Telah Dibuka Pendaftaran Agen Biopolish Solo! Ayo Segera Daftar

Butuh penghasilan tambahan minimal 3 juta perbulan atau mau mendapat omset minimal 12 juta per bulan? Jangan lewatkan kesempatan ini. Daftar jadi agen biopolish solo sekarang. Jangan lewatkan peluang dan kesempatan ini.

Biopolish merupakan produk perawatan untuk kerajinan kulit dan furniture kayu. Biopolish terdiri dari tiga varian produk yaitu biopolish leather care, biopolish beeswax dan biopolish natural oil. Ketiga produk tersebut memiliki manfaat dan fungsi yang berbeda beda. Biopolish merupakan produk perawatan berbahan alami satu satunya di indonesia. Biopolish menjadi pelopor perawatan produk berbahan alami dan ramah lingkungan di indonesia.

Biopolish merupakan produk perawatan yang berbahan alami. Masing masing produk memiliki kelebihan. Berikut ini masing masing manfaat dan kegunaan dari varian produk biopolish:

  1. Biopolish Beeswax

biopolish beesswax

Biopolish beeswax merupakan produk perawatan kerajinan furnitur kayu yang bersentuhan langsung dengan makanan. Biopolish beeswax merupakan satu satunya produk perawatan furniture kayu atau polish furniture kayu yang bersifat food grade. Produk ini merupakan produk unggulan berbahan alami dan aman untuk kesehatan terhadap lingkungan.

Selain di gunakan untuk melakukan perawatan furniture kayu, biopolish beeswax dapat digunakan untuk finishing food grade natural pada furniture kayu. Biopolish beeswax merupakan satu satunya produk bersifat food grade yang dibuat dengan standarisasi FDA (food drug administration) Amerika di indonesia. Produk ini sangat potensial untuk mendeterminasi pasar perawatan dan finishing natural food grade di seluruh indonesia hingga seluruh dunia.

  1. Biopolish Leather Care

Biopolish leather care merupakan produk perawatan untuk kerajinan bahan kulit, baik asli, sintetis, vinyl, polimer plastik dan karet. Biopolish leather care merupakan pelopor produk lotion, pelembab, sekaligus semir untuk kerajinan kulit. Biopolish leather care terbuat dari 100 % bahan alami. Sehingga aman digunakan untuk kerajinan kulit.

merk lotion tas kulit biopolish leather care

Biopolish leather care memiliki banyak sekali manfaat mulai dari melembabkan, menajamkan , melembutkan dan membersihkan noda kecil pda kerajinan kulit. Biopolish leather care juga mampu mencegah serangan jamur serta organisme pembusuk lainya. biopolish leather care sangat baik digunakan untuk jaket kulit, sofa kulit, tas kulit, dompet kulit, sepatu kulit, jok kulit motor dan mobil, hingga dashboard dan interior mobil yang berbahan plastik atau vinyl serta ban motor atau mobil.

  1. Biopolish Natural Oil

Biopolish Natural Oil

Biopolish natural oil merupaka produk perawatan furnitur yang tidak bersentuhan langsung dengan makanan. Biopolish natural oil bahkan dapat digunakan untuk perawatan furniture kayu outdoor seperti decking kayu, gazebo, bangku taman dan lain lain.

Biopolish natural oil selain di gunakan untuk merawat furniture kayu juga digunakan sebagai finishing kayu natural. Jika ingin mendapatkan tampilan warna kayu natural dengan aplikasi oles yang mudah, biopolish natural oil solusinya.

Daftar Sekarang Jadi Agen Biopolish Solo Dan Sekitarnya

Ketiga varian dari produk biopolish tersebut memiliki peluang penetrasi pasar yang sangat besar. Mengingat pasar furniture kayu dan kerajinan kulit ataupun otomotif yang sangat besar dan tidak ada matinya. Barang barang tersebut tentunya membutuhkan perawatan. Oleh karena itu biopolish menjawab semua masalah tersebut.

menjadi agen

Jika anda ingin memulai usaha, atau inign memperlebar jaringan bisnis anda, segera daftarkan diri anda untuk menjadi agen biopolish solo sekarang. Bagaimana cara mendaftar menjadi agen biopolish ? baca caranya di bawah ini:

Cara Daftar Agen Biopolish Solo

Tidak ada syarat khusus untuk menjadi agen biopolish. Jika anda berminat segera saja ikuti prosedur pendaftaran agen biopolish berikut ini:

  1. Daftar ke customer care kami di nomor 081225784920 sebagai agen produk biopolish di kota sola

  2. Pembelian pertama minimal 1 box baik biopolish beeswax, biopolish natural oil dan biopolish leather care

Setiap pembelian pendaftaran agen biopolish akan mendapatkan diskon 25 % dan gratis biaya kirim ke seluruh wilayah pulau jawa dan bali.

Setiap box varian biopolish memiliki kuantiti yang berbeda beda. Berikut ini perincianya :

  1. Biopolish leather care

1 box terdiri dari 48 pcs kemasan cup isi 50 gram, setiap pembelian 1 box diskon 25 %

  1. Biopolish beeswax dan biopolish natural oil

Biopolish natural oil dan biopolish beeswax memiliki 2 varian kemasan yaitu kemasan 200 gram dan kemasan 800 gram. 1 box  biopolish beeswax dan biopolish natural oil baik kemasan 200 gram atau kemasan 800gram terdiri dari 24 pcs. Khusus pembelian biopolish beeswax dan biopolish natural oil 1 box dapat dicampur.

agen biopolish

Apa keuntungan menjadi agen biopolish ?

  1. Memegang market area daerah tersebut
  2. Mendapatkan diskon
  3. Dapat menjual kembali dengan harga sesuai ketentuan agen
  4. Mendapatkan produk info
  5. Mendapatkan brosur dan packing produk, testimoni atau poto produk
  6. Tambahan pendapatan berjuta juta

Bagaimana mudah sekali bukan jadi agen biopolish ? Raih Kesempatan Peluang Usaha Ini Sekarang juga!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *