Cara Merawat Sangkar Burung agar Aman

Aplikasi cara merawat sangkar burung sama pentingnya dengan memilih sangkar burung yang aman. Gunakanlah semir atau polish kayu agar sangkar Anda yang terbuat dari kayu tetap dalam kondisi baik.

Apa Pentingnya Merawat Sangkar Burung?

Aplikasikan Cara Merawat Sangkar Burung Yang Tepat Dengan Semir Kayu Biopolish Linseed Oil. Aplikasikan cara merawat sangkar burung yang tepat dengan semir kayu Biopolish 

Sebuah penelitian yang dilakukan Peter Sakas, memberikan kabar mengejutkan. Ditemukan bahwa banyak burung yang dikurung dalam sangkar memiliki zink dan timbal di atas ambang batas aman dalam tubuhnya. Salah satu faktor yang diduga menjadi penyebab fenomena ini adalah penggunaan cat toksik pada sangkar burung.

Untuk mengatasi permasalah tersebut, salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah memilih cat yang aman. Penggunaan cat solvent based atau cat yang menggunakan pelarut solvent (thinner dan spiritus) sebaiknya dihentikan dan diganti dengan cat water based. Cat water based atau cat berpelarut air jauh lebih aman karena tidak mengandung zat beracun yang bisa menganggu kesehatan burung. Namun selain itu, perawatan sangkar burung juga perlu lebih diusahakan lagi.

Meskipun penelitian Sakas tidak menunjukkan langsung bagaimana kondisi sangkar burung, namun apa yang ditemukannya merupakan peringatan bagi para pencita burung untuk lebih memperhatikan kondisi sangkarnya. Selain timbale dan zink, keberadaan zat atau benda lain yang bisa memberikan efek buruk juga patut diwaspadai, tak terkecuali organisme pengganggu seperti bakteri dan jamur. Untuk mengatasi adanya bakteri dan jamur sendiri, perawatan yang dilakukan jelas tak bisa  hanya memanfaatkan air dan kain lap. Perawatan rutin dengan produk khusus sangat penting diusahakan.

Merawat Sangkar Burung dengan Semir Kayu

Karena fungsi sangkar burung sangat vital dalam menentukan kualitas hidup burung, aplikasi cara merawat sangkar burung memang sangat penting diusahakan, selain memilih sangkar burung yang aman. Kondisi sangkar yang baik akan membuat performa burung juga semakin baik. Bagi Anda yang berharap burungnya menang dalam berbagai kontes, merawat sangkar burung juga merupakan salah satu langkah yang wajib diusashakan. Namun demikian, aplikasi cara merawat sangkar burung tidak boleh sembarangan dilakukan.

Gunakanlah produk perawatan kayu atau semir kayu Biopolish Beeswax untuk perawatan sangkar dari kayu. Dibanding semir atau polish kayu lainnya, Biopolish  jauh lebih unggul karena:

  1. Menggunakan bahan food grade100% alami . Biopolish Beeswax terbuat dari lilin lebah madu (beeswax), minyak pinus, dan minyak biji rami. Ini membuat Biopolish sangat aman digunakan meskipun terpatuk oleh burung.
  2. Biopolish Beeswax
  3. Cepat mongering dan tidak menimbulkan bau. Burung Anda mungkin sensitive terhadap bau-bauan. Dengan demikian penggunaan material yang berbau sebaiknya dijauhkan. Biopolish beeswax sendiri sangat cepat mengering sehingga tidak akan menimbulkan bau yang tidak disukai burung.
  4. Aplikasinya mudah. Biopolish hanya perlu dioleskan saja dan ditunggu hingga mengering.
  5. Mengandung antibiotik alami. Biopolish mengandung minyak pinus sebagai antibiotic alami. Ini akan membuat sangkar burung tahan terhadap jamur, serangga, dan berbagai organisme pengganggu lainnya.
  6. Bisa meningkatkan dan mempertahankan estetika sangkar burung. Semir kayu ini bisa membuat kayu makin mengkilap dan indah. Biopolish juga mengandung UV protectlion dari kandungan minyak biji rami (linseed oil) yang membuat sarang burung tidak akan mudah lapuk.

Langkah-langkah Cara Merawat Sangkar Burung dengan Biopolish Eksterior

Berikut ini langkah-langkah cara merawat sangkar burung dengan Biopolish Eksterior:

  1. Bersihkan sangkar burung dan pastikan kondisinya kering
  2. Oleskan biopolish beeswax pada sangkar lalu biarkan mengering. Gosok hingga mengkilap menggunakan kain lap lembut dan bersih.
  3. Bila perlu tambahkan lagi Biopolish  agar hasilnya maksimal.
  4. Diamkan agar Biopolish meresap ke dalam kayu dan mengering.
  5. Sangkar burung siap digunakan kembali.

Demikian cara merawat sangkar burung dengan Biopolish beeswax Semoga bermanfaat.

Informasi dan Pemesanan

Untuk  ibformasi dan pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di +6281225784920 /

http://wa.orderlink.in/no/6281225784920

Artikel "Green And Healthy Issue"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.