan pudar warnanya.

Cara Menggunakan Biopolish Leather Care

Berbagai manfaat ini akan diperoleh dengan menggunakan biopolish leather care untuk sepatu kulit sintetis. Cara aplikasi biopolish seperti halnya anda menyemir. Oleskan biopolish dengan menggunakan kain atau sikat halus dan oleskan pada seluruh permukaan sepatu. Tunggu beberapa saat kemudian gosok kembali dengan kain halus agar semakin halus, dan mengkilap. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi customer care kami di telepon 081225784920 selain itu anda dapat beli di marketplace :

TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/biopolish

BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolish

SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.