Duduk Di Mobil Semakin Nyaman Dengan Pelembab Jok Mobil Anti Slip

Duduk di mobil semakin nyaman dengan jok mobil yang bersih dan terawat. Jok mobil berbahan kulit baik sintetis ataupun asli bakal mudah getas atau retak bahan pelapisnya jika salah menggunakan bahan perawatan. Ada banyak jenis bahan perawatan untuk jok mobil di pasaran. Jangan sampai salah pilih produk perawatan karena justru bisa merusak tekstur jok kulit mobil dan daya tahanya. Pilihlah pelembab jok mobil anti slip yang berbahan alami sehingga tidak merusak struktur jok kulit dalam waktu yang lama.

Pelembab Jok Mobil Anti  Slip, Bikin Jok Mobil Semakin Bersih Dan Nyaman

Pelembab jok mobil anti slip biopolish leather care sangat cocok diaplikasikan untuk jok mobil bahan kulit baik sintetis atau asli. Lalu seberapa pentingkah kita harus menggunakan pelembab jok mobil bahan kulit berbeda dengan bahan lainya. Walaupun pada dasarnya perawatanya lebih komplek dibandingkan dengan jok mobil bahan lain, bahan kulit tetap favorit karena desainya yang mewah dan elegan.

pelembab jok kulit anti slip

Membersihkan jok kulit mobil sebaiknya dilakukan secara teratur. sehingga tidak ada noda yang menempel pada jok kulit. selain membersihkan jok kulit, perawatan jok kulit juga wajib dilakukan. Setelah jok kulit dibersihkan lakukan proses conditioning atau proses melembabkan jok kulit. hal ini perlu dilakukan agar jaket kulit terawat dan nyaman ketika di duduki. Pilihlah pelembab yang berbahan alami dan tidak berbau. Pelembab jok mobil dengan bahan kimia justru akan merusak jok jika diaplikasikan terus menerus.

Proses conditioning jok mobil ini perlu menggunakan pelembab jok mobil anti slip. Hal ini perlu dilakukan agar setelah di aplikasikan semir jok mobil, jok yang anda miliki tidak licin sehingga tetap nyaman jika di duduki. Masalah yang biasanya terjadi di pasaran umumnya, semir  berwarna yang mengkilap justru membuat licin. Jok yang licin tentu membuat posisi duduk para penghuni mobil menjadi tidak nyaman.

Merawat jok kulit seebenarnya sangatlah mudah. Hanya saja jika salah memilih produk justru merusak tekstur tas

pelembab jok kulit anti slip

kulit. aplikasi pelembab jok kulit mobil anti slip dari biopolish leather care sangatlah mudah. Aplikasi biopolish leather care sangatlah mudah, berikut kami berikan langkah-langkahnya :

  • Bersihkan dulu jok mobilnya hingga tidak ada noda yang menempel
  • Setelah kotoranya hilang dan benar-benar bersih selanjutnya oleskan biopolish leather care pada seluruh bagian jok
  • Setelah dioles biopolish leather care diamkan beberapa saat
  • Kemudian gosok dengan kain lap yang bersih sehingga jok mobil terlihat bersih dan lentur
  • Lakukan perawatan ini secara teratur minimal seminggu sekali agar penampilanya tetap terjaga

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *