aplikasi beeswax pada kayu

Produk Biopolish untuk Furnitur Terbaik Guna Perawatan Furnitur Kayu

Biopolish untuk furnitur  memberikan perlindungan dan perawatan terhadap furnitur kayu. aplikasi sangat mudah dan aman untuk kesehatan. Untuk perawatan furnitur kayu di dalam rumah menggunakan biopolish beeswax sedangkan  untuk furnitur kayu di luar rumah menggunakan biopolish linseed oil.

Biopolish untuk kayu memiliki dua varian biopolish  linseed oil dan biopolish beeswax berfungsi untuk perawatan furnitur kayu. baik untuk furnitur kayu interior seperti ruang makan, ruang tamu atau peralatan makan dari kayu dan peralatan masak serta furnitur kayu yang berada di luar ruangan.

Perawatan furnitur kayu dengan biopolish sangat mudah. Aplikasi biopolish cukup di gosok dengan kain atau mesin pemoles. Biopolish mampu melindungi, menjaga dan merawat furnitur kayu dengan perlindungan bahan alami  yang aman.

Biopolish yang diformulasikan dengan bahan alami mampu menjaga dan melindungi furnitur kayu. masing-masing varian dari biopolish memiliki fungsi tersendiri. Biopolish linseed oil berbau pine oil yang segar sehingga cocok digunakan untuk dil luar ruangan.

Hal ini sangat berbeda dengan biopolish beeswax yang tidak berbau. Produk pemoles yang satu ini di formulasikan khusus untuk perawatan peralatan makan atau dapur dari kayu. tak hanya itu, biopolish beeswax bersifat food grade sehingga aman bersentuhan langsung dengan makanan. namun pada dasarnya semua produk biopolish aman dan bersifat  food grade.

Biopolish Untuk Furnitur  Kayu Interior Dan Eksterior Rumah

Biopolish untuk furnitur  baik yang berada di dalam rumah atau luar rumah menggunakan varian biopolish linseed oil dan beeswax.biopolish di rekomendasikan untuk perawatan furnitur kayu yang telah kusam dan kotor.

biopolish untuk furnitur

Selain itu biopolish juga dapat di aplikasikan pada furnitur kayu yang tidak di finishing atau un- finish dengan catatan harus sering diaplikasikan. Syarat untuk melakukan finishing dengan biopolish kondisi furnitur kayu harus benar benar kering.

Aplikasi biopolish untuk finishing kayu sama gampangnya dengan perawatan furnitur. Baik untuk perawatan atau finishing sebaiknya biopolish harus di aplikasikan secara berkala. And adapat mengaplikasinya minimal seminggu sekali.

Kelebihan biopolish untuk furnitur kayu selain aplikasinya yang mudah dan aman untuk kesehatan, biopolish mampu melindungi furnitur dari paparan sinar matahari, percikan air, menajamkan atau menguatkan warna alami kayu.

Aplikasi Menggunakan Biopolish Untuk Furnitur Guna Perawatan Furnitur Kayu

Biopolish untuk furnitur  aplikasinya dapat dilakukan dengan ccara di gosok menggunakan kain atau mesin pemoles. Berikut ini aplikasi biopolish untuk kayu  baik linseed oil atau beeswax :

    • Bersihkan media yang akan di poles dari debu dan segala kotoran

biopolish untuk furnitur

  • Pastikan kondisi media yang akan di poles sudah bersih dan kering
  • Oleskan biopolish secara tipis merata menggunakan kain
  • Gosok dengan kain hingga furnitur kayu terlihat bersih, warnanya tajam dan tidak lengket
  • Anda juga dapat menggunakan mesin pemoles untuk menggosok polesan biopolish
  • Lakukan aplikasi jika di butuhkana
  • Untuk perawatan lakukan aplikasi atau pemolesan dengan biopolish secara teratur dan rutin. Misalnya seminggu sekali

Anda bisa menghubungi agen biopolish terdekat untuk membeli biopolish beeswax dengan ongkos kirim yang lebih murah karena lokasinya lebih dekat dengan anda. Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui dimana saja lokasi agen biopolish yang paling dekat di kota anda.

alamat agen biopolish di seluruh indonesia

Selain membeli di agen biopolish terdekat, anda dapat membeli secara online dengan menghubungi customer care kami di nomor 081225784920  atau membeli langsung di akun marketplace kami di bawah ini :

➡ BUKALAPAK                       : Klik Disini

➡ TOKOPEDIA                        : Klik Disini

➡ SHOPEE                               : Klik Disini

➡ Blibli                                      : Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.