Ini Dia Perbandingan Poles Beeswax dan Parafin wax!

Percaya tak percaya, poles beeswax jauh unggul pada hampir semua aspek dibanding poles dari paraffin wax! Poles beeswax seperti Biopolish® akan memberikan perlindungan ekstra, bukan hanya meningkatkan keindahan produk Anda saja!

Biopolish, poles beeswax jauh lebih unggul dari poles paraffin wax

Di dunia furniture hingga perawatan sepatu, dikenal istilah poles atau semir. Produk tersebut berguna menjaga dan meningkatkan keindahan berbagai produk dari kayu hingga sepatu. Produk ini sering memanfaatkan lilin paraffin. Padahal, paraffin wax sebenarnya tak memiliki performa lebih baik ketika digunakan sebagai pemoles. Performa paraffin wax sebagai poles bahkan jauh lebih buruk dibanding poles dari beeswax seperti Biopolish®.

Berikut perbandingan poles beeswax dan paraffin wax.

Perbandingan Poles Beeswax (Biopolish®) dengan Paraffin Wax

Perbandingan Biopolish® Paraffin Wax
Dampak pada Lingkungan Tidak membahayakan sama sekali. Biasanya menggunakan solvent sehingga cenderung membahayakan lingkungan.
Pengaruh pada kesehatan Aman, bahkan telah bersertifikat food grade (tidak berbahaya kontak dengan makanan) dari FDA Amerika Serikat. Cenderung lebih membahayakan dan sama sekali tidak bisa digunakan pada produk yang bersentuhan (langsung maupun tak langsung) pada alat makan.
Tampilan hasil polesan Lebih tajam dengan kilau alami. Kurang tajam dan tak menunjukkan kilau alami.
Kinerja Merasuk ke dalam substrat produk yang dipoles sehingga perlindungan yang diberikan lebih kuat dan tidak menimbulkan lapisan baru. Tidak merasuk ke substrat produk sehingga setelah kering akan tercipta semacam kerak di permukaan produk.
Kandungan Antioksidan Kaya vitamin E yang bersifat antioksidan dari minyak biji raminya (linseed oil). Tidak mengandung antioksidan sehingga tak bisa melindungi produk dari pelapukan akibat sinar UV.
Sifat water resistance Lebih tahan air Kurang tahan air.
Kemampuan membuat produk lebih higieis Mampu membasmi bakteri dan berbagai mikroorganisme karena mengandung pine oil Tidak mengandung antiseptik sehingga produk yang selesai dipoles tidak menjadi lebih higienis.

Satu-satunya keunggulan yang biasa ditawarkan poles dari paraffin wax adalah harga lebih murah. Padahal, murahnya harga poles ini dibanding poles beeswax sebenarnya tidak bisa dilihat dari angka saja. Anda mungkin harus mengeluarkan uang lebih besar untuk membeli poles beeswax dibanding paraffin wax pada berat yang sama. Namun karena aplikasinya lebih awet dan tahan lama, Anda akan jauh lebih berhemat dengan poles beeswax.

Agar lebih jelas, berikut ini gambaran hasil polesan dengan Biopolish® (poles mengandung beeswax) dan paraffin wax.

Perbandingan hasil polesan Biopolish (poles mengandung beeswax) dan paraffin wax Poles Beeswax Kedua bagian disiram air Poles Beeswax Hasil polesan Biopolish setelah disiram air tak menunjukkan pemudaran. Sedangkan paraffin wax tampak pudar

( ! ) Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/biopolish.com/public_html/wp-content/themes/newbiopolish/single.php on line 72
Call Stack
#TimeMemoryFunctionLocation
10.0001402056{main}( ).../index.php:0
20.0002403672require( '/home/biopolish.com/public_html/wp-blog-header.php' ).../index.php:17
30.187428447888require_once( '/home/biopolish.com/public_html/wp-includes/template-loader.php' ).../wp-blog-header.php:19
40.188528468696include( '/home/biopolish.com/public_html/wp-content/themes/newbiopolish/single.php' ).../template-loader.php:106

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.